ASUS Segera Rilis ZenFone 4S Seharga Rp1.599.000 Awal Oktober

Default

JalanTikus.com - Tak lama lagi, ASUS segera merilis ZenFone 4S, varian terbaru ASUS ZenFone yang menjadi penengah antara ZenFone 4 dan ZenFone 5. Smartphone terbaru ASUS ini sudah kami [url=gadget/detail/4012/asus-zenfone-4s-a450cg-hape-murah-bikin-gairah]review[/url] beberapa hari lalu. Smartphone ini tampil lebih ceria dengan beragam warna, yaitu Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.

ZenFone 4S memiliki layar 4,5 inci dengan perlindungan Gorilla Glass 3 dan jenis panel IPS. Panel ini membuat layarnya masih dapat terlihat dari sudut kemiringan 178 derajat.

"Ditawarkan dengan harga Rp1.599.000, pengguna sudah mendapatkan smartphone dengan layar 4,5 inci IPS, Corning Gorilla Glass 3, Kamera utama 8 MP, dukungan Dual Sim card dan segudang fitur ASUS lainnya, seperti Zen UI, PixelMaster, SonicMaster dan masih banyak lagi," ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Fitur unggulan lain dari ZenFone 4S tak lain adalah kamera 8 MP yang didukung teknologi ASUS PixelMaster. ASUS menyediakan banyak mode foto di dalamnya serta memiliki keunggulan dalam memotret di ruang minim cahaya.

"Dengan seluruh aspek yang ditawarkan, kami sangat yakin ZenFone 4S cocok untuk pengguna dengan dana terbatas namun ingin memiliki smartphone berkelas dengan fitur dan kinerja yang baik," kata Juliana. "Dengan harga Rp1.599.000, dan perlu diingat untuk harga hp asus yang terkini dan kami update setiap bulannya bisa CEK DISINI. Pengguna sudah bisa menikmati seluruh fitur dan kinerja ASUS ZenFone 4S," tambahnya.

Kali ini, pihak ASUS menyatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan pasokan ZenFone 4S dengan lebih matang, sehingga diharapkan tak ada lagi distributor "nakal" yang bisa memainkan harga sehingga jauh lebih mahal dari harga retail yang disarankan. ZenFone 4S mulai tersedia awal Oktober ini. Kamu yang berminat, bisa melihat lebih dalam dan detail [url=gadget/detail/4012/asus-zenfone-4s-a450cg-hape-murah-bikin-gairah]review ZenFone 4S[/url] di JalanTikus.com.

Tags Terkait: AsusAsus ZenFone 4S
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal