J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fitur Baru Twitter Buat Percakapan Lebih Intim

Fitur Baru Twitter Buat Percakapan Lebih Intim

Sabtu, 3 Mei 2014, 16:35 WIB
Twitter dikabarkan akan membuat sebuah fitur baru yang membuat percakapan para penggunanya lebih 'intim'. Fitur apakah itu?

Twitter merupakan sebuah social media yang paling banyak digunakan setelah facebook. Dengan twitter kita bisa memulai percakapan hanya dengan sebuah tweet , namun percakapan tersebut bisa dilihat oleh orang lain.

Dick Costolo selaku CEO Twitter yang diwawancarai oleh Bloomberg mengatakan bahwa Twitter akan memberikan sebuah fitur baru yang akan membuat percakapan public menjadi lebih pribadi. Sehingga orang-orang yang tidak terlibat dalam percakapan tersebut tidak melihat apa yang dibicarakannya.

Whisper Twit

Berbeda dengan Direct Message dimana para penggunanya harus membuka pesan terlebih dahulu baru bisa membalas-nya. Di fitur baru yang mempunyai nama Whisper Mode ini kamu bisa mengaktifkannya langsung saat kamu berbicara dengan teman kamu. Jadi, dengan ada fitur ini kamu bisa mengubah ke percakapan pribadi maupun percakapan public dengan mudah.

Selain banyak artikel menarik yang ada di Jalantikus, kamu bisa [url=jalantikus.com]download software gratis[/url] lainnya disini. Jadi, jangan lupa untuk terus mengunjungi Jalantikus. Cheers!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Twitter Hapus Fitur Terima DM dari Orang yang Tidak Difollow

Apa Sih Tweet Pertama Kamu? Cari Tahu Disini

Apa Sih Tweet Pertama Kamu? Cari Tahu Disini

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Twitter Kamu

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Twitter Kamu

Facebook Messenger Hadirkan Fitur Grup dan Panggilan Suara

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal