J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6, Desain Elegan dengan CPU Octa-rore dan RAM 3GB

Rabu, 6 Mei 2015, 16:43 WIB
Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6, Huawei Honor 6 resmi dirilis pada pertengahan Juni 2014. Tidak kalah dari hape unggulan merek lain, Huawei Honor 6 menawarkan desain bodi yang elegan dan spesifikasi cukup tinggi.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6, Huawei Honor 6 resmi dirilis pada pertengahan Juni 2014. Tidak kalah dari hape unggulan merk lain, Huawei Honor 6 menawarkan desain bodi yang elegan dan spesifikasi cukup tinggi. Hape ini hadir di segmen kelas menengah ke atas dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Huawei Honor 6 01

Desain Mewah dan Elegan

Desain yang sangat mewah yang disajikan oleh Huawei. Huawei Honor 6 memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Dengan teknologi IPS, layar hape android terbaru ini tergolong baik dan terlihat tajam. Hal ini disebabkan layarnya tersebut memiliki kepadatan pixel mencapai 445 ppi.

Huawei Honor 6 02

Desain bodi Huawei Honor 6 terlihat premium dan mewah. Bagian sisi-sisinya yang berbentuk melengkung dibalut dengan bingkai yang menarik. Layarnya terlihat luas karena memiliki bezel yang tipis.

Dengan layar 5 inci, bodi keseluruhan Huawei Honor 6 berdimensi 139,6 x 69,7 x 7,5 mm. Sementara bobotnya tergolong ringan, hanya 130 gram.

Sistem Operasi dan Konektivitas

Huawei Honor 6 masih menjalankan sistem operasi Android KitKat 4.4.2, belum menggunakan Lollipop. Sementara untuk mengakses jaringan internet, hape ini mendukung penggunaan dua buah SIM Card dengan jaringan 4G LTE Cat6 di salah satu slot SIM Card-nya.

Huawei Honor 6 03

Untuk konektivitas lainnya yang didukung adalah Wi-Fi 802.11, Bluetooth 4.0, NFC, dan microUSB 2.0. Untuk mendengarkan audio menggunakan headset, tersedia pula port audio 3,5 mm. Fitur lainnya terdapat pula sensor Accelerometer, Proximity, Compass, dan Gyroscope. Melalui fitur sensor Gyroscope, kamu bisa memasangkan Huawei Honor 6 dengan Google Cardboard untuk menonton video 3D.

Hardware

Di sisi hardware, Huawei membekali Honor 6 dengan prosesor terbaik yang performanya sangat bagus yaitu octa-core 1,7 GHz Hi Silicon Kirin 920, RAM berkapasitas 3 GB, dan GPU Mali-T628 MP4. Untuk menyimpan data, terdapat dua pilihan kapasitas memori, yakni 16 dan 32 GB.

Dengan deretan spesifikasi tersebut, bisa dipastikan smartphone ini memiliki performa yang baik dan mampu menjalankan beban berat seperti bermain game Asphalt 8, Dead Trigger 2, dan yang lainnya.

Huawei Honor 6 04

Untuk memasok daya, Huawei membenamkan baterai jenis Li-Po yang memiliki kapasitas tergolong besar, yaitu 3.100 mAh. Karena mengusung desain unibody, baterainya tersebut tidak dapat dilepas alias non-removable.

Kamera Bagus

Sama seperti Xiaomi Mi 4i, kamera Huawei Honor 6 juga memiliki resolusi 13 megapixel di bagian belakang dan 5 megapixel di bagian depan. Kamera belakangnya didukung dengan dua lampu LED Flash dan fitur Autofocus, touch focus, face detection, HDR, geo-tagging, dan banyak lagi. Merekam video, kameranya mampu menghasilkan video beresolusi 1080p di 30fps.

Huawei Honor 6 05

Harga Huawei Honor 6

Harga Huawei Honor 6 saat ini dengan kapasitas storage 16 GB sekitar Rp 5,5 juta. Smartphone ini hanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih saja.

[gadget]582[/gadget]

Baca Artikel Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Huawei Honor 4C, HP Android 2 Jutaan dengan Kamera 13 MP

Huawei Honor 4C, HP Android 2 Jutaan dengan Kamera 13 MP

Huawei Honor 4C dan Honor Bee, Android KitKat Harga Rp 1 Jutaan

Huawei Honor 4C dan Honor Bee, Android KitKat Harga Rp 1 Jutaan

Huawei Honor 3C Tawarkan Spesifikasi dan Performa Ciamik

Huawei Honor 3C Tawarkan Spesifikasi dan Performa Ciamik

Huawei Honor 6 Plus dengan Dual Kamera Belakang Sudah Tersedia untuk Pasar Global

Huawei Honor 6 Plus dengan Dual Kamera Belakang Sudah Tersedia untuk Pasar Global

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal