J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Luna Smartphone, Android Murah Setara iPhone

              Luna Smartphone, Android Murah Setara iPhone

              00
              Rabu, 24 Agt 2016, 20:00 WIB
              Smartphone terbaru dari Foxconn yang mengeluarkan hp canggih yaitu Luna. Berikut kamu bisa mengetahui Spesifikasi serta harganya. Indonesia menjadi sasaran penjualan pasar smartphone

              Indonesia kembali kedatangan pemain baru nih di industri smartphone. Pendatang baru yang bakal menjajaki peruntungannya di Tanah Air adalah Foxconn melalui Luna Smartphone. Ya, handphone ini adalah smartphone Android yang terbilang mirip iPhone besutan Foxconn untuk kelas menengah karena harga yang disajikan terbilang mahal, namun bagaimana spesifikasi yang di hadirkan olehnya?

              Foxconn sendiri sudah lama berkecimpung di dunia teknologi dan telah memproduksi beragam perangkat. Nah, salah satu perangkat rakitan buatan Foxconn, tak lain adalah Apple iPhone. Luna Smartphone pun dibuat dengan kualitas setara iPhone, mulai dari standar pembuatannya, bahan, proses finishing, hingga quality control-nya. Penasaran kan? Berikut ulasannya:

              BACA JUGA
              • Huawei G9 Plus, Inilah 5 Alasan Kenapa Orang Memilihnya
              • 5 Smartphone Alternatif Terbaik yang Menyaingi Samsung Galaxy Note 7
              • 5 Smartphone Alternatif Terbaik Ini Bikin Kamu Jijik Sama iPhone SE

              Luna Smartphone, Android Mirip iPhone

              1. Ditunggu di Indonesia

              Ditunggu Tunggu Di Indonesia

              Smartphone Luna cukup ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia, karena smartphone Android yang mirip iPhone ini pertama kali di luncurkan di Korea Selatan dan mendapat respon yang sangat bagus. Bahkan Luna Smartphone diklaim berhasil menjadi pemimpin pasar untuk kelas menengah. Buktinya smartphone Luna ludes terjual 36.000 unit hanya dalam waktu 3 minggu sejak peluncuran pertamanya. Gawai modern inipun menjelma menjadi salah satu smartphone Android murah terbaik pada 2016.

              2. Desain Tak Kalah Menawan dari iPhone

              Desain Tak Kalah Menawan Dengan Iphone

              Smartphone ini punya desain yang stylish. Dengan layar 5,5 inci, ketebalan bodi 7,38 mm, dan bobot 186 gram, memiliki dimensi yang ringkas dan pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk orang Indonesia.

              Hp terbaru ini dibuat dengan ketelitian tinggi (katanya), sesuai dengan standar Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Body-nya berlapis bahan alumunium dengan kurva lembut, proses desainnya dibuat memakai metal dengan proses 8 CNC sehingga hasilnya benar-benar presisi.

              Proses dan bahan tersebut sama persis dengan proses pembuatan iPhone yang dilakukan Foxconn. Karena itu, tidak heran ketahanannya akan sama dengan kualitas yang dimiliki Apple iPhone. Namun, berapakah harga hp luna di Indonesia?

              3. Spesifikasi

              Spesifikasi Smartphone Luna Indonesia

              Untuk spesifikasi Luna smartphone mengusung layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 piksel dan sudah berjalan pada versi Android terkini yakni Android 6.0 Marshmallow. Urusan fotografi, tak perlu khawatir dengan spesifikasinya yang dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel aperture F/2.0 dan dual LED flash. Sementara, kamera depannya 8 megapiksel dengan aperture F/1.8, wide angle, dan modus Face Beauty siap memanjakan para pencinta selfie.

              Bagian intinya, smartphone ini mengenakan mantan chipset high-end besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 801 yang masih punya performa kuat meskipun agak jadul. Berpadu dengan RAM sebesar 3 GB, penyimpanan internal 64 GB bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB, dan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

              4. Harga

              Harga Smartphone Luna Indonesia

              Smartphone 4G LTE ini memang punya desain yang kece dan spesifikasi yang masih terbilang tangguh. Menyasar pasar kelas menengah, harga hp luna diharapkan tak terlampau mahal. Mengingat belum diketahui siapa partner resmi yang akan mendistribusikannya di Indonesia, saat ini harga hp luna juga masih belum bisa diketahui. Semoga saja harganya bisa cukup terjangkau agar bisa dimiliki oleh pecinta gadget tanah air. Bagaimana, kamu tertarik dengan smartphone Android mirip iPhone besutan Foxconn ini?

              APPS TERKAIT
              Picsart Icon
              PicsArt - Photo Studio 8.2.1
              Apps PicsArt
              Opera Max Terbaru Icon
              Opera Max - Data savings 1.7.8
              Apps Opera Software
              Logo Aplikasi Celengan Icon
              Celengan 1.1.0.0
              Apps ADPLUS & FSN Asia
              Prisma Icon
              Prisma 1.2.1.71
              Apps Prisma Labs, inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal