Asiafone Leopard dan Phoenix, Android Dual-core di Bawah Sejuta

Default

Asiafone sebagai vendor lokal Indonesia ikut meramaikan pasar smartphone tanah air dengan meluncurkan dua produk sekaligus, yakni Asiafone Leopard dan Phoenix. Kedua smartphone tersebut dibanderol dengan harga relatif terjangkau. Asiafone Leopard dijual dengan harga Rp800.000 sementara Phoenix seharga Rp500.000

JalanTikus

Asiafone AF9889 Leopard

Asiafone Leopard yang memiliki dimensi layar 4,5 inci ini mendukung penggunaan dual SIM card GSM. Smartphone ini dibekali dengan prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 512 MB, serta memori internal sebesar 4 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 4.2.2 Jelly Bean. Yang diunggulkan dari smartphone ini adalah kameranya. Kamera Asiafone Leopard memiliki resolusi 8 megapiksel, sedangkan kamera keduanya atau kamera depan, memiliki resolusi 2 megapiksel. Fasilitas lain yang ada pada smartphone ini adalah, FM Radio, BBM, Bluetooth 3.0, mendukung Wi-Fi, slot micro SD hingga 32 GB, dan baterai berkapasitas 1.600 mAh.

JalanTikus

Asiafone AF9192 Phoenix

Varian smartphone lainnya yang ditawarkan Asiafone adalah Phoenix. Layar smartphone ini dimensinya lebih kecil dari Leopard, hanya 3,5 inci. Sedangkan untuk hardware-nya, Asiafone Phoenix menggunakan prosesor dual-core 1,2 GHz dan RAM 256 MB. Kapasitas media penyimpanan internalnya hanya 512 MB. Selain itu, Phoenix mendukung penggunaan dua buah SIM card GSM-GSM. Kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel dan kamera kedua beresolusi 2 megapiksel. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.2.2 Jelly Bean. Warna yang tersedia adalah hitam dan putih.

Melihat spesifikasi kedua smartphone itu, sepertinya Asiafone dihadirkan untuk mengisi pasar smartphone lokal dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang lumayan. Asiafone Leopard dan Phoenix cocok buat pengguna entry-level yang mau beralih dari feature phone ke smartphone. Apakah kamu tertarik?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal