J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal dengan Prosesor Octa-core Murni

              Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal dengan Prosesor Octa-core Murni

              00
              Kamis, 29 Jan 2015, 12:30 WIB
              Harga Evercoss Winner Y A76 - Dalam kurun waktu sebulan terakhir, pasar gadget tanah air ramai membicarakan jajaran smartphone flagship ternama seperti Xiaomi

              Harga Evercoss Winner Y A76 - Dalam kurun waktu sebulan terakhir, pasar gadget tanah air ramai membicarakan jajaran smartphone flagship ternama seperti Xiaomi yang baru merilis Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro, OnePlus One yang resmi hadir di Indonesia, maupun ASUS yang akan segera merilis ASUS Zenfone 2 bulan Maret mendatang.

              Tidak mau kalah dengan serbuan merek asing, produsen smartphone lokal asli Indonesia, Evercoss, turut membuat kejutan dengan meluncurkan Evercoss Winner Y A76. Dalam memasarkan produk barunya ini, Evercoss bekerja sama dengan Lazada Indonesia dengan sistem online. Harga Evercoss Winner Y yang tadinya dibanderol seharga Rp2,35 juta didiskon menjadi Rp1,35 juta.

              Desain Evercoss Winner Y A76

              Sebagai smartphone seri premium, Evercoss merancang Evercoss Winner Y A76 dengan material plastik yang dilapisi balutan warna metalik. Lapisan warna tersebut menjadikan Evercoss Winner Y A76 terlihat lebih baik dari smartphone-smartphone lokal pada umumnya. Sedangkan di bagian belakangnya, Evercoss Winner Y A76 dilengkapi kontur untuk menambah kenyamanan pengguna.

              Harga Evercoss A76 3

              Jika melihat ke bagian belakang Evercoss Winner Y A76, smartphone ini terlihat begitu mirip dengan smartphone Samsung, tepatnya Samsung Galaxy S5. Tekstur atau kontur serta lensa kamera berbentuk kotak yang sedikit menonjol ke bagian luar.

              Sistem Operasi dan Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

              Evercoss Winner Y A76 sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4. Untuk menjalankan sistem operasi tersebut, Evercoss Winner Y A76 mengandalkan prosesor octa-core murni dengan kecepatan maksimum 1,7 GHz. Prosesor yang digunakan tersebut adalah buatan MediaTek dengan jenis MT6592. Chipset tersebut memiliki GPU Mali-400 dan sudah menggunakan teknologi 28nm sama seperti prosesor kelas desktop PC.

              Karena sistem operasi Android 4.4 bukanlah sistem operasi yang tergolong berat, Evercoss Winner Y A76 tampil cukup percaya diri dengan hanya menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Hal ini sebenarnya cukup disayangkan, karena rata-rata smartphone Android kelas menengah ke atas dengan harga Rp2 jutaan sudah menggunakan RAM berkapasitas 2 GB.

              Dari sisi storage, Evercoss Winner Y A76 memiliki storage internal sebesar 8 GB. Meski tidak tergolong lega, namun kapasitasnya masih cukup mumpuni untuk meng-install aplikasi dan dua atau tiga game HD sekelas Asphalt 8. Untuk menyimpan foto, video, musik, dan file jenis lainnya, kamu bisa menggunakan micro SD hingga kapasitas 32 GB.

              Untuk menunjang performanya, Evercoss menyisipkan baterai 2.350 mAh ke dalam Evercoss Winner Y A76. Kapasitas tersebut memang bukan yang paling besar. Beberapa smartphone unggulan kelas atas sudah menggunakan baterai hingga 3.000 mAh. Dengan baterai 2.350 mAh, Evercoss Winner Y A76 diprediksi bisa bertahan setidaknya hingga 15 jam.

              Untuk kebutuhan fotografi, Evercoss Winner Y A76 memiliki kamera utama 8 MP yang dilengkapi lampu flash serta kamera sekunder untuk kebutuhan selfie dengan resolusi 5 MP. Kamu bisa melihat hasil-hasil fotonya melalui layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel yang dimilikinya.

              Fitur Evercoss Winner Y A76

              Selain prosesor octa-core murni, Evercoss Winner Y A76 memiliki keunggulan pada sisi fitur. Evercoss Winner Y A76 memiliki fitur HotKnot yang juga ada pada beberapa tipe smartphone Android dari Oppo. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mentransfer file dengan smartphone lain yang juga memiliki fitur serupa dengan cara hanya menyentuhkan layar. Selanjutnya, transfer file dilakukan memanfaatkan koneksi Bluetooth.

              Evercoss Winner Y A76 juga memiliki fitur Gesture Smart Access yang juga ada pada smartphone Android milik Oppo. Fitur ini berguna untuk menjalankan aplikasi tertentu dengan mudah hanya dengan menyentuh layar dengan gerakan-gerakan tertentu. Kamu bisa mengatur dan menciptakan sendiri gerakan yang mudah kamu ingat.

              Harga Evercoss Winner Y A76

              Harga Evercoss A76 2

              Berbekal prosesor octa-core murni MediaTek MT6592, RAM 1 GB, dan storage 8 GB, harga Evercoss Winner Y A76 dibanderol seharga Rp2,35 juta. Pada penjualan online yang dilakukan oleh Lazada pada 27 Januari 2015, Evercoss ditawarkan dengan harga khusus.

              Harga Evercoss Winner Y A76 menjadi hanya Rp1,35 juta saja. 6.000 unit Evercoss Winner Y A76 langsung ludes dalam waktu kurang dari satu jam. Nantinya, pihak Lazada mengabarkan akan menambah jumlah unit Evercoss Winner Y A76 untuk dijual secara online.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal