J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

BlackBerry Z10 Terjual 7000 unit di Indonesia

BlackBerry Z10 Terjual 7000 unit di Indonesia

Selasa, 19 Mar 2013, 13:53 WIB
BlackBerry Z10 Terjual 7000 unit di Indonesia hasil penjualan Telkomsel, XL Axiata, Axis, Indosat dalam bentuk bundling dan ritel oleh TAM, Comtech dan SCM

BlackBerry Z10 yang telah dipasarkan di Indonesia telah berhasil menjual sebanyak 7000 unit BlackBerry Z10 hanya dalam waktu beberapa hari saja. Penjualan ini sudah penjumlahan dari hasil penjualan operator mitra bundling, maupun penjualan ritel distributor resmi BlackBerry. Dikutip dari Detik, Telkomsel menjadi lumbung pemasaran terbesar z10 setelah mendapat 3000 pre-order, lalu diikuti oleh Indosat dan XL Axiata dengan masing-masing 1000 pre-order. Axis berhasil menjual sebanyak 500 pre-order dan 750 lainnya oleh hasil ritel distributor PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

Untuk tahap awal, kabarnya BlackBerry Z10 ini akan dipasok 40 ribu unit melalui ketiga mitra distributor resmi itu. Namun jika sukses melampaui target, bukan tidak mungkin jumlahnya akan ditambah lagi. Telkomsel sendiri telah lebih dulu menyerahkan bundling Z10 kepada pelanggannya sejak 13 Maret lalu kepada 500 pemesan pertama. Lebih awal dari yang dijadwalkan BlackBerry Indonesia. Anak usaha Telkom dan SingTel ini memasarkan Z10 dengan banderol Rp 6,5 juta. Menurut Arief Pradetya, Division Head Device Bundling and Customization Telkomsel, dari 3.000 unit yang dipesan sudah ada 2.000 yang membayar. Sehingga dari situ saja, Telkomsel telah meraih pemasukan sedikitnya Rp 13 miliar.

Sementara XL mengaku jumlah pemesanan Z10 ini telah melebihi stok pre-order yang disediakan, dan diperkirakan akan terus bertambah melihat tingginya animo masyarakat. Itu sebabnya, XL berusaha mengakomodir animo pelanggan dengan memberikan kemudahan pembelian dan pengambilan BlackBerry Z10 tanpa uang muka, tanpa bunga, tanpa antri, dan tanpa ribet. Selain dengan pembayaran tunai, XL juga menyediakan program cicilan dengan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank.

Tak mau kalah, Axis juga mulai menyerahkan BlackBerry Z10 kepada pelanggan yang telah melakukan pre order mulai Jumat kemarin. Tercatat ada 500 orang yang melakukan pre-order ke Axis. Dikatakannya, Axis memperkenalkan tarif baru yang secara khusus dibuat untuk pelanggan BlackBerry 10 karena memahami bahwa pelanggan yang menggunakan BlackBerry Z10 ingin memanfaatkan fitur data terkini, paket layanan khusus ini menawarkan layanan data unlimited, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan kuota.

Indosat juga telah melakukan penjualan BlackBerry Z10 yang dibundling dengan Super Data Package di 35 Galeri Indosat yang akan tersebar di seluruh Indonesia mulai 18 Maret 2013. Tak hanya itu, Indosat juga memberikan kesempatan untuk memiliki BlackBerry Z10 melalui program 'Trade-In' special untuk pelanggan yang bekerjasama dengan mitra seperti Samsung, BlackBerry dan iPhone.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
BlackBerry Z10 Resmi Hadir di Indonesia

BlackBerry Z10 Resmi Hadir di Indonesia

Indosat Merahasiakan pre order BlackBerry Q10

Indosat Merahasiakan pre order BlackBerry Q10

RIM Siap Luncurkan BlackBerry Z5?

RIM Siap Luncurkan BlackBerry Z5?

Kehadiran Q5 Tidak Membantu Saham BlackBerry?

Kehadiran Q5 Tidak Membantu Saham BlackBerry?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal