BlackBerry Q10 Sudah Bisa Pre-Order di Inggris

[url=]Carphone Warehouse[/url], sebuah toko online yang berada di Inggris telah membuka pemesanan untuk BlackBerry Q10. Toko ini merupakan mitra resmi dari BlackBerry, memberi harga untuk gadget BlackBerry Q10 ini seharga 8.6 juta Rupiah atau sekitar 579,95 Poundsterling tanpa kontrak apapun dari operator selular. Carphone Warehouse juga menawarkan BlackBerry Q10 dengan kontrak dua tahun dengan cicilan 536 ribu Rupiah perbulan atau sekitar 36 Poundsterling perbulan.

Harga yang diberikan oleh Carphone Warehouse ini terbilang cukup mahal, dan akan menjadi persaingan ketat ketika operator di Inggris seperti O2, Orange, T-Mobile dan EE Talkmobile telah siap menjual BlackBerry Q10. Bagi para pembeli BlackBerry Q10 di Carphone Warehouse menyebutkan akan mengirimkan BlackBerry Q10 ini di akhir april 2013.

BlackBerry Q10 hadir dengan ciri khas dari BlackBerry yaitu keyboard fisik QWERTY, walaupun begitu tetap ditambahkan layar sentuh sebesar 3.1 inci dengan resolusi 720x720p. Jika pada seri seri BlackBerry sebelumnya yang masih menggunakan keyboard QWERTY terdapat tombol call, menu, back, off, maka pada BlackBerry Q10 ini tidak ada tombol fisik selain keyboard QWERTY dan juga tidak akan ada trackpad.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal