Banyak Pengguna Android Beralih ke Apple Tahun Ini

Menurut survey yang dilakukan oleh CIRP (Consumer Intelligence Research Partners), sampai saat ini ponsel berplatform Android dan Apple saling bertempur dalam berbagai hal, termasuk memperebutkan konsumen.

Masing-masing selalu melemparkan fitur-fitur terbaru, baik dari segi software atau fitur dari ponsel itu sendiri. Maka dari itu, muncul banyak fenomena pengguna Blackberry berpindah Windows Phone, Android ke Apple atau sebaliknya.

Menurut hasil penelitian CIRP, tampak banyaknya pengguna Android (Samsung) yang beralih ke iOS (Apple). Dari survey yang dilakukan dengan 400 pembeli iPhone ini, tercatat bahwa jumlah pengguna Samsung yang beralih ke Apple mencapai angka 32%. Sedangkan pengguna Apple yang beralih ke Samsung hanya 12%.

Banyak Pengguna Android Beralih Ke Apple Tahun Ini 1

Namun dari data juga didapatkan bahwa Samsung lebih banyak menjaring mantan pengguna HTC dibandingkan Apple. Sementara mantan pengguna Nokia cenderung tetap pada pilihannya yaitu Nokia dibandingkan beralih ke merk lain bahkan ke Samsung.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal