J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Gadget Murah Terbaru Keluaran Xiaomi Selain Smartphone

              5 Gadget Murah Terbaru Keluaran Xiaomi Selain Smartphone

              00
              Minggu, 13 Agt 2017, 20:00 WIB
              Xiaomi tidak melulu jualan smartphone, perusahaan asal China ini juga rajin banget merilis berbagai gadget dan aksesori dengan harga nggak masuk akal. Berikut gadget murah terbaru keluaran Xiaomi.

              Untuk menjadi raja smartphone, perjalanan Xiaomi tentu masih sangat panjang. Tak hanya harus mengalahkan Samsung dan Apple, tapi juga rival kuat senegaranya yakni Huawei, Oppo, dan lainnya.

              Namun Xiaomi tidak melulu jualan smartphone, perusahaan asal China ini juga rajin banget merilis berbagai gadget dan aksesori dengan harga nggak masuk akal. Di industri wearable, secara mengejutkan Xiaomi pun telah berhasil mengalahkan Apple lho dan menjadi raja di industri wearable.

              Buat kamu yang penasaran, berikut gadget murah terbaru keluaran Xiaomi. Simak ya!

              BACA JUGA
              • CATAT! Inilah Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat Update MIUI 9
              • 5 Tips Membeli HP Xiaomi Bekas Berkualitas, Jangan Sampai Salah Beli!

              5 Gadget Murah Terbaru Besutan Xiaomi

              1. Speaker Pintar - Xiaomi Mi AI

              gadget-murah-terbaru-xiaomi-1

              Selain merilis MIUI 9 dan Mi 5X, Xiaomi juga meluncurkan sebuah speaker pintar bernama Mi AI. Speaker berbentuk mirip Amazon Echo ini harganya cuma US$45 atau sekitar Rp600 ribu.

              Dibandingkan dengan harga speaker pintar lain, harga Mi AI ini tentulah sangat murah. Sebagai contoh, Amazon Echo harganya US$179 (Rp2,3 juta) dan Google Home harganya US$129 (Rp1,7 juta).

              Mi AI adalah sebuah speaker berdesain mirip Amazon Echo, berwarna putih, dan dilengkapi dengan lampu LED bermacam warna pada bagian atasnya. Total ada enam buah mikrofon omnidirectional yang dipakai, dan diklaim bisa menangkap suara sampai dengan jarak 16 meter.

              2. Smartwatch - Weloop Hey S3

              gadget-murah-terbaru-xiaomi-2

              Gadget berikutnya ada jam tangan pintar bernama Weloop Hey 3S. Tampilannya mirip dengan Apple Watch tapi dibanderol jauh lebih terjangkau. Keunggulan perangkat ini terletak pada daya tahan baterainya, Hey S3 memiliki daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 30 hari.

              Ya, kamu dapat membiarkan smartwatch bekerja setiap hari selama satu bulan, dan bila baterai telah habis bisa langsung di-charge dengan port magnetik.

              Smartwatch ini dibekali dengan display seluas 1.28 inci dan built-in GPS + Glonass yang membuatnya memang cocok untuk pengguna sporty. Hey S3 mampu melacak rutinitas harian kamu, memantau jarak perjalanan, menganalisis latihan dan bahkan dapat memonitor detak jantung.

              Selain itu, smartwatch ini memiliki fitur ketahanan air hingga 50 meter. Untuk harganya sendiri, jam tangan pintar ini hanya dibanderol seharga 539 Yuan atau setara dengan Rp1 jutaan.

              3. Xiaomi Mi Pad 3

              gadget-murah-terbaru-xiaomi-3

              Berikutnya ada tablet murah besutan Xiaomi, yakni Mi Pad 3. Tablet tersebut menggunakan bahan logam, dirancang unibody, dan layarnya berbentang 7,9 inci 1536x2048 piksel.

              Otak pemrosesan Xiaomi Mi Pad 3 memakai chipset MediaTek MT8176 dengan inti pemrosesan berupa dua 2,1 GHz Cortex A72 dan empat 1,7 GHz Cortex A53, berpadu RAM 4 GB.

              Soal harga Mi Pad 3, akan dijual dengan banderol harga US$220 atau sekitar Rp2,9 juta.

              4. Sepatu Pintar - 90 Minutes Ultra Smart

              gadget-murah-terbaru-xiaomi-4

              Xiaomi juga meluncurkan sepatu bikinannya sendiri dengan nama 90 Minutes Ultra Smart, sepatu ini punya kemampuan pintar bak wearable. Pasalnya, sepatu pintar ini dibekali prosesor Intel Curie yang mengusung arsitektur 32 bit, SRAM sebesar 80 KB, dan flash memory berkapasitas 384 KB.

              Alhasil kamu dapat memantau aktivitas fisik yang direkam sepatu tersebut, seperti jumlah, kalori, kecepatan, hingga jarak yang sudah ditempuh. Xiaomi membekalinya dengan baterai yang diklaim bisa bertahan selama 60 hari dalam sekali pengisian.

              Xiaomi menyiapkan dua pilihan model, yang bisa dipilih pengguna pria dan wanita. Banderolnya pun menarik khas Xiaomi, llhanya dihargai 299 yuan atau sekitar Rp570 ribuan.

              5. Xiaomi Yi 4K+

              gadget-murah-terbaru-xiaomi-5

              Yi 4K+ merupakan action camera terbarun dari Xiaomi. Yi 4K+ digadang sebagai action camera pertama yang punya kemampuan merekam video 4K dengan 60 fps.

              Yi 4K+ ditenagai prosesor Ambarella H2 SoC yang punya bit rate maksimum 120 Mbps. Ada juga fitur electronic image stabilization (EIS), live streaming dan dukungan virtual reality (VR).

              Selain itu action cam ini juga dilengkapi USB 3.0 dan USB Type-C untuk koneksinya.

              Akhir Kata

              Itulah 5 gadget murah terbaru keluaran Xiaomi. Menurut laporan terbaru dari firma penelitian International Data Corporation (IDC), Xiaomi menjual 3,6 juta wearable sepanjang kuartal pertama 2017 dengan raihan pangsa pasar 14,7 persen. Sementara, Apple juga menjual 3,6 juta unit wearable pada kuartal ini, namun dengan pangsa pasar 14,6 persen. Bagaimana pendapat kamu?

              Baca juga artikel seputar Xiaomi atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal