J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Game Android Legendaris Terbaik, Nyesel Kalo Gak Coba!

10 Game Android Legendaris Terbaik, Nyesel Kalo Gak Coba!

Selasa, 21 Jun 2016, 13:00 WIB
Jangan ngaku gamer kalau kamu belum memainkan 10 game legendaris non-freemium berikut ini dan rasakan pengalaman gaming yang sesungguhnya.

Pada dasarnya game punya tiga golongan, yakni premium (berbayar), freemium, dan free atau yang benar-benar gratis. Nah game Android sekarang ini kebanyakan masuk dalam kategori freemium, dimana kamu dapat bermain game secara gratis namun terdapat IAP atau iklan di dalamnya.

Dilansir dari Android Authority, dengan mengadopsi sistem freemium, developer game memang cenderung mendapatkan pendapatan yang lebih besar dan berkesinambungan daripada game premium yang sekali bayar. Nah buat kamu yang ngaku gamers sejati, tentunya tidak keberatan dong mengeluarkan sejumlah uang dengan membeli game bertipe premium untuk mendapatkan pengalaman gaming yang sebenarnya. Khusus buat gamers mobile sejati nih, berikut Jaka sajikan 10 game non-freemium terbaik.

BACA JUGA
  • Game Legendaris Harvest Moon Sekarang Hadir di Android
  • 10 Game dengan Adegan Sex yang Tidak Boleh Dimainkan Anak Kecil

10 Game Android Legendaris Non-Freemium Terbaik, Nyesel Kalo Gak Coba!

1. Beamdog Collection - Rp 99.864

Game Non Freemium Terbaik Dengan Grafis Paling Menawan Baldurs Gate

Ada tiga game besutan developer Beamdog yang bisa kamu mainkan, yakni Baldur's Gate Enhanced Edition, Baldur's Gate II Enhanced Ed, dan Icewind Dale Enhanced Edition yang masing-masing dibanderol Rp 99 ribuan. Buat kamu yang belum tahu, Baldur s Gate adalah sebuah RPG yang akan membawa pengalaman klasik memainkan game dengan judul yang sama untuk PC yang rilis pada tahun 1998 silam.

2. XCOM: Enemy Within - Rp 139.011

Game Non Freemium Xcom Enemy Within

XCOM: Enemy Within adalah sebuah game strategi legendaris. Buat kamu yang belum tahu XCOM adalah salah satu game strategi PC dan konsol terbaik tahun 2013. XCOM: Enemy Within menerima banyak review dengan nilai bagus dari para kritikus game seluruh dunia. Ya, sekarang ini memainkan game PC & konsol di smartphone bukanlah sebuah impian lagi. Alur cerita game ini yang berkisah tentang invasi alien, terdapat modus multiplayer online jika kamu ingin mengasah kemampuan dengan bermain dengan gamers di seluruh dunia.

3. Grand Theft Auto (4 judul game) - Rp 45.000 (Lagi diskon)

Gta Iii Gta Vice City Max Payne

Siapa sih yang enggak tahu Grand Theft Auto (disingkat GTA)? Ini adalah permainan video aksi petualangan yang memungkinkan kamu untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Ada 4 judul game nih yang sudah bisa kamu mainkan di smartphone Android, kebetulan sekarang lagi ada potongan harga (sekarang hanya Rp 45.000). 5 judul gamenya meliputi GTA: Liberty City Stories, Grand Theft Auto: San Andreas, Grand Theft Auto III, dan GTA: Chinatown Wars.

4. Square Enix Games - Harga bervariasi

Square Enix Games Final Fantasy Brave Exvius

Kurang lebih ada 10 judul game Final Fantasy untuk Android besutan developer game Square Enix yang sudah bisa kamu mainkan. Yang paling baru dan segera hadir adalah Final Fantasy Brave Exvius. Final Fantasy Brave Exvius merupakan spin-off dari seri Final Fantasy yang mengusung genre RPG turn-based ala Brave Frontier. Kamu akan mengikuti petualangan tiga karakter bernama Rain, Laswell, dan Fina dalam usaha mereka mengembalikan kedamaian di dunia lapis.

5. The Room trilogy - Rp 75.000

The Room

The Room adalah game bergenre puzzle yang menawarkan cerita misterius dan puzzle yang lebih menantang atau sedikit di luar akal manusia. Yang terbaru dari game besutan developer Fireproof Games ini adalah The Room Three, kesan seram akan terasa ketika kamu memulai game ini. Kamu harus memecahkan berbagai teka-teki dalam sebuah ruangan milik seseorang. Berani coba?

6. Minecraft: Pocket Edition - Rp 97.380

Minecraft

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yakni Minecraft: Pocket Edition. Versi mungil dari Minecraft ini menawarkan kualitas gameplay seperti versi PC, lengkap dengan fitur seperti menunggang hewan, pembagian server Realm, tekstur skin, dan fitur cross-platform play.

7. Machinarium - Rp 59.000

Mic

Machinarium adalah game point dan click dengan grafis yang bagus. Versi mobile dari game PC peraih penghargaan Independent Game Festival di tahun 2009 ini masih menjadi game adventure klasik yang harus kamu mainkan di smarthone Android. Kamu akan berperan sebagai Josef, sesosok robot kaleng yang berjuang menyelamatkan pacarnya dari cengkraman geng Black Cap Brotherhood. Dengan penyampaian dunianya yang sangat unik, menjadikan game ini salah satu game adventure yang tak terlupakan.

8. Limbo - Rp 67.389

Limbo

Limbo adalah game platformer buatan developer indie Playdead. Kamu akan memainkan seorang anak laki-laki di tengah hutan yang sedang mengejar saudara perempuannya yang hilang. Di perjalanannya mencari sang saudara, kamu hanya bertemu sedikit sekali manusia. Di antara sedikit manusia tersebut, kebanyakan sudah mati dan kamu akan dikejar-kejar dan dibunuh. Kamu juga harus melewati rintangan dengan cara melompat dan memecahkan puzzle.

9. Lifeline Series - Rp 26.000

Android Adventure Lifeline

Lifeline 2 adalah lanjutan dari seri game real time adventure yang hanya mengandalkan teks sebagai media interakasi antara pemain dengan karakter utama dalam game tersebut. Jika pada Lifeline pertama kamu disuguhkan dengan sebuah kisah bertahan hidup yang berbau fiksi ilmiah, Lifeline 2 ini kamu akan mendapati sebuah kisah petualangan penuh fantasi dan bahaya yang dialami oleh seorang gadis muda bernama Erika. Yang berusaha menuntut pembalasan atas kematian orang tuanya sembari menyelamatkan saudaranya yang terperangkap dalam sebuah dimensi lain.

10. Crashlands - Rp 69.000

Crashlands

Crashlands dalah game survival adventure bertema dunia Alien. Game ini sekilas terlihat seperti Don t Starve versi luar angkasa. Kurang lebih ada 460 item yang bisa kamu ciptakan melalui fitur crafting di game ini, mulai dari armor, senjata berat, dan lain-lain. Kamu juga bisa memelihara seekor monster dan membangun sebuah rumah yang berfungsi untuk melindungi kamu dari agresi para monster di malam hari.

Itulah 10 game legendaris non-freemium yang wajib kamu mainkan jika kamu ngaku gamers sejati dan rasakan pengalaman gaming sesungguhnya. Kamu tertarik mencobanya?

ARTIKEL TERKAIT
Game Paling Seru

15+ Game Android Gratis dan Paling Seru April 2016

Gaming Lancar Intel Hd Graphics Banner

Cara Main Game Berat dengan Bermodalkan Intel HD Graphics

17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 Untuk Semua Platform Realistis Abis Cbb6c

17 Game Balapan Mobil Terbaik 2020 untuk Semua Platform, Realistis Abis!

Game Augmented Reality

5 Game Android yang Dapat Kamu Mainkan di Dunia Nyata

Game Android Terbaru

10+ Game Android Gratis dan Terbaru April 2016

APPS TERKAIT
Counterstrike Logo Icon
Counter Strike 1.6
Games SDlash3d
Call Of Mini Infinity Icon
Call of Mini Infinity 2.5
Games Triniti Interactive Ltd.
Starwarsrebelrecon Icon
Star Wars Rebels: Recon 1.0.0
Games Disney
Star Wars Commander Logo Icon
Star Wars: Commander 4.5.0.9021
Games Disney
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ini Daftar Game Android Berbayar Termahal 2016, Berapa Harganya?

Ini Daftar Game Android Berbayar Termahal 2016, Berapa Harganya?

7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

7 Game Gila Paling Ditunggu Tahun 2016

AWAS, 7 Game Ini Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang!

AWAS, 7 Game Ini Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang!

20 Game Android Dengan Grafis Terbaik 2016

20 Game Android Dengan Grafis Terbaik 2016

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal