Fitur dan Spesifikasi Nokia Normandy

Default

Setelah pemberitaan peluncuran smartphone Nokia Android ramai di berbagai media, muncul informasi lebih lengkap mengenai Fitur dan Spesifikasi Nokia Normandy yang merupakan codename smartphone Android dari Nokia.

Menurut informasi dari leaker terpercaya, @evleaks, hardware Nokia Normandy memiliki banyak kesamaan dengan Nokia Lumia 520. Melalui Twitter, ia menyampaikan spesifikasi Nokia Normandy : Nokia X: 2 x 1GHz Snapdragon, 4" WVGA, 512MB / 4GB / microSD, 5MP, 1500MAh, Nokia Store + 3rd party, dual-SIM, 6 colours . Dengan spesifikasi ini, Nokia Normandy diharapkan menjadi sebuah smartphone kelas menengah dengan kisaran harga $50-$99.

Twitter Evleaks

Nokia Normandy mendukung Dual-SIM dan spesifikasi hardware yang mirip semakin menguatkan dugaan Nokia Normandy sebagai pengganti seri Nokia Asha sebagai ponsel kelas Low-End.

Sejauh ini, Nokia telah mengirimkan undangan untuk event MWC yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 24 Februari mendatang. Diberitakan bahwa event ini akan menjadi ajang peluncuran Nokia Normandy secara resmi.

Twitter Evleaks Normandy

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal