Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro Hadirkan Teknologi Terbaru

Default

Samsung baru saja merilis lini wearable terbarunya, yaitu Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro. Ketiga lini ini menjadi produk terbaru Samsung yang hadir dengan berbagai peningkatan fitur.

Keduanya pun mengusung pengembangan yang signifikan pada berbagai aspek, membuat Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro menjadi jawaban bagi konsumen akan wearable andal untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Apa saja kelebihan dari produk terbaru Samsung tersebut, simak di bawah ini!

Galaxy Watch5 Hadirkan Fitur Body Composition

Harga Dan Spesifikasi Galaxy Watch 5 B7095
Sumber foto: Samsung - Galaxy Watch5 Hadirkan Fitur Body Composition

Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi kamu dalam menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif. Galaxy Watch5 dilengkapi dengan fitur Body Composition yang bisa memberikan gambaran lengkap terhadap kesehatan umum pengguna, mulai dari berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh.

Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan. ujar Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (24/8).

Pada Galaxy Watch5 juga dilengkapi kemampuan mengukur detak jantung secara real-time. Jadi, kita bisa tahu sejauh mana kita bisa memacu diri saat berlari.

Saat istirahat, Galaxy Watch5 menyediakan berbagai data bermanfaat terkait kondisi tubuh pengguna seperti detak jantung setelah olahraga hingga rekomendasi konsumsi air minum berdasarkan cairan tubuh yang hilang demi memastikan pengguna mengambil jeda atau istirahat dengan optimal untuk pemulihan tubuh terbaik.

Tak lupa, sambil istirahat, manfaatkan_ seamless connectivity_ antara Galaxy Watch5 dengan smartphone. Pengguna bisa tetap update akan pekerjaan maupun terhubung dengan orang-orang terdekat dengan mengecek notifikasi maupun membalas pesan-pesan penting.

Teknologi Hi-Fi 24bit pada Galaxy Buds2 Pro Bikin Yoga Jadi Lebih Rileks

Harga Dan Spesifikasi Galaxy Buds2 Pro C0a78
Sumber foto: Samsung - Harga Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro

Lalu, Galaxy Buds2 Pro bisa jadi teman sempurna dalam keseharian berkat pengalaman audio yang immersive, desain yang compact, dan konektivitas yang seamless.

Nah, dalam mendukung gaya hidup sehat, perangkat ini cocok banget buat kamu yang memilih tetap di rumah dalam menjaga kesehatan dan kebugaran melalui yoga.

Yoga sendiri identik dengan musik klasik dan lagu-lagu bernada menenangkan yang dianggap membantu tubuh lebih rileks dan lebih bebas bergerak. Nah, untuk yang ingin melakukan yoga ditemani musik berkualitas terbaik, Samsung memberikan solusi lewat Galaxy Buds2 Pro ini.

Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Galaxy Buds2 Pro juga dibekali fitur ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar masuk ke dunianya sendiri selama sesi yoga berlangsung dan berkonsentrasi.

Di samping olahraga, tentu earbuds akan sangat praktis untuk mendengarkan music favorit di manapun. Galaxy Buds2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain.

Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain baru yang lebih compact dan lebih ergonomis berkat bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas, baik saat melakukan gerakan yoga yang kompleks atau berlari.

Tak ketinggalan, Galaxy Buds2 Pro turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Menariknya, Galaxy Buds2 Pro juga bisa memberi notifikasi lewat smartphone jika penggunanya terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk, termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot.

Dalam memperkenalkan lini Galaxy Watch terbarunya ke Indonesia, Samsung turut menghadirkan Galaxy Watch5 Bespoke Studio yang memungkinkan konsumen mendesain smartwatch-nya sendiri dengan memilih model, ukuran, warna case, dan strap yang sesuai selera dan pilihan masing-masing.

Harga Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro

Harga Dan Spesifikasi Galaxy Watch 5 Dan Buds2 Pro 26ad0
Sumber foto: Samsung - Harga Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm).

Sementara untuk Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp6.599.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000.

Kamu bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop.

Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000.

Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000 untuk melakukan pre-order Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G.

Tags Terkait: smartwatchheadphone
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal