J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Konsol yang Dapat Kamu Mainkan di Perangkat Android Kamu

5 Game Konsol yang Dapat Kamu Mainkan di Perangkat Android Kamu

Jumat, 27 Jul 2018, 13:00 WIB
Nah, Jaka telah merangkum 5 game konsol yang dapat kamu mainkan di perangkat Android kamu. Penasaran? Simak yuk uraian berikut!

Dengan semakin berkembangnya teknologi, handphone sekarang ini hampir dapat melakukan segala hal dengan kekuatan hardware yang cukup kuat di ukuran perangkat yang hanya sebesar genggaman tangan.

Karena semakin kuatnya hardware dari perangkat Android, maka beberapa developer jadi tertarik untuk merilis game-game mereka ke OS Android tanpa memerlukan emulator yang terkadang selalu bermasalah dengan masalah performa seperti framedrop dan hardware yang tidak compatible.

Nah, game-game konsol ini telah di-porting ke Android secara sempurna langsung dari tangan developer game tersebut dan Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 game konsol yang dapat kamu mainkan di perangkat Android kamu. Penasaran? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • 10 Game PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa, Main PSP di HP Android!
  • Cara Main PUBG Mobile di PC Mudah Tanpa Emulator!
  • 20 Emulator Android Terbaik untuk PC & Laptop di 2020, Ringan!

5 Game Konsol yang Dapat Kamu Mainkan di Perangkat Android Kamu

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Gta Sa 2005 06 10 19 58 14 35 Dd9bc

Bagi kamu yang dulunya sering ke rental PS2 pasti sering melihat game ini dan kenal betul dengan game yang paling populer di seluruh dunia ini. Bahkan dengan umurnya yang sudah melebihi dari satu dasawarsa, masih banyak yang memainkannya. Bagi kamu yang malas memainkan game ini di TV layar besar, maka game legendaris ini dapat kamu mainkan dengan lancar di perangkat mobile Android kamu tanpa perlu memerlukan emulator yang terkadang banyak menimbulkan lag. Game ini telah di-porting secara sempurna dari konsol ke sistem operasi Android tanpa adanya isu performa yang berarti. Dengan kuatnya hardware HP murah zaman sekarang, kamu tidak perlu khawatir untuk memainkannya dan harga game ini tidak lebih dari Rp 100 ribu di Play Store.

2. Bully: Anniversary Edition

Bully Anniversary Edition Review For Android E2640

Bully adalah game konsol lainnya dari Rockstar Games yang juga sama populernya dengan game Grand Theft Auto di konsol PS2. Gameplay-nya juga hampir sama dengan game tersebut, hanya saja sesuai namanya game ini mengambil latar cerita di sebuah sekolah dan bertema tentang bullying dan kekerasan yang terjadi di sekolahan. Tentunya game ini memiliki rating yang tinggi dan memiliki kualitas porting yang sangat bagus di Android, tanpa adanya masalah performa jika perangkat Android kamu cukup kuat untuk menjalankannya.

3. XCOM: Enemy Within

1920x1080 Wall 1 97305

XCOM adalah game tactical turn based shooter yang cukup populer untuk genrenya di beberapa platform seperti konsol dan PC. Game ini memiliki grafis yang cukup bagus untuk game sekelas Android. Walaupun memiliki harga yang cukup mahal, game ini worth it untuk dibeli karena gameplay yang dimiliki cukup seru untuk dimainkan di perangkat mobile.

Jika kamu berminat dengan game ini kamu dapat mencarinya di Play Store seharga Rp 140 ribu yang sudah bersama expansion pass-nya yang bernama enemy within. Jadi, kamu tidak akan menemukan game ini dengan judul XCOM: Enemy Unknown di Play Store melainkan XCOM: Enemy Within.

4. Final Fantasy VII

Maxresdefault 21 6254a

Bagi kamu gamer-gamer veteran yang telah main game sejak zaman PS1 pasti sangat mengenali game RPG ini yang memiliki cerita yang penuh dengan drama dan memiliki gameplay yang sangat bagus di PS1. Final Fantasy VII yang merupakan game turn based RPG sekarang sudah dapat kamu mainkan di perangkat mobile kamu dengan pengalaman yang sama. Kamu dapat membelinya seharga Rp 200 ribuan, cukup mahal memang tapi tidak ada salahnya untuk membayar semahal itu untuk merasakan pengalaman nostalgia.

5. Max Payne Mobile

Maxmobile Screens 0000 10701

Max Payne Mobile adalah game populer lainnya dari Rockstar Games yang awalnya juga populer di Konsol PS2. Game ini bukan open world melainkan sebuah game linear yang di dalamnya dipenuhi dengan gameplay shooter dengan aksi sinematik. Game ini worth it untuk dimainkan di perangkat mobile karena kualitas port dari game ini juga sama bagusnya dengan game Rockstar lainnya.

Nah, itulah dia 5 game konsol yang dapat kamu mainkan di perangkat Android kamu. Bagaimana denganmu? Game konsol mana yang paling kamu suka mainkan di perangkat Android kamu? Atau ada game konsol lain yang kamu harap rilis di perangkat Android? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Banner 537fc

5 'Aplikasi Goblok' Menurut Google Play Store yang Jangan Sampe Kamu Install di Android

D15b4b98defad38cffb690c9ac8d1c2c

KHUSUS JOMBLO! 7 Pacar Virtual Ini Bisa Kamu Mainkan di Android

Aplikasi Android Paling Mahal

10 Aplikasi Android Paling Mahal yang Bisa Bikin Miskin!

603dc56e2dfc7773861e2246bc2b2ce1

5 Game Terkenal yang Dibuat Karena Sebuah Kecelakaan

134 A37e5

7 Video Game Terbaik di Tahun 2018 yang Wajib Kamu Mainkan

APPS TERKAIT
Nova Launcher Prime Tema Android Icon
Nova Launcher Prime - Tema Android
Apps TeslaCoil Software
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Logo Mainspring Babe Icon
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Game Android Terkeren dan Terseru 2018

15 Game Android Terkeren dan Terseru 2018

10 Game Android Terlaris di Tahun 2018 Menurut Google Play Store

10 Game Android Terlaris di Tahun 2018 Menurut Google Play Store

6 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Paling Ditunggu di 2018!

6 Game Android dengan Grafis Setara PS4 Paling Ditunggu di 2018!

6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal