J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Earphone Berbahaya Bagi Telinga dan Otak! Begini Cara Mencegahnya

              Earphone Berbahaya Bagi Telinga dan Otak! Begini Cara Mencegahnya

              00
              Selasa, 24 Jan 2017, 10:00 WIB
              Pake earphone untuk mendengarkan musik dari smartphone memang seru. Tapi jangan berlebihan ya, soalnya bahaya buat otak dan telinga!

              Earphone dan smartphone itu kayak roti dan selai; semakin mantap jika bersama-sama. Earphone juga jadi salah satu aksesori yang wajib ada di pake penjualan smartphone. Makanya banyak orang yang sering kesel kalo earphone ketinggalan.

              Nah, apa kamu pengguna smartphone yang sering banget pake earphone? Jika iya, sudah harusnya kebiasaan kamu pake earphone untuk mendengarkan musik atau nonton film ini dikurangi. Soalnya pake earphone terlalu sering bisa berbahaya!

              Bahaya Terlalu Sering Menggunakan Earphone

              Bunyi normal yang wajar bagi telinga manusia berkisar sekitar 65 decibel (dB). Makanya, 85 dB saja sudah berbahaya bagi telinga. Paparan suara kencang secara berulang akan menyebabkan trauma pada telinga yang dikenal sebagai noise-induce hearing loss.

              Bahaya Pake Earphone

              Menurut penelitian International Herald Tribune, kebiasaan mendengarkan musik menggunakan earphone lebih dari 5 jam dalam seminggu dengan volume tinggi0 bisa berdampak buruk pada pendengaran, sakit telinga, dan berdampak pada kesehatan otak.

              Cara Seru Mendengarkan Musik Tanpa Earphone

              Menyadari bahaya terlalu sering mendengarkan musik pake earphone tadi, kamu harus membiasakan diri mendengarkan musik tanpa earphone. Tapi biar seru, harus pake smartphone khusus, seperti Advan G1.

              Advan G1 5

              Kenapa Advan G1? Soalnya Advan G1 sudah menggunakan material bodi titanium alloy terintegrasi diafragma logam magnetik yang bisa menghasilkan suara lebih jelas. Lebih seru lagi, Advan G1 dibekali teknologi suara Smart PA Turbo yang membuat keluaran suaranya semakin kaya. Saking canggihnya, kualitas suara iPhone 6 Plus mah lewat!

              Advan G1 2

              Eits, nggak cuma itu saja. Untuk memanjakan kamu pecinta audio, dalam paket penjualan Advan G1 sudah dibekali Super Bass Sport Headphones. Keluaran bass dan desain dari headphone ini akan membuat kamu nyaman berolahraga. Tapi ingat, jangan terlalu sering pake headphonenya ya!

              Kelebihan Lain Advan G1

              Nggak cuma dari segi Audio, Advan G1 juga siap memanjakan kamu para pencinta fotografi. Dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan 8 MP di sisi depan, selfie dan mengambil foto pemandangan apapun semakin seru. Selain itu, Advan G1 sudah menggunakan lensa Largan yang sudah teruji kualitasnya oleh fotografer profesional!

              Advan G1 3

              Oh iya, kamu bisa dengan cepat membuka kamera hanya dengan menggoyangkan smartphone dan menekan sensor sidik jari di Advan G1. Jadi nggak perlu repot-repot buka kunci smartphone dulu untuk mengambil foto. Dijamin nggak akan ketinggalan berbagai momen seru yang terjadi di sekitar kamu deh!

              Advan G1 4

              Gimana? Tertarik dengan kecanggihan teknologi audio dan kamera Advan G1? Dengan harga Advan G1 yang cuma Rp2.299.000,- kamu sudah bisa memboyong smartphone full metal canggih ini.

              Adapun spesifikasi Advan G1 lengkapnya adalah sebagai berikut:

              Spesifikasi Advan G1
              Material Bodi Metal
              Layar IPS 5 inci; 720x1280 piksel
              2,5D curved
              Dapur Pacu Chipset Mediatek MT8735
              CPU Quad-core 1.0GHz Cortex-A53
              GPU Mali MT720MP
              Memori RAM 3 GB; Memori internal 16GB
              Memory Eksternal microSD up to 128 GB
              Kamera Kamera Utama 13 MP, Autofocus, LED flash
              Kamera Depan 8 MP
              Sistem Operasi Android Marshmallow 6.0
              IDOS
              Baterai Non-removable, Li-Ion 2600 mAh

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal