AWAS Ketipu! Begini Cara Mengetahui Asus ZenFone Kamu Asli Atau Palsu

21 April 2017

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini sudah banyak sekali smartphone Android palsu atau KW yang beredar di pasaran. Mulai dari merek smartphone ternama seperti Samsung, Asus, dan lain-lain.

Jika kamu salah satu pengguna Asus, tentu kamu pasti mau tahu dong apakah Asus kamu itu asli atau palsu. Ataukah mungkin kamu hanya ingin mengetahui hal ini sehingga ke depannya saat kamu membeli smartphone Asus, kamu jadi bisa membedakan mana produk yang asli dan mana yang palsu. Bagaimana ya caranya? Kali ini Jaka mau membagikan tips buat kamu semua tentang bagaimana cara membedakan smartphone Asus ZenFone asli dan palsu. Simak yuk!

AWAS Ketipu! Begini Cara Mengetahui Asus Zenfone Kamu Asli Atau Palsu

Untuk mengetahui apakah Asus ZenFone kamu asli atau tidak, caranya sangatlah mudah. Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah menghidupkan smartphone Asus kamu dan ketik *#*#4636#*#* pada menu Ponsel. Jika sudah, maka akan otomatis muncul tab baru seperti di bawah ini.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Selanjutnya, pilih pada menu Informasi telepon.

  • Lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini, di sana kamu bisa melihat informasi lengkap tentang smartphone Asus ZenFone tersebut.

masukkan deskripsi gambar disini

Yakin Android Kamu Asli? Ini Cara Cek Smartphone Asli Tanpa Dibongkar
Yakin Android Kamu Asli? Ini Cara Cek Smartphone Asli Tanpa Dibongkar
Yakin Android Kamu Asli? Ini Cara Cek Smartphone Asli Tanpa Dibongkar
Baca

  • Langkah selanjutnya adalah mencatat nomor IMEI yang tersedia pada tab yang muncul tersebut dan mencocokkannya dengan nomor IMEI yang tertera pada produk Asus kamu. Untuk nomor IMEI, biasanya tertera pada slot baterai Asus ZenFone, pada buku panduan, atau pada boks Asus ZenFone yang kamu dapatkan saat membeli produk tersebut.

masukkan deskripsi gambar disini

masukkan deskripsi gambar disini

  • Jika nomor IMEI pada info telepon dan pada produk Asus tersebut cocok, maka smartphone Asus kamu adalah produk asli atau original. Namun sebaliknya, jika nomor IMEI tidak cocok atau berbeda, maka produk Asus yang kamu gunakan adalah palsu. Di contoh ini terlihat produk Asus yang digunakan merupakan produk asli.

Bagaimana? Smartphone Asus kamu asli ataukah palsu nih? Semoga saja asli ya. Punya cara lain mengecek keaslian smartphone Asus? Jangan lupa share di kolom komentar di bawah ini ya. Selamat mencoba cara ini dan semoga bermanfaat.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar