J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pake Smartphone Sebabkan Kebutaan, Ini Solusinya!

Pake Smartphone Sebabkan Kebutaan, Ini Solusinya!

Rabu, 20 Des 2017, 00:01 WIB
Terlalu sering main smartphone menjelang tidur bisa berbahaya bagi mata. Bisa menyebabkan mata minus, bahkan bisa menyebabkan kebutaan. Tapi JalanTikus punya solusinya!

Balas chatting atau main game di smartphone memang seru. Apalagi sekarang lagi rame banget game Mobile Legends yang bikin nagih untuk dimainkan dari bangun tidur sampe menjelang tidur.

Tapi awas, terlalu sering main smartphone menjelang tidur bisa berbahaya bagi mata. Bisa menyebabkan mata minus, bahkan bisa menyebabkan kebutaan!

Bahaya Ketagihan Main Smartphone

Karena keseringan menatap layar smartphone dari dekat, mata kamu bisa terserang rabun jauh. Bahkan jika terlalu sering menggunakan smartphone sambil tiduran, bisa bikin silinder mata bertambah lho!

Bahaya Main Smartphone Sebelum Tidur

Laporan dalam New England Journal of Medicine menyebutkan bahwa main smartphone sambil tiduran dalam posisi miring dengan sebelah mata tertutup beresiko terkena Transient Smartphone Blindness. Sindrom ini membuat mata menjadi 'buta' beberapa saat karena cahaya dari mata kiri ke mata kanan. Serem, kan?

Solusi Mata Minus Karena Main Smartphone

Mata minus gara-gara menggunakan smartphone memang bisa ditutupi dengan penggunaan kacamata atau lensa kontak. Tapi kalo pake atau lensa kontak tersebut kita jadi gak leluasa beraktivitas, seperti main sepak bola atau berenang, khususnya untuk melakukan aktivitas outdoor dan olahraga ekstrim. Kadang kacamata juga mengganggu penampilan, kan?

Jec 01b

Nah, solusi untuk mata minus dan silinder tanpa bantuan kacamata atau lensa kontak bisa kamu dapatkan di RS. Mata JEC. Soalnya RS. Mata JEC punya berbagai teknologi Laser Vision Correction yang canggih banget dengan harga yang bervariatif menyesuaikan dengan kebutuhan Kamu, seperti:

1. ReLEx SMILE

Ini merupakan teknologi paling canggih dan mutakhir untuk mengoreksi mata minus dan silinder tanpa pembuatan sayatan atau flap, alias flapless. Teknologi ini akan meminimalisir resiko pergeseran flap atau flap displacement.

Relex Smile Steps

Hebatnya, proses operasi mata dengan teknik ini hanya butuh satu kali proses laser, dan bisa selesai dalam hitungan detik, dengan keamanan maksimum sehingga memberikan kenyamanan kepada pasien setelah tindakan tanpa rasa sakit. Setelah operasi selesai, kamu hanya butuh istirahat sebentar. Dalam hitungan jam, kamu sudah bisa beraktivitas seperti biasa tanpa menggunakan kacamata lagi! Keren, kan?

2. LASIK

LASIK merupakan metode paling populer di dunia untuk mengoreksi mata silinder, minus dan juga plus. Hebatnya, teknologi LASIK yang ada di RS. Mata JEC menggunakan mesin Femtosecond Laser Ziemer Crystalline dengan kecepatan 5000 Khz yang digabungkan atau dikombinasikan dengan mesin Excimer Laser yang dikenal dengan Z-LASIK.

Lasik Steps

Kombinasi ini membuat teknik Z-LASIK di RS. Mata JEC menjadi teknologi LASIK tercepat di dunia dan satu-satunya di Indonesia. Oh iya, sebagai Pionir LASIK di Indonesia, RS. Mata JEC memiliki teknologi LASIK terlengkap seperti 7D Z-LASIK, Z2-LASIK, LASIK X-tra, Presby LASIK, No Touch LASIK dan M-LASIK.

3. PRK

Prk Steps

PRK adalah kepanjangan dari Photo Refractive Keratectomy yang merupakan generasi pertama metode untuk mengkoreksi mata minus, plus dan silinder dengan menggunakan laser dan sentuhan seminimal mungkin pada mata. Teknologi ini biasanya khusus untuk beberapa pasien dengan kondisi kornea yang terlalu tipis, sehingga biasanya tidak disarankan untuk prosedur LASIK.

Keren, kan? Dengan melakukan operasi untuk mengoreksi mata minus dan silinder di RS. Mata JEC, dijamin kamu bisa terbebas dari kacamata dan lensa kontak. Setelah itu, mulai batasi deh main smartphonenya. Yuk, Explore the world without glasses and contact lens. Get more freedom to do what you love to do!

Info lebih lanjut silahkan hubungi call center JEC di 021-29221000 atau visit websiteinya di www.jec.co.id dan follow juga akun sosial medianya di @jeceyehospital.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
3 Teknologi Canggih yang Bikin Kacamata Gak Laku Lagi!

3 Teknologi Canggih yang Bikin Kacamata Gak Laku Lagi!

Jangan Dicoba! Ini 9 Trik Smartphone ala Mata-mata Profesional

Jangan Dicoba! Ini 9 Trik Smartphone ala Mata-mata Profesional

14 Gadget 'Canggih' yang Digunakan Mata-mata Sebelum Ada Teknologi Modern

14 Gadget 'Canggih' yang Digunakan Mata-mata Sebelum Ada Teknologi Modern

Kelamaan Main Smartphone Bikin Mata Rusak? Mitos atau Fakta?

Kelamaan Main Smartphone Bikin Mata Rusak? Mitos atau Fakta?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal