J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Asus ZenFone 5 Lite (A502CG), Versi Murah dari ZenFone 5

Asus ZenFone 5 Lite (A502CG), Versi Murah dari ZenFone 5

Rabu, 19 Nov 2014, 15:45 WIB
Asus ZenFone 5 Lite (A502CG) adalah versi murah ZenFone 5 dengan harga yang lebih terjangkau

Asus ZenFone 5 masih jadi andalan hingga saat ini. Setelah dirilis di Jepang dengan versi 32 GB, Asus kembali menghadirkan varian baru Zenfone 5. Kali ini, Asus meluncurkan Zenfone 5 Lite dengan model (A502CG) yang merupakan ZenFone 5 versi murah dengan harga Rp1,5 juta.

Jika dilihat dari fisiknya, tidak ada perbedaan sama sekali dengan ZenFone 5 yang sudah dirilis April lalu. Hanya saja, resolusi layar 5 incinya diturunkan menjadi qHD (540 x 960 piksel). Selain itu, resolusi kamera depannya juga turun hanya menjadi 0,3 MP.

Spesifikasi lainnya yang juga lebih rendah dari versi standar adalah prosesor. ZenFone 5 Lite menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1,2 GHz CPu dual-core. Sementara, kapasitas RAMnya masih sebesar 1 GB.

Anehnya, baterai yang digunakan pada ZenFone 5 versi murah ini kapasitasnya lebih besar mencapai 2.500 mAh. Inilah yang menyebabkan bobotnya jadi sedikit lebih berat dan bodinya sedikit lebih tebal dari ZenFone 5 versi standar.

Smartphone yang sudah dibekali Android KitKat 4.4 dengan Zen UI ini ditawarkan dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, dan Cherry Red. Zenfone 5 murah yang diluncurkan pertama kali di Filipina ini dibanderol dengan harga 5.595 peso atau sekitar Rp1,5 juta. Kita tunggu saja saatnya ZenFone 5 Lite masuk ke Indonesia.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal