J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Chromebook Meluncur ke Singapura dan Australia

Google Chromebook Meluncur ke Singapura dan Australia

Sabtu, 23 Mar 2013, 15:21 WIB
Google Chromebook Meluncur ke Singapura dan Australia, belum ada informasi kapan akan dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Google Chromebook adalah laptop yang menggunakan OS browser-based Chrome. Pada dasarnya, laptop yang menggunakan sistem operasi Chrome mengandalkan internet untuk menjalankan programnya. Karena itu, Google Chromebook biasanya memiliki kapasitas penyimpanan yang kecil dan mengandalkan cloud storage untuk menyimpan data.

Chromebook sudah dirilis sejak 2011 dan hanya digunakan oleh sebagian golongan konsumen saja. Namun baru-baru ini, Chromebook sepertinya mulai dilirik untuk dipasarkan secara luas. Samsung merilis Chromebook dengan harga terjangkau, US$249 dan menjadi salah satu produk terlaris di Amazon selama beberapa bulan terakhir. Lenovo dan HP pun mengumumkan akan merilis Chromebook tahun ini. Google juga semakin gencar memasarkan Chromebook di luar Amerika dan Inggris.

Google Chromebook Meluncur Ke Singapura 1
Dilansir CNET.com, HP akan merilis Pavilion Chromebook di Australia dan Singapura mulai bulan April mendatang. Samsung juga menyatakan Chromebook akan tersedia di Australia dan Selandia Baru pada akhir kuartal pertama 2013. Belum ada info jelas mengenai harga produk yang akan diluncurkan tersebut. Selain itu, juga belum ada informasi pasti kapan Google Chromebook akan dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal