J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Asus ZenFone 5 Lite (A502CG), Versi Murah dari ZenFone 5

Asus ZenFone 5 Lite (A502CG), Versi Murah dari ZenFone 5

Rabu, 19 Nov 2014, 15:45 WIB
Asus ZenFone 5 Lite (A502CG) adalah versi murah ZenFone 5 dengan harga yang lebih terjangkau

Asus ZenFone 5 masih jadi andalan hingga saat ini. Setelah dirilis di Jepang dengan versi 32 GB, Asus kembali menghadirkan varian baru Zenfone 5. Kali ini, Asus meluncurkan Zenfone 5 Lite dengan model (A502CG) yang merupakan ZenFone 5 versi murah dengan harga Rp1,5 juta.

Jika dilihat dari fisiknya, tidak ada perbedaan sama sekali dengan ZenFone 5 yang sudah dirilis April lalu. Hanya saja, resolusi layar 5 incinya diturunkan menjadi qHD (540 x 960 piksel). Selain itu, resolusi kamera depannya juga turun hanya menjadi 0,3 MP.

Spesifikasi lainnya yang juga lebih rendah dari versi standar adalah prosesor. ZenFone 5 Lite menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1,2 GHz CPu dual-core. Sementara, kapasitas RAMnya masih sebesar 1 GB.

Anehnya, baterai yang digunakan pada ZenFone 5 versi murah ini kapasitasnya lebih besar mencapai 2.500 mAh. Inilah yang menyebabkan bobotnya jadi sedikit lebih berat dan bodinya sedikit lebih tebal dari ZenFone 5 versi standar.

Smartphone yang sudah dibekali Android KitKat 4.4 dengan Zen UI ini ditawarkan dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, dan Cherry Red. Zenfone 5 murah yang diluncurkan pertama kali di Filipina ini dibanderol dengan harga 5.595 peso atau sekitar Rp1,5 juta. Kita tunggu saja saatnya ZenFone 5 Lite masuk ke Indonesia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal