Fitur Terbaru iOS 7 di WWDC

WWDC telah digelar hari ini dan Apple akhirnya memperkenalkan secara resmi iOS 7 melalui WWDC Keynote. Ketika sistem operasi tersebut menjelaskan design terbarunya, banyak fitur dan pilihan user interface yang terinspirasi dari aplikasi atau sistem operasi mobile saingan Apple.

Sebuah klien Mail terbaru juga terlihat seperti sebuah Mailbox tetapi memiliki fitur gesture dimana dengan menggerakkan jari pada mail, maka akan muncul pilihan Move dan Delete. Untuk aplikasi kalender juga mendapat sebuah penyegaran. Pada bagian atas, kamu bisa melihat tab minggu dan pada bagian bawa kamu bisa melihat catatan mengenai event yang sedang berlangsung pada hari tersebut. Jika kamu ingin melihat tanggal selanjutnya, kamu bisa melihat melalui tab bulan.

Fitur Terbaru IOS 7 Di WWDC Mail

iTunes Radio juga diperkenalkan pada WWDC setelah sebelumnya tersebar isu akan adanya iRadio, dan sepertinya tidak terlepas dari gambaran aplikasi Pandora. Di iTunes Radio, kamu juga bisa memkustom stasiun radio kesukaan kamu dengan menentukan artis-artis favorit dan juga playlist yang bisa kamu isi dengan lagu-lagu kesukaan kamu. Di bagian User Interface, iOS memberikan cara terbaru untuk kembali/ Back, dengan cara mengeser jari dari kiri layar, ke layar sebelumnya. Fitur ini sepertinya terinspirasi dari BlackBerry 10. WebOS yang juga ditambahkan fitur multitasking, setiap aplikasi yang sedang berjalan, kamu akan mendapatkan sebuah kartu yang menunjukkan aplikasi yang sedang digunakan, kamu cukup menggeser kartu tersebut ke kartu yang lain untuk mencari aplikasi yang kamu inginkan. [img]//assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/old/june2013/Fitur-Terbaru-iOS-7-di-WWDC-itunes-radio.png[/img]

Untuk fitur, iOS 7 menerapkan fitur Control Center dimana bisa mengendalikan semua perangkat dan pengaturan dalam 1 fitur. Fitur berikutnya AirDrop untuk memudahkan berbagi file kepada pengguna iPhone lain.Dan terakhir adalah Siri yang memiliki kemampuan dalam beberapa bahasa selain Inggris, tambahan perintah baru sehingga kamu bisa mengatur aplikasi lain melalui Siri. Tetapi fitur Siri ini baru bisa digunakan pada pengguna iPhone selain developer sekitar musim gugur depan.

Fitur Terbaru IOS 7 Di WWDC User Interface

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal