J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga iPhone 6 di Indonesia Setara Harga Motor Baru!

Harga iPhone 6 di Indonesia Setara Harga Motor Baru!

Kamis, 18 Sep 2014, 10:30 WIB
Jika dipikir-pikir, harga iPhone 6 bisa setara dengan harga motor baru ya. Luar biasa!

JalanTikus.com - Seminggu setelah resmi dirilis, masyarakat mulai berbondong-bondong melakukan pre-order iPhone 6 dan 6 Plus. Seperti biasa, untuk kawasan Asia Tenggara, iPhone 6 akan dirilis terlebih dahulu di Singapura [url=tips/detail/3959/daftar-harga-iphone-6-dan-iphone-6-plus]dengan harga yang bisa dikatakan masih masuk akal[/url].

Di Indonesia, belum jelas kapan iPhone 6 akan tersedia secara resmi. Namun rasanya, dibutuhkan waktu beberapa bulan hingga akhirnya iPhone 6 bisa dibeli secara resmi di Indonesia. Namun bagi kamu yang sudah tak sabar menunggu dan ingin segera memilikinya, kamu bisa membelinya dari para penjual yang membelinya di Singapura maupun dari negara lainnya.

Di KasKus, kamu bisa melihat beberapa lapak yang sudah membuka pre-order iPhone 6 dan 6 Plus dengan estimasi barang sampai di Indonesia paling cepat 20 September 2014. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. iPhone 6 16 GB dijual antara Rp12 hingga Rp15 juta. Sementara untuk kapasitas lebih besar, yaitu 64 GB, harganya lebih mahal Rp1 hingga Rp1,5 juta (sekitar Rp14 juta), dan kapasitas 128 GB lebih mahal Rp2 hingga Rp3 juta (sekitar Rp17 juta).

Bagaimana dengan harga iPhone 6 Plus? Dengan dimensi layar lebih besar, harganya pun lebih mahal Rp1 juta dari iPhone 6 untuk kapasitas yang sama.

Untuk memesan, ada penjual yang mengharuskan pembeli untuk membayar DP, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp3 juta. Tapi, tak semua penjual meminta DP karena ada pula yang tak mewajibkan calon pembeli membayar DP, melainkan cukup melakukan konfirmasi.

Tak hanya perangkatnya, akesori berupa casing pun ternyata sudah ada yang jual. Harganya juga bervariasi. Antigores iPhone 6 dengan kualitas tinggi dibanderol seharga Rp300 ribu, sementara kualitas biasa hanya Rp50 ribu saja. Sedangkan untuk casing-nya dijual antara Rp150 ribu hingga Rp500 ribu, tergantung merek dan kualitas.

Itulah perkiraan harga iPhone 6 dan 6 Plus beserta aksesorinya di Indonesia untuk saat ini. Harganya memang terbilang fantastis karena iPhone 6 belum tersedia secara resmi, sehingga persediaannya masih sangat terbatas. Jika dipikir-pikir, harga iPhone 6 bisa setara dengan harga motor baru ya. Sungguh luar biasa! Kalau mau lebih murah, silakan tunggu pergerakan toko online ya, siapa tahu mereka menjual iPhone 6 dengan harga murah seperti halnya [url=tips/detail/3904/xiaomi-redmi-1s-siap-diperebutkan-lagi]Redmi 1S[/url] atau pun [url=tips/detail/3952/samsung-galaxy-note-4-dijual-hanya-rp10000]Galaxy Note 4[/url].

 

 

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Wow! iPhone 6S Dibuat Seharga 3,5 Jutaan Tapi Dijual 13 Jutaan

Wow! iPhone 6S Dibuat Seharga 3,5 Jutaan Tapi Dijual 13 Jutaan

Review Spesifikasi dan Harga iPhone 6

Review Spesifikasi dan Harga iPhone 6

Harga Apple iPhone 6 Plus, Layar Ekstra Besar dengan Performa Maksimal

Harga Apple iPhone 6 Plus, Layar Ekstra Besar dengan Performa Maksimal

Menjelang Valentine, iPhone 6 Pink Pertama di Dunia Ini Dijual Rp 35 Juta!

Menjelang Valentine, iPhone 6 Pink Pertama di Dunia Ini Dijual Rp 35 Juta!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal