• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bocoran Spesifikasi Motorola X Phone

Bocoran Spesifikasi Motorola X Phone

00
Rabu, 27 Mar 2013, 11:37 WIB
Bocoran Spesifikasi Motorola X Phone hadir di internet. Meskipun demikian kabar tersebut masih belum dapat dipastikan kebenarannya, karena kabar tersebut bukan resmi dari pihak Motorola atau Google.

Berita tentang bagaimana Smartphone Motorola X Phone memang masih misterius sampai saat ini, tetapi tiba-tiba sebuah hasil render desain Motorola X Phone telah hadir di Internet. Walaupun demikian, belum dapat dipastikan kebenarannya. Mengingat berita ini bukan dari sumber resmi Motorola.

Motorola X Phone_zps07ba0139

Desain Unik Seperti yang kalian bisa dilihat pada gambar di atas, desain Motorola X Phone memang unik dan keluar dari pakem desain smartphone Motorola yang pernah sebelumnya.

Spesifikasi Layar dan OS Android Motorola X Phone mengusung layar resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, sebelumnya sempat dikabarkan Motorola X Phone hanya dibekali layar resolusi 1280 x 720 piksel. OS Motorola X Phone ini diperkirakan akan mengusung Android 4.2.2 Jelly Bean atau lebih baru.

Chipset Qualcomm Snapdragon Berbeda dengan smartphone seperti LG Optimus G Pro, HTC One, atau Samsung Galaxy S4 yang menggunakan Snapdragon 600. Motorola X Phone ini diperkirakan akan menggunakan Snapdragon 800 yang memiliki performa yang lebih cepat.

Baterai Berkapasitas Besar Banyak pengguna smartphone Android yang mengeluh akan daya tahan baterai yang rata-rata hanya mampu digunakan 1-2 hari saja. Motorola X Phone ini kabarnya akan dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 4000mAh.

Bersertifikat IP57 dan Gorilla Glass 3 Jika memang benar Motorola X Phone akan mengusung sertifikat IP57, maka smartphone ini akan mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter. Layar Motorola X Phone kabarnya juga dilindungi Gorilla Glass 3 dari Corning.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal