J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Gadget yang Dijamin Bikin Suasana Hati Makin Adem

8 Gadget yang Dijamin Bikin Suasana Hati Makin Adem

Sabtu, 7 Okt 2017, 20:30 WIB
Setiap orang pasti suka mendengarkan musik. Bahkan, dengan mendengarkan musik, stress kita bisa berlalu lho. Maka dari itu, seiring perkembangan zaman, tidak sedikit vendor-vendor audio datang ke Indonesia dan memamerkan beragam inovasi tek

Setiap orang pasti suka mendengarkan musik. Bahkan, dengan mendengarkan musik, stress kita bisa berlalu lho. Maka dari itu, seiring perkembangan zaman, tidak sedikit vendor-vendor audio datang ke Indonesia dan memamerkan beragam inovasi teknologi yang dibawa ke dalam setiap produknya.

Begitu juga dengan Sennheiser, yang belum lama ini kembali datang untuk memperkenalkan beragam produk audionya. Bahkan, sebagian besar produk yang dibawanya bisa menenangkan hati lho grader. Gak percaya? Jaka kasih tahu nih!

BACA JUGA
  • Headphone Vs Headset Vs Earphone, Lebih Nyaman Mana?
  • Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?
  • Jangan Kebalik Kanan Kiri Kalo Pake Earphone! Ini Alasannya

8 Gadget yang Dijamin Bikin Suasana Hati Makin Adem

Sennheiser Audio 1

Benar, minggu ini, Sennheiser kembali mengejutkan para pecinta musik dengan membawa beragam produk audio terbaik di kelasnya pada acara Sennheiser Sound Forum 2017.

_ Sennheiser Sound Forum merupakan acara inisiatif Sennheiser untuk terus menunjukkan upaya dan komitmen kami sebagai pemimpin audio di Indonesia. Edisi kali ini menjadi cerminan dan puncak atas luasnya pengembangan produk serta riset pasar Sennheiser dalam merealisasikan visi kami sebagai perintis audio masa depan. Kami percaya headphone dan mikrofon terbaru kami akan semakin membukakan jalan bagi masa depan industri audio di Indonesia, _ ujar Martin Low, Managing Director, Sennheiser Asia.

Yang menarik, Sennheiser benar-benar mengikuti perkembangan millenials, dimana mereka menciptakan beberapa produk unggulan yang bersifat wireless. Sehingga, kamu tidak perlu lagi repot dengan kabel yang selalu terbelit ketika kamu masukkan ke dalam saku. Tapi, jika kamu masih suka dengan nuansa kabel yang klasik, perusahaan raksasa satu ini tetap menyediakannya lho. Bahkan, dengan inovasi yang dijamin bikin kamu klepek-klepek. Lalu, apa saja ya produk-produknya ya?

1. Sennheiser IE 80 S

Sennheiser Audio 2

Kamu suka headset dengan suara yang powerful? Tentu saja, sebagian besar dari kamu pasti sangat suka dengan hal itu. Sebab, dengan begitu mendengarkan musik akan terasa lebih nikmat. Maka dari itu, Sennheiser IE 80 S menjadi produk terbaik yang bisa kamu miliki.

Saat mencobanya, JalanTikus benar-benar terkejut dengan suara yang dihasilkan. Suara bass-nya bisa membawa kamu benar-benar menikmati lagu yang diputar. Bahkan, jika memang kualitas audionya kurang begitu bagus, kamu tetap akan merasakan perbedaan yang mendalam saat mengenakan headset ini.

Sennheiser Audio 3

Selain itu, headset dengan kabel ini telah bekerja sama dengan Comply Foam, dimana kamu akan dibekali ear tips memory foam. Namun, sangat disarankan untuk tidak mengenakan fitur ini saat kamu sedang berkendara atau berjalan kaki di jalan raya. Sebab, segala noise akan hilang begitu saja saat headset terpasang di telinga.

Menariknya, Sennheiser IE 80 S dilengkapi dengan tempat untuk menyimpan aksesoris dan earphone agar tetap rapi. Dan kamu bisa memaksimalkan performa bass-nya dengan memutar sekrup yang berada di kepala headset ini. Keren kan? Harga Sennheiser IE 80 S sendiri ialah sebesar Rp5.890.000. Dijamin, kamu tidak akan menyesal saat membelinya.

2. Momentum In-Ear Wireless

Sennheiser Audio 4

Jika kamu risih dengan kabel, seperti yang Jaka sebutkan, Sennheiser sudah membawa inovasi terkini dengan menciptakan headset Bluetooth terbaik yang dapat kamu miliki. Headset ini bernama Momentum In-Ear Wireless. Tidak kalah dengan sebelumnya, headset ini juga memberikan kualitas suara yang baik.

Benar, saat mencobanya dengan terkoneksi melalui iPhone 5s, suara yang dihasilkan benar-benar luar biasa. Suara bass-nya keren, serta secara keseluruhan sangat powerful. Bahkan, untuk lagu-lagu tertentu, kamu dapat memejamkan mata kamu dan seakan kamu akan dibawa ke nuansa lagu yang dibawakan.

Sennheiser Audio 5

Fitur-fitur yang dibawa headset satu ini pun antara lain, fitur Bluetooth 4.1, dukungan AAC codec, serta Qualcomm apt-X. Menariknya, headset wireless canggih ini mampu kamu maksimalkan selama 10 jam penggunaan. Puas banget gak sih, kamu bisa mendengarkan musik seharian seperti itu.

Fitur canggih lainnya adalah, Momentum In-Ear Wireless juga dilengkapi dengan notifikasi getar saat ada notifikasi masuk. Bahkan, kamu dapat menyambungkan headset dengankabel USB jika memang diperlukan. Harga Momentum In-Ear Wireless sendiri dibanderol sebesar Rp3.299.000.

3. CX 7.00BT

Sennheiser Audio 6

Mau headset Momentum In-Ear Wireless tapi tabungan belum sampai? Tenang guys, masih ada produk lainnya dari Sennheiser yang bisa kamu miliki dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan, kualitas suara yang dihasilkan juga jernih, dan modelnya mirip.

Ya, headset itu bernama CX 7.00BT. Headset ini merupakan seri neckband headphone dari Sennheiser yang punya fitur wireless. Sehingga, buat kamu yang suka dengan gadget-gadget ringkas, kamu dapat memilih CX 7.00BT sebagai pelengkap audio kamu.

Sennheiser Audio 7

Headset satu ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur andalan, yaitu Bluetooth 4.1 dan juga Qualcomm apt-X. Sehingga, nyaris tidak ada kendala saat kamu mendengarkan lagu baik dengan smartphone Android ataupun dengan iPhone sekalipun.

Tapi, untuk menikmati lagu dengan lebih baik lagi, miliki lagu-lagu dengan kualitas tinggi serta smartphone yang juga mendukung fitur apt-X. Sehingga, sensasinya semakin terasa, brader. Harga dari Sennheiser CX 7.00BT ini sebesar Rp2.489.000.

4. Ambeo VR Mic

Sennheiser Audio 8

Saat ini, karya-karya berupa video sedang populer. Banyak para profesional membuat beragam karya mereka dalam bentuk video. Bahkan, anak-anak muda juga tidak kalah saing. Biasanya, setelah anak muda seperti kamu membuat karya videonya, kamu pasti bakal upload di YouTube atau Facebook.

Belakangan ini, video 360 juga semakin marak geng. Dengan adanya video 360, tentu saja kamu juga harus membutuhkan mikrofon yang tepat agar suara yang dihasilkan tidak sama dengan video pada umumnya. Maka dari itu, ada Ambeo VR Mic dari Sennheiser, bro.

Sennheiser Audio 9

Ya, Ambeo VR Mic merupakan mikrofon yang menjanjikan suara terbaik, dengan hasil rekaman suara yang menjanjikan berkualitas tinggi dengan audio 3D. Sehingga, nuansa video 360 akan semakin terasa sempurna. Rasanya, berbeda dengan mikrofon pada umumnya. Kamu akan berasa kalau ada suara dari belakang, kanan, kiri, bahkan tepat di depan kamu.

JalanTikus memang tidak menggunakan mikrofon ini, namun mendengarkan hasil audio yang terekam dari Ambeo VR Mic ini dengan headset VR. Benar-benar terasa nyata, guys. Harga dari microfon ini ialah sebesar Rp32.099.000. Wah, video 360 creator harus coba mikrofon ini sih.

5. MKE 2 Elements

Sennheiser Audio 10

Apakah kamu adalah seseorang yang sangat aktif di luar ruangan? Biasanya, jika memang begitu kamu pasti akan sangat membutuhkan kamera yang bagus dan mikrofon yang memadai untuk mendapat hasil yang baik saat diolah. Terus, gadget apa yang harus dimiliki ya?

Brader, Sennheiser memiliki produk terbaru yang sudah terverifikasi dengan GoPro untuk GoPro Hero 4, yaitu MKE 2 Elements. Dengan memakai mic satu ini, kamu akan mendapatkan kualitas suara yang jauh lebih baik dari suara yang dihasilkan dari GoPro Hero 4 aslinya.

Sennheiser Audio 11

Saat dibuktikan dengan video yang sudah dibuat oleh pihak Sennheiser, suara yang diciptakan menggunakan suara asli GoPro Hero 4 dan dengan memakai MKE 2 Elements, benar-benar sangat berbeda. Kamu dapat merasakan suara yang sama seperti apa yang dialami oleh si pembuat video.

Selain itu, mikrofon ini juga terbilang kuat. Sebab, mic ini sudah tahan air, dan dapat digunakan dalam kondisi ekstrem seperti apapun. Harga MKE 2 Elements ialah sebesar Rp3.889.000 guys.

6. MKE 2 Digital

Sennheiser Audio 12

Dengan adanya smartphone yang canggih, maka tidak menutup kemungkinan kamu mampu membuat sebuah karya video dengan menggunakan smartphone. Memang sih, banyak ponsel pintar yang kini menghadirkan fitur kamera terbaik. Tapi, apakah smartphone tersebut dapat menciptakan kualitas suara yang baik?

Biasanya, untuk para vlogger atau jurnalis, menggunakan kamera profesional sangatlah baik untuk mengambil gambar dan momen. Namun, jika tidak ada kameramen yang mendampingi, maka kamu bisa melakukannya dengan smartphone. Tidak lupa, kamu juga wajib menggunakan MKE 2 Digital sebagai mikrofonnya.

Sennheiser Audio 13

Soalnya, mikrofon ini sudah menggunakan teknologi terkini, yang mana Sennheiser telah bekerja sama dengan Apogee dan dapat menghasilkan suara dengan kualitas profesional. Menariknya, mic ini bisa langsung dipasangkan ke perangkat iOS lho. Tinggal colok, kamu bisa wawancara narasumber dengan suara yang bagus deh.

Harga dari MKE 2 Digital ialah sebesar Rp7.290.000. Aku yakin, dengan menggunakan mikrofon ini, sesi wawancara kamu akan semakin mudah brader.

7. Ambeo Smart Headset

Sennheiser Audio 14

Mendengarkan musik dengan kualitas suara terbaik memang menjadi kenikmatan yang HQQ ya guys? Sebab, dengan begini hati kamu bakalan super adem. Sehingga, kamu bisa meningkatkan mood kamu lebih baik lagi dan melanjutkan aktivitas kamu kembali.

Saat ini, headset biasanya menjadi sebuah perlengkapan audio, dimana akan menjadi nilai tambah apabila bisa juga menjadi mikrofon. Menariknya, salah satu headset buatan Sennheiser mampu merekam suara dengan kualitas audio 3D lho brader.

Sennheiser Audio 15

Benar, sehingga saat kamu memakainya, headset mampu merekam suara 360 dengan sangat baik. Mikrofonnya terletak pada kepala headset. Sehingga, kamu akan dapat merekam suara di depan kamu, samping kiri, samping kanan, dan belakang dengan hasil suara yang benar-benar berbeda.

Harga Ambeo Smart Headset ini dibanderol sebesar Rp5.390.000. Dijamin, saat kamu memilikinya, gak cuma suara yang bagus, tapi rekaman suaranya juga luar biasa.

8. HDV 820

Sennheiser Audio 16

Untuk menyajikan suara terbaik, tidak lengkap jika peralatan kamu hanyalah sebuah headphone atau headset belaka, tetapi juga kamu membutuhkan amplifier yang handal untuk mampu menikmati suara terbaik dari sebuah musik. Bahkan, kamu juga mampu berimajinasi dengan baik saat mendengar alunan musik yang keluar dengan menggunakan amplifier.

Namun, amplifier yang dibutuhkan juga bukan yang sembarang amplifier brader. Kamu butuh amplifier dengan kualitas terbaik. Kamu bisa mendapatkannya di HDV 820. Sebab, HDV 820 memang dibuat dengan resolusi yang tinggi dan komponen distorsi yang rendah.

Sennheiser Audio 17

Saat JalanTikus berkesempatan untuk mencobanya, HDV 820 yang dipadukan dengan headphone HD 800 S, benar-benar mengalunkan suara yang indah. Kualitasnya terbilang tidak diragukan. Apalagi, saat mendengarkan lagu bergenre jazz jadul, benar-benar dibawa ke tahun lagu tersebut.

Harga HDV 820 sendiri terbilang cukup tinggi, yaitu Rp44.990.000. Apakah kamu mau membeli headphone amplifier satu ini?

Itu dia guys beragam gadget yang dijamin bikin hati kamu makin tenang. Gimana gak tenang ya, kalau kualitas suara yang bisa kita nikmati itu luar biasa bagus? Setuju gak? Melihat spesifikasi audio seperti ini, benar-benar memperlihatkan seperti apa audio di masa depan, bukan?

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Gadget atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Penyakit Perkembangan Teknologi Banner

Awas! 3 Penyakit Ini Lahir Gara-Gara Perkembangan Teknologi!

Event Blog Review Banner

Jangan Lewatkan JT Blog Review Competition Berhadiah Jutaan Rupiah!

Cara Hack Password Wifi 5

Cara Hack Password WiFi dengan Smartphone Android

Ilmuwan Kembangkan Cara Bangkitkan Orang Dari Kematian

Kini Orang Mati Bisa Hidup Lagi! Ini Teknologinya

Aplikasi Terbaik Khusus Cewek

Cowok HARAM Install 5 Aplikasi Terbaik Khusus Cewek Ini!

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Sennheiser HE 1, Headphone Terbaik di Dunia Seharga 700 Jutaan

Sennheiser HE 1, Headphone Terbaik di Dunia Seharga 700 Jutaan

12 Headset Terbaik 2017 yang Wajib Dimiliki Pecinta Musik

12 Headset Terbaik 2017 yang Wajib Dimiliki Pecinta Musik

Sennheiser HD 569, Headphone Kekar Dengan Desain Elegan

Sennheiser HD 569, Headphone Kekar Dengan Desain Elegan

Cari Headset Bluetooth? 7 Hal Ini WAJIB Kamu Pertimbangkan

Cari Headset Bluetooth? 7 Hal Ini WAJIB Kamu Pertimbangkan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal