Daftar Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Default

Pada hari Selasa, 9 September 2014 kemarin Apple telah 'melahirkan anak' terbarunya ke Publik. Apakah itu? Adalah iPhone generasi terbaru, yang mereka beri nama iPhone 6.

Menariknya, iPhone 6 dirilis dalam 2 versi yang sama tapi beda. Perbedaanya terletak di ukuran layar dan beberapa kustomisasi pada spesifikasi.

Iphone6 Plus Box Silver 2014

iPhone 6 sendiri belum jelas kapan akan masuk dan dijual di Indonesia, namun menurut kabar burung yang beredar, iPhone 6 baru akan dipasarkan di Indonesia pada bulan desember.

Tentu semua penasaran dengan harganya, bukan? Berdasarkan data yang dirilis oleh Apple Singapura, untuk iPhone 6 yang memiliki layar 4,7 inci Apple memasang harga Rp 9.300.000,-

Disamping itu, untuk kembarannya, yakni iPhone 6 Plus yang memiliki lebar layar 5,5 inci dibanderol lebih mahal, yaitu Rp 10.800.000,-

Hanya saja, sekarang iPhone 6 tidak hadir untuk versi 32 GB. Jadi hanya ada 16 GB, 64 GB dan 128 GB.

Harga Iphone 6

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal