Asiafone Cheetah, Kamera Resolusi Tinggi Harga Hanya 1 Juta

Default

JalanTikus.com - Setelah menghadirkan smartphone seri [url=gadget/detail/4127/asiafone-leopard-dan-phoenix-android-dual-core-di-bawah-sejuta]Leopard dan Phoenix[/url], Asiafone kembali merilis produk andalannya, Asiafone Cheetah. Smartphone Android kelas menengah ini dibanderol dengan harga Rp1 juta dan kamera beresolusi tinggi.

Walaupun spesifikasi yang ditanamkan dalam smartphone ini tidak tergolong tinggi, namun Asiafone menjanjikan performa cepat dan nyaman untuk bermedia sosial. Smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci ini memiliki prosesor quad-core 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Untuk menyimpan data, Asiafone menyediakan memori internal sebesar 4 GB dan slot micro SD yang mendukung kapasitas hingga 32 GB. Performanya pun semakin optimal berkat digunakannya sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Selain itu, Asiafone Cheetah mendukung penggunaan dua SIM card (GSM-GSM). Untuk urusan foto-foto, Asiafone menyematkan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 3 MP. Resolusi kamera ini tergolong tinggi bahkan untuk sebuah smartphone seharga Rp1 jutaan.

Smartphone Asiafone lainnya yang telah lebih dulu beredar adalah Asiafone Cobra Dual SIM. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan saat ini dijual di kisaran Rp750.000.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal