Cara Mengatur Equalizer di iPod Touch

Mendengarkan musik di iPod Touch memang sangat nyaman. Selain mendengarkan musik kalian bisa melakukan aktifitas lain secara bersamaan seperti browsing, melihat foto, membaca majalah di Newsstand, dan masih banyak lagi.

Biasanya hampir setiap Mp3 Player pasti memiliki pengaturan Equalizer, sama halnya dengan iPod Touch. Mungkin ada di antara kalian yang bingung untuk menemukan pengaturan tersebut, karena pengaturan Equalizer di iPod Touch tidak dapat kalian temukan di dalam aplikasi Music. Lalu dimana pengaturan Equalizer pada iPod Touch?

Kali ini JalanTikus akan memberikan tips cara mengatur Equalizer di iPod Touch.

Caranya sangat mudah, yang pertama kalian masuk ke menu Setting dan pilih Music.

Cara Mengatur Equalizer Di Ipod Touch

Kalian akan menemukan tampilan seperti gambar di atas setelah masuk. Sebagai tambahan, kalian bisa mengaktifkan fitur Shake to Shuffle untuk mengganti lagu secara acak atau random dengan cara menggoyangkan iPod Touch kalian. Setelah itu pilih EQ untuk melanjutkan.

Cara Mengatur Equalizer Di Ipod Touch 1

Banyak pilihan yang tersedia seperti Bass Booster, Dance, Electronic, Hip Hop, Jazz, Pop, R&B, Rock, dan masih banyak lagi. Disini kalian tinggal memilih Equalizer yang sesuai dengan selera musik kalian, setelah memilih, Equalizer akan tersimpan secara otomatis. Mudah bukan? Selamat mencoba ya.

Artikel Lainnya

Tags Terkait: Gadget
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal