Selain Layar Tanpa Bezel, Ini 7 Alasan Harus Beli Vivo V7+!

Default

Vivo akhirnya menghadirkan smartphone dengan desain bezel-less atau nyaris tanpa bingkai, yakni V7+ di Indonesia. Vivo menyebutnya dengan istilah "FullView Display".

Vivo pun bergabung dengan jajaran pabrikan ponsel lain yang telah lebih dulu menelurkan smartphone bezel-less. Sebut saja, Apple (iPhone X), Samsung (Galaxy S8/Galaxy Note 8), Xiaomi (Mi Mix 2), dan LG (LG G6/LG V30).

Lalu, apa saja fitur unggulan, spesifikasi, dan berapa harga Vivo V7+ di Indonesia? Berikut ulasannya.

Fitur Unggulan Smartphone Tanpa Bingkai Vivo V7+

1. FullView Display

Vivo V7+ mengusung layar IPS seluas 5,99 inci resolusi 1440x720 piksel dengan kepadatan layar 269 ppi. Sekitar 84,4 persen (screen-to-body ratio) bagian depannya didominasi oleh layar.

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 1

Menariknya, Vivo menggunakan format aspek rasio baru di smartphone yakni Univisium. Teknologi FullView Display dengan aspek rasio 18:9 ini menawarkan pengalaman visual baru, khususnya dalam menonton film ataupun saat bermain game.

Selain itu, meski berlayar 5,99 inci, bodi Vivo V7+ tak lebih besar dari kebanyakan smartphone 5,5 inci zaman sekarang. Desain yang futuristik juga membuat smartphone lain terlihat kuno.

2. Kamera 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera

Vivo V7+ masih mengunggulkan kemampuan kamera depannya, dengan 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera, lengkap dengan selfie flash bernama Moonlight Glow untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 2

Kamera selfie Vivo V7+ juga dilengkapi fitur Face Beauty 7.0 untuk mencerahkan wajah, namun tetap terlihat alami. Nggak cuma itu, Face Beauty juga bisa kamu aktifkan ketika video call menggunakan aplikasi WhatsApp, LINE, Facebook Messenger, ataupun BBM.

Tersedia juga fitur Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh atau foto dengan background blur pada foto selfie, sama seperti menggunakan kamera DSLR mahal.

3. Ultra HD 64 MP

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 3

Daya tarik lain Vivo V7+ ini adalah kamera utamanya yang berketajaman 16 MP, aperture f/2.0, dan phase detection autofocus (PDAF). Di dalamnya terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap 4 foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 MP. Berarti kamu bisa memotret foto yang lebih jelas, lebih terang, dan lebih detail.

4. Spesifikasi Kelas Menengah

Dalaman Vivo V7+ menggunakan chipset kelas menengah Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core 1,8 GHz. Berpadu RAM 4 GB dan memori internal yang lapang 64 GB, kalau masih kurang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 4

Selain itu, smartphone ini juga didukung Android 7.1 Nougat dengan sentuhan Funtouch OS 3.2. Soal daya, Vivo V7+ ditopang baterai berkapasitas 3.225 mAh dengan fitur hemat daya yang mebuatnya tahan seharian.

5. Hi-Fi Music

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 5

Bagi pecinta musik, Vivo V7+ memiliki keunggulan dari sisi teknologi audio berkat chip audio Hi-Fi AK4376A yang menawarkan pengalaman audio lebih baik ke tingkat yang baru. Keluaran suara yang dihasilkan dari Vivo V7+ dijamin lebih kaya, suara bass-nya terasa, dan jernih!

6. Face Access dan Fitur Lainnya

Vivo juga membenamkan fitur keren, sebut saja Face Access, Smart Split 3.0, dan App Clone. Face Acces ini memungkinkan kamu membuka kunci smartphone hanya dengan wajah.

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 6

Sementara, multi-tasking lebih mudah dengan Smart Split yang telah diupgrade ke versi 3.0. Jika pesan teks muncul saat kamu sedang menonton video, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua.

Lalu, App Clone yang membantu memisahkan kehidupan profesional kamu dengan lebih baik dari kehidupan pribadi. Kamu dapat menjalankan satu aplikasi dengan dua akun misalnya. Seperti WhatsApp, LINE, dan BBM.

7. Harga dan Spesifikasi

Vivo akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia, Vivo V7+ dalam gelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan langsung di 9 stasiun TV Indonesia dan 9 digital media platform. Sederetan artis tanah air pun meramaikan acaranya. Harga Vivo V7+ dibanderol Rp4.699.000,- doang!

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 7

Berikut spesifikasi Vivo V7+:

Spesifikasi Vivo V7+
OS Android 7.1 Nougat
Layar IPS 5,99 inci 720x1440 piksel (269 ppi)
Chipset Qualcomm Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Memori 64 GB, 4 GB RAM
Kamera 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Fitur kamera 1/3" sensor size, 1.0 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera depan 24 MP, f/2.0
Baterai Non-removable Li-Ion 3225 mAh

Gimana, tertarik untuk memiliki Vivo V7+ gak?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal