J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hape Murah Moto G dan Moto E Akan Kebagian Upgrade Android Lollipop

              Hape Murah Moto G dan Moto E Akan Kebagian Upgrade Android Lollipop

              00
              Jumat, 17 Okt 2014, 14:30 WIB
              Selain Nexus 6, Motorola Moto G dan Moto E juga akan mendapat upgrade sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

              Selain Nexus 6, smartphone Android ciptaan Motorola lainnya juga akan mendapat update [url=gadget/detail/4207/android-lollipop-diumumkan-ini-fitur-fiturnya]sistem operasi Android 5.0 Lollipop[/url].

              Nexus 6 menjadi proyek smartphone Nexus pertama yang dikembangkan oleh Motorola. Sebelumnya, LG mendapat dua kesempatan berturut-turut untuk mengembangkan Nexus 4 dan 5. Sebagai smartphone resmi dari Google, Nexus 6 dipastikan akan menjadi [url=gadget/detail/4208/smartphone-android-lollipop-pertama-di-dunia-google-nexus-6]Android pertama di dunia yang mengusung OS Lollipop[/url].

              Kabar baiknya, Motorola juga mengatakan bahwa tak hanya Nexus 6 yang akan mendapat OS Lollipop. Smartphone Android Motorola lainnya, seperti Motorola Moto G, Moto X, Moto E, Droid Ultra, Droid Mini, dan Droid Maxx juga akan mendapatkan OS terbaru ini.

              Jadi, kamu tak perlu membeli smartphone mahal untuk bisa merasakan Android Lollipop. Kamu bisa merasakannya di smartphone Moto G dan Moto E yang sudah tersedia di Indonesia dengan harga terjangkau. Kapan OS baru tersebut bisa dinikmati? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

               

               

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal