J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga ASUS Padfone S, Android 4G Kelas Atas Termurah di Indonesia

Harga ASUS Padfone S, Android 4G Kelas Atas Termurah di Indonesia

Selasa, 27 Jan 2015, 14:00 WIB
Harga ASUS Padfone S ASUS selama ini dikenal sebagai produsen hardware komputer dan notebook. Namun sejak terjun ke pasar gadget dengan merilis smartphone dan tablet

Harga ASUS Padfone S ASUS selama ini dikenal sebagai produsen hardware komputer dan notebook. Namun sejak terjun ke pasar gadget dengan merilis smartphone dan tablet, nama ASUS semakin berkibar karena produk-produknya yang berkualitas serta memiliki harga terjangkau. Adalah produk ZenFone yang berhasil mengibarkan nama ASUS di pasar Android. Namun tahukah kamu bahwa ASUS juga memiliki seri smartphone Android lainnya yang tak kalah menarik?

Selain ZenFone, ASUS juga memiliki jajaran smartphone Android lainnya bernama Padfone. ZenFone lebih diperuntukkan kalangan menengah, sementara Padfone untuk kalangan atas. Namun pada kenyataannya, harga ASUS ZenFone dan Padfone sama-sama terjangkau untuk pasar di Indonesia dibandingkan para pesaing dari merek ternama.

Desain ASUS Padfone S

Produk terbaru ASUS yang hadir di Indonesia adalah ASUS Padfone S. Smartphone ini diciptakan untuk kamu yang membutuhkan smartphone Android dengan performa tertinggi. ASUS Padfone S memiliki layar 5 inci. Seluruh bodinya berlapis material plastik. Dari sisi desain, smartphone ini mungkin bukan yang terbaik. Smartphone ini juga tergolong tebal dengan ketebalan mencapai 1 cm.

Asus Padfone S

Tidak seperti seri ASUS ZenFone, ASUS PadFone S tidak memiliki tombol di bagian dagunya. Tombol menu, home, dan back disematkan di dalam layarnya. Sementara di sisi kanan terdapat tombol power, di sisi bawah terdapat port micro USB, serta jack audio di bagian atas. Slot micro SIM card terletak di balik penutup casingnya.

ASUS Padfone S bukan smartphone dengan desain unibody. Kamu bisa membuka penutup belakangnya dengan mudah dengan mencungkil bagian port micro USB. Meski bisa membuka penutup baterainya, kamu tetap tidak bisa melepas baterainya. Sebuah slot micro SIM dan slot micro SD dapat langsung terlihat begitu kamu membuka penutup baterainya.

Harga Asus Padfone S

Setiap seri Padfone dari ASUS biasanya dilengkapi dengan sebuah perangkat aksesori berupa docking. Begitu pula dengan ASUS Padfone S yang memiliki aksesori docking. Docking tersebut berguna untuk menjadikan Padfone S sebagai tablet. Caranya yakni hanya dengan menempatkan Padfone S ke dalam docking. Di dalam docking tersebut terdapat baterai 4.990 mAh. Ketika digunakan bersama docking, resolusi layarnya otomatis meningkat dari 1.920 x 1.080 menjadi 1.920 x 1.200 piksel.

Sistem Operasi ASUS Padfone S

Sebagai jajaran smartphone terkini dari ASUS, Padfone S sudah mengusung sistem Android 4.4.2 KitKat. Saat ini memang belum ada update terbaru Android Lollipop 5.0 untuk perangkat ASUS. Sebagai user interface-nya, ASUS Padfone S mengandalkan launcher ZenUI kebanggaan ASUS. ZenUI juga digunakan di seluruh perangkat ASUS Zenfone dan tablet Fonepad.

Dibandingkan launcher bawaan Android, ZenUI milik ASUS terlihat lebih menarik. Tampilan ikon dan font yang digunakan menjadi penyebabnya. Selain tampilan menarik, ZenUI milik Padfone S juga unggul dari sisi fitur. Tanpa memerlukan aplikasi tambahan, kamu bisa menyembunyikan dan mengunci aplikasi tertentu yang bersifat rahasia.

ZenUI juga memiliki aplikasi file manager bawaannya sendiri. Aplikasi lainnya yang juga bermanfaat adalah ASUS Splendid untuk mengubah karakter warna pada layar Padfone S, ASUS WebStorage berupa layanan penyimpanan berbasis cloud milik ASUS, serta ASUS AudioWizard untuk mengoptimalkan kualitas speaker pada Padfone S.

Harga Asus Padfone S 2

Dengan segala kelebihan pada ZenUI, uniknya UI eksklusif milik ASUS ini tidak boros RAM. Seperti yang sudah-sudah, ZenUI rata-rata hanya mengonsumsi 30-40% RAM pada smartphone milik ASUS. Dengan begitu, kamu masih memiliki banyak kapasitas RAM yang tersisa untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Spesifikasi ASUS Padfone S

  • Snapdragon 801 4 Core 2.5Ghz
  • Ram 2GB
  • GPU Adreno 330
  • Layar 5 Inci FullHD 1920 x 1080p
  • Kamera 13MP
  • Internal Storage 32GB

Spesifikasi adalah hang paling mengherankan dari ASUS Padfone S. Pasalnya, dengan harga ASUS Padfone S yang hanya Rp3 juta, spesifikasi yang dimiliki tergolong sangat tinggi. Bahkan, spesifikasi ASUS Padfone S setara dengan smartphone flagship Android mahal seperti Samsung Galaxy S5, LG G3, Sony Xperia Z3, HTC One M8, atau smartphone fenomenal dari Cina seperti OnePlus One atau Xiaomi Mi4.

Di dalam ASUS Padfone S terdapat prosesor 4-core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 GHz. Kerja prosesor tersebut didukung RAM 2 GB dan GPU Adreno 330. Kolaborasi ketiga hardware tersebut sudah tentu menjadi yang terbaik untuk platform Android saat ini. Kamu bisa memainkan game terberat sekali pun dengan lancar tanpa lag.

Layar 5 inci pada ASUS Padfone S memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Layarnya berjenis IPS dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass. Untuk kebutuhan multimedia, layar tersebut dipastikan bisa memanjakan mata karena memiliki sudut pandang yang luas. Layar IPS juga bisa menampilkan warna yang tergolong baik, meski tidak secerah layar AMOLED.

Harga Asus Padfone S 3

Kamera ASUS Padfone S beresolusi 13 MP. Sensor kameranya berbeda dibanding ASUS ZenFone. Kamera ASUS Padfone S dapat menangkap gambar dengan lebih cepat bahkan di tempat gelap. Kameranya masih mengusung teknologi PixelMaster yang dilengkapi dengan beragam mode foto untuk hasilkan foto-foto yang kreatif, menarik, dan unik. Sementara di bagian depan terdapat kamera 5 MP.

Harga ASUS Padfone S

Spesifikasi kelas atas yang dimiliki ASUS Padfone S tidak membuat harga ASUS Padfone S melambung tinggi, hanya Rp3 jutaan, dan perlu diingat untuk harga hp asus yang terkini dan kami update setiap bulannya bisa CEK DISINI. Justru harga yang ditawarkannya adalah yang paling murah, bahkan ketika dibandingkan dengan para pesainnya seperti Xiaomi Mi4 atau OnePlus One.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga ASUS ZenFone C, Varian ZenFone Murah Penerus ZenFone 4

Harga ASUS ZenFone C, Varian ZenFone Murah Penerus ZenFone 4

[CONFIRMED] Daftar HP ASUS yang Dapat Update Android 6.0 Marshmallow

[CONFIRMED] Daftar HP ASUS yang Dapat Update Android 6.0 Marshmallow

Harga Asus Zenfone 5, Smartphone dengan Konektivitas LTE dan RAM 2 GB

Harga Asus Zenfone 5, Smartphone dengan Konektivitas LTE dan RAM 2 GB

ASUS Ciptakan Aksesoris Unyu Bernama Zenflash dan Lolliflash

ASUS Ciptakan Aksesoris Unyu Bernama Zenflash dan Lolliflash

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal