• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Glass Ditinggalkan Pengembang Aplikasinya

Google Glass Ditinggalkan Pengembang Aplikasinya

Selasa, 18 Nov 2014, 14:35 WIB
Nasib Google Glass semakin tidak jelas karena ditinggalkan para pengembang aplikasinya

Google Glass adalah perangkat yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Akan tetapi, lambatnya pengembangan aplikasi pendukung membuat kaca mata digital ini justru tak jelas nasibnya. Kabar terakhir, Google Glass malah ditinggalkan para pengembang aplikasinya.

Dari 16 pengambang aplikasi yang dihubungi Google, sembilan di antaranya menyatakan telah berhenti atau tidak melanjutkan pengembangan aplikasi untuk Google Glass. Alasannya karena belum banyak yang menggunakannya atau karena keterbatasan perangkat itu sendiri. Sementara, tiga pengembang lain beralih mengembangkan aplikasi untuk korporat (perusahaan besar).

Selain pengembang, sebuah venture capital bernama The Glass Collective ternyata diam-diam telah menghilang. Dari sisi Google sendiri, tiga orang karyawan yang menjadi kunci dalam pengembangan aplikasi Google Glass juga telah mengundurkan diri.

Jadwal rilis Google Glass untuk umum yang terus mundur juga jadi salah satu faktor yang membuat para pengembang aplikasi mundur dari proyek ini. Salah satu yang terbesar adalah Twitter yang memilih untuk beralih mengembangkan aplikasi smartwatch berbasis Android Wear.

Dengan kondisi ini, apakah Google Glass bisa sukses ketika diluncurkan? Apakah kamu termasuk salah satu yang menunggu kehadirannya?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal