J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Luncurkan Nexus 7 Generasi Terbaru Juli Mendatang

Google Luncurkan Nexus 7 Generasi Terbaru Juli Mendatang

Jumat, 5 Apr 2013, 14:03 WIB
Google Luncurkan Nexus 7 Generasi Terbaru Juli Mendatang, menandakan Google masih tetap ingin bersaing dengan Apple iPad dan Amazon Kindle Fire di pasar tablet.

Google akan meluncurkan generasi terbaru tablet Nexus 7 sekitar bulan Juli 2013 mendatang. Dengan ini, Google menargetkan penjualan sebanyak 8 juta unit pada akhir tahun nanti, menantang pesaingnya seperti Kindle Fire dari Amazon.com dan iPad Mini milik iPad.

Ini pertama kalinya informasi mengenai waktu perilisan dan target penjualan tablet Nexus 7 generasi terbaru dari Google muncul, meskipun Google sendiri belum secara resmi merilis informasi lengkap mengenai tablet Nexus 7 generasi terbaru.

Generasi terbaru Google Nexus 7 ini memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya, desain bezel yang lebih tipis dan menggunakan chip Qualcomm, menggantikan Nvidia Tegra 3 yang digunakan pada Nexus 7 generasi pertama.

Google memperkenalkan tablet pertamanya pada bulan Juni 2012 lalu, untuk bersaing di pasar tablet yang saat itu didominasi oleh Kindle Fire dan iPad.

Belum ada info pasti mengenai harga Google Nexus 7 generasi terbaru ini. Kompetitor tablet terkuat saat ini, Apple, juga berencana untuk merilis iPad terbaru tahun ini.

Google mungkin akan memasang harga sekitar $199, sama seperti generasi pertamanya dengan kemungkinan adanya diskon atau penurunan harga Google Nexus 7 generasi pertama untuk menyeimbangkan harga. Beberapa pihak bahkan berpendapat, Google Nexus 7 generasi terbaru nantinya dijual dengan harga $149, dan produksi generasi pertama dihentikan.

iPad Mini sendiri dijual paling murah seharga kurang lebih $300. Karena itu, harga bisa menjadi kekuatan Google dalam persaingan ini.

Asustek bakal melanjutkan kerjasama dengan Google pada produk terbarunya, Google Nexus 7 generasi terbaru.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Nexus 5 Tidak Sengaja Ditampilkan di Google Online Store

Google Nexus 5 Tidak Sengaja Ditampilkan di Google Online Store

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep Belum Tampil Mengesankan

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google Keep, Pesaing Evernote dan Microsoft OneNote

Google akan Memperkenalkan Nexus 4 di I/O Conference

Google akan Memperkenalkan Nexus 4 di I/O Conference

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal