J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Charger HP Fast Charging Murah Terbaik 2020, Dijamin Ngebut!

Sabtu, 5 Des 2020, 13:30 WIB
Butuh rekomendasi charger fast charging terbaik untuk HP-mu? Cek aja di sini, dijamin proses pengisian baterai HP-mu secepat kilat!

Memiliki charger fast charging di zaman sekarang rasanya seperti sudah menjadi sebuah keharusan.

Meskipun saat ini pilihan power bank terbaik dan tercanggih sudah banyak ditemui, namun banyak orang yang masih ragu menggunakannya. Mengingat potensi bahaya tersembunyi yang terkandung di dalamnya.

Beruntungnya, saat ini banyak tipe smartphone yang menyajikan fitur fast charging; Mulai dari Samsung, OPPO, iPhone, hingga Xiaomi. Namun bagaimana buat HP yang nggak punya teknologi mutakhir tersebut?

Tenang, dalam artikel ini Jaka bakal secara spesifik membahas deretan charger fast charging murah terbaik yang bisa kamu beli di tahun 2020. Berikut daftar lengkapnya!

Rekomendasi Charger Fast Charging Terbaik 2020

Hal paling mendasar dari perbedaan charger fast charging dan biasa adalah kecepatannya. Jika charger biasa butuh waktu sejam untuk mengisi daya, charger fast charging mampu memangkas waktu hingga setengahnya.

Karena nggak semua charger bawaan HP punya teknologi ini, maka Jaka bakal rekomendasikan charger HP terbaik di tahun 2020 dengan fitur fast charging. Bisa dipakai di HP mu loh! Berikut daftarnya!

1. Anker PowerPort 2

1 Custom 5a1d2
Sumber foto: Shopee

Mungkin buat kamu yang belum pernah mendengar merk charger fast charging ini, kamu harus mulai mencobanya. Dinamakan Anker PowerPort 2, charger ini diklaim mampu mengisi daya kurang dari 2 jam.

Anker PowerPort 2 sendiri memiliki 2 port yang berbeda, di mana yang satu untuk Quick Charge 3.0 dan satunya lagi untuk PowerIQ.

Untuk yang port QC 3.0 sendiri memiliki output 5V/3A, 9V/2V, dan 12V/1.5A, sedangkan untuk port PowerIQ hanya memilik output 5V/2.4A.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp220 Ribu, kamu bisa mendapatkan kepala charger fast charging, sementara untuk kabelnya sendiri bisa menggunakan kabel bawaan HP mu atau membelinya secara terpisah.

Beli Anker PowerPort 2 di sini.

2. Aukey PA-T9

2 Custom 1925a
Sumber foto: Jakartanotebook

Mengusung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, charger HP terbaik yang satu ini mengklaim dapat mengisi daya baterai HP daily drivermu dengan cepat. Bahkan konon mencapai kurang dari 1 jam, loh!

Daya portnya sendiri tersedia beragam, mulai dari 3.6V-6.5V/3A hingga 9V-12V/1.5A. Tentu saja dayanya bisa disesuaikan dengan kemampuan HP mu masing-masing, ya.

Selain itu, charger ini juga dilengkapi dengan fitur canggih nan mumpuni, seperti anti overheat dan anti overcharging. Semua bisa didapatkan dengan harga mulai Rp199 Ribu. Gratis dengan kabelnya juga, loh!

Beli Anker PowerPort 2 di sini.

3. Rock Sugar PD

3 Custom 4d46c
Sumber foto: Bukalapak

Kepala charger fast charging terbaik yang satu ini biasanya dibawa oleh para travelers keliling dunia. Kerennya, charger yang satu ini dilengkapi 2 port yang berbeda.

Port pertama dilengkapi dengan teknologi Power Delivery serta Quick Charge 3.0. Sementara port yang kedua mengandalkan teknologi FCP Fast Charge buatan Huawei dan Quick Charge 3.0.

Kerennya, charger tercepat ini biasa dipakai di HP iPhone juga, loh! Dengan harga mulai Rp189 Ribu, kamu udah bisa memperoleh daya mulai dari 3.6V-6.5V/3A hingga 9V-12V/1.5A.

Beli Rock Sugar PD di sini.

4. Anker PowerPort 4

4 Custom D0b30
Sumber foto: Tokopedia

Secara garis besar, charger yang satu ini mempunyai spesifikasi yang mirip dengan Anker PowerPort 2. Bedanya, Anker PowerPort 4 nggak hanya memiliki 2, namun 4 port USB sekaligus!

Port nya sendiri berbeda. Port pertama menggunakan teknologi QC 3.0, sementara ketiga port lainnya menggunakan teknologi PowerIQ untuk smartphone yang tidak mendukung teknologi Quick Charge.

Power output pertama adalah 40W dengan QC 3.0 output 5V/3A, 9V/2V, dan 12V/1.5A, sementara ketiga port PowerIQ 5V/2.4A. Semua bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp399 Ribu. Murah banget, kan?

Beli Anker PowerPort 4 di sini.

5. Tronsmart WC1T

5 Custom C691e
Sumber foto: Alibaba

Tronsmart WC1T adalah fast charger terbaik yang menggunakan teknologi Quick Charge 3.0. Teknologi ini kompatibel dengan teknologi Qualcomm Quick Charge. Output power yang dihasilkan bisa mencapai 18 watt dalam sekali isi, loh!

Nah, charger HP terbaik di tahun 2020 ini cocok digunakan di semua jenis HP, mulai dari Samsung, Xiaomi, OPPO, bahkan hingga iPhone sekalipun. Hal ini didukung dengan fitur keamanannya yang tinggi sehingga HP nggak bakal overheat ataupun overcharging.

Selain itu, charger ini mampu beradaptasi dengan semua jenis arus listrik di negara manapun. Hanya dibanderol mulai dari Rp149 Ribu, kamu bisa membawa charger ini keliling dunia.

Beli Tronsmart WC1T di sini.

6. Anker PowerPort Speed PD 30

6 Custom Ca763
Sumber foto: Shopee

Buat kamu yang sedang mencari charger berkualitas untuk HP terbaikmu tahun ini, maka kamu harus mencoba Anker PowerPort Speed PD 30.

Meskipun nampak tangguh, namun charger fast charging Type-C ini hanya memiliki satu port tanpa port USB.

Maka dari itu, nggak semua HP bisa diisi dengan charger fast charging ini. Namun charger ini biasa dipakai untuk mengisi daya MacBook, loh!

Charger ini memiliki spesifikasi power output 30W dengan output DC 5V/3A, 9V/2A, 15V/2A, 20V/1.5A. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 Ribu, kamu bisa merasakan sensasi mengisi daya dengan ngebut!

Beli Anker PowerPort Speed PD 30 di sini.

7. Uneed Quickplug 107

7 Custom A0431

Sumber foto: Bhinneka

Dengan mengusung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, charger fast charging ini mampu mengisi gadgetmu dengan ngebut. Bahkan, ia mengklaim mampu mengisi daya 4x lebih cepat daripada charger konvensional.

Selain itu, kamu sudah bisa memperoleh daya mulai dari 3.6V-6.5V/3A hingga 9V-12V/1.5A. Charger ini juga dilengkapi fitur-fitur yang aman untuk mengisi daya sehingga gak bakal terjadi overheat ataupun overcharging.

Salah satu keuntungan terbesar, charger tercepat ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Bahkan kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp115 Ribu, loh! Jadi tunggu apalagi?

Beli Uneed Quickplug 107 di sini.

8. Aukey Charger PA-D2 Dual-Port 36W PD

Fast Charger 8 C4a91
Sumber foto: Shopee

Kalau kamu butuh fast charging tercepat yang murah, Aukey Charger PA-D2 adalah solusi paling baik. Memiliki dua port USB tipe-C dengan fitur Dynamic Detection, charger HP ini mampu mengisi daya 2 perangkat sekaligus.

Untuk besaran daya nya sendiri tergantung. Kalau kamu mengisi 1 perangkat saja, maka charger ini mampu menghantarkan daya hingga sebesar 36W. Apabila kamu mengisi 2 perangkat sekaligus, maka besaran daya nya akan dibagi 2, masing-masing sebesar 18W.

Dengan harga mulai dari Rp395 Ribu, kamu bisa mendapatkan charger terbaik dengan tingkat keamanan yang tinggi. Bentuknya yang sederhana dan kecil pun bisa dibawa ke mana-mana.

Beli Aukey Charger PA-D2 Dual-Port 36W PD di sini.

9. Aukey PA-Y10

Fast Charger 9 Fde4d
Sumber foto: Tokopedia

Charger tercepat ini memang dirancang dirancang untuk mengisi daya perangkat yang memakai USB Type-C. Namun dengan adanya port USB 3.0 standar, charger ini bisa dibuat untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Kehebatan Aukey PA-Y10 terletak pada kemampuannya dalam menghantarkan daya dengan kekuatan besar, yakni mencapai 46W. Tentu sudah bisa dapat dikatakan sebagai charger terbaik bukan?

Kamu bisa mendapatkan fast charger ini dengan harga mulai dari Rp500 Ribu. Nggak akan terbilang pricy mengingat fitur-fitur terbaik yang ditawarkan.

Beli Aukey PA-Y10 di sini.

10. Aukey Charger PA-D4 60W

Fast Charger 10 D11a6
Sumber foto: Shopee

Charger HP fast charging murah ini dijual dengan harga mulai dari Rp400 Ribu. Beragam fitur disematkan di dalamnya, salah satunya adalah fitur Power Delivery 3.0 yang mampu mengisi daya perangkat seperti laptop dan HP dengan cepat.

Selain itu, Aukey Charger PA-D4 60W sudah dilengkapi teknologi gallium nitride (GaN). Teknologi mutakhir ini bakal bikin charger mampu mengecas 3x lebih cepat dibanding fast charger biasa.

Mengingat Aukey ini hanya memiliki satu port USB tipe-C saja, kamu hanya bisa mengisi daya 1 perangkat dengan menggunakan charger tersebut.

Beli Aukey Charger PA-D4 60W di sini.

Akhir Kata

Itulah tadi rekomendasi charger HP fast charging terbaik & tercepat di tahun 2020. Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada charger biasa, tapi ini sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan.

Terlebih saat ini kecepatan dalam mengisi daya baterai menjadi salah satu hal penting, yang dapat membantu mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari.

Jadi, kamu sudah tahu mau pilih yang mana?

Baca juga artikel seputar Charger atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Jadi Cafd4
5 Alasan Keyboard QWERTY Akan Hilang di Tahun 2020, Udah Gak Cocok Buat HP?
Af6f945bee38949943d45875229a4492
14 Handphone Terlupakan yang Paling Diincar Pada Tahun 2000-an 
Rekomendasi 12 Keyboard Gaming Terbaik Termurah 2020 Gamers Wajib Punya 1cb6c
Rekomendasi 12 Keyboard Gaming Terbaik & Termurah 2020 | Gamers Wajib Punya!
Mitos Seputar Handphone Banner Bf6fe
10 Mitos Handphone yang Terbukti Hoaks, Nomor 5 Banyak yang Ngelakuin!
20130902172407_2128
4 Cara Mengatasi Handphone yang Terkena Air
Desain Keyboard Terunik Dan Teraneh Yang Pernah Ada D2d44
5 Desain Keyboard Terunik yang Pernah Ada, Nomor 2 Nggak Pakai Tombol!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Adapter Fast Charger Terbaik 2020 | Mulai 50 Ribuan
10 Adapter Fast Charger Terbaik 2020 | Mulai 50 Ribuan
CHOETECH CES 2020, Unjuk Wireless Charger 16 Koil dan Charger Ringkas 100W
CHOETECH CES 2020, Unjuk Wireless Charger 16 Koil dan Charger Ringkas 100W
7 Fitur Canggih di HP Paling Overrated, Mubazir!
7 Fitur Canggih di HP Paling Overrated, Mubazir!
Konektor HP mu Rusak atau Longgar? Begini Cara Memperbaikinya!
Konektor HP mu Rusak atau Longgar? Begini Cara Memperbaikinya!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal