J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ASUS Fonepad 8 Segera Tiba, Gunakan Intel Atom Quad-core

ASUS Fonepad 8 Segera Tiba, Gunakan Intel Atom Quad-core

Sabtu, 15 Nov 2014, 18:30 WIB
ASUS FonePad 8, tablet terbaru dari ASUS dengan spesifikasi layar 8 inci dan prosesor Intel quad-core murni 64-bit.

Diam-diam, ASUS sedang menyiapkan tablet terbarunya dengan spesifikasi layar 8 inci dan prosesor Intel quad-core murni 64-bit. Tablet ini merupakan penerus dari ASUS Fonepad 7 yang diberi nama ASUS Fonepad 8 (FE380CG).

Pada tablet ini, ASUS tidak lagi menggunakan prosesor dual-core seperti yang ada pada Fonepad 7. ASUS memberikan peningkatan dengan menyematkan prosesor quad-core Intel Atom Z3530 berkecepatan 1,33 GHz dengan arsitektur 64-bit. Spesifikasi ini dinilai mampu mendongkrak performa yang lebih baik dari produk tablet sebelumnya.

ASUS Fonepad 8 memiliki layar berdiagonal 8 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel berjenis IPS Panel LED Backlight WXGA Screen. Sistem operasi yang digunakan adalan Android 4.4 KitKat dengan user interface khas ASUS, yakni ZenUI.

Kapasitas RAM yang digunakan ASUS Fonepad 8 terdiri dari dua pilihan, yakni 1 GB dan 2 GB. Begitu pun dengan kapasitas media penyimpanannya, tersedia pilihan 8 GB dan 16 GB. Kapasitas penyimpanan ini masih bisa ditambah melalui slot micro SD hingga kapasitas 64 GB.

Untuk merekam gambar, ASUS menyematkan kamera utama beresolusi 5 MP yang ditunjang dengan teknologi PixelMaster untuk menghasilkan gambar yang maksimal. Sedangkan untuk memotret selfie, ASUS menyematkan kamera depan 2 MP. Di bagian sisi layar terdapat dua buah speaker stereo yang didukung dengan teknologi SonicMaster untuk menghasilkan suara lantang dan detil.

Tablet yang medukung penggunaan dua buah SIM card dan memiliki bobot 328 gram ini, dijual dengan kisaran harga Rp3 jutaan. Warna yang tersedia adalah hitam, putih, merah dan emas.

Asus Fonepad 8 Img2

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal