J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Aplikasi Terlarang yang Bisa Dipakai Untuk Sadap Whatsapp Orang

              7 Aplikasi Terlarang yang Bisa Dipakai Untuk Sadap Whatsapp Orang

              00
              Selasa, 4 Sep 2018, 16:00 WIB
              Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar 7 aplikasi penyadap WhatsApp terbaik yang dapat kamu coba. Pasti udah penasaran kan?

              WhatsApp merupakan salah satu jenis aplikasi sosmed yang saat ini menjadi populer karena menghadirkan banyak fitur menarik di dalamnya. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi aplikasi chatting nomor 1 yang ada saat ini.

              Namun, WhatsApp juga dapat disadap lho sehingga kita jadi bisa mengetahui chatting yang dilakukan oleh teman, pacar, ataupun selingkuhan kamu. Dengan melakukan penyadapan terhadap WhatsApp miliknya, maka kamu akan dapat mengetahui aktivitas seseorang dalam aplikasi WhatsApp-nya.

              Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar 7 aplikasi penyadap WhatsApp terbaik yang dapat kamu coba. Pasti udah penasaran kan? Yuk, langsung simak aja deh, berikut ini di antaranya.

              Kumpulan Aplikasi Penyadap Whatsapp 7aefc
              5 Aplikasi Sadap WA (WhatsApp) Yang Works Saat Ini 2018
              Ternyata Whatsapp tidak benar-benar aman. Kamu bisa hack Whatsapp dengan aplikasi khusus. Mau tahu? Simak kumpulan aplikasi sadap WA berikut!
              LIHAT ARTIKEL

              7 Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

              1. Smartphonelogs

              26 9d755

              Smartphonelogs merupakan aplikasi gratis yang dapat kamu dapatkan dengan download di Google Play Store. Cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit karena kamu hanya perlu membuat akun dan download aplikasi ini pada ponsel yang ingin kamu sadap.

              2. WhatsApp Web Scanner

              27 005ea

              Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk melakukan sadap terhadap pacar ataupun selingkuhan kamu. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi WhatsApp Web Scanner di smartphone kamu dan tampilkan barcode-nya, lalu kamu dapat meminjam smartphone pacar kamu dengan masuk ke WhatsApp Web dan scan barcode di smartphone kamu.

              3. AirDroid

              28 6c0ed

              Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena tanpa menyadap barcode scanner. Cara menggunakannya kamu harus menginstal aplikasi ini di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian mulai penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

              4. TheTruthSpy Apk Free

              29 E3b3d

              Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar, tapi kamu dapat download file apk-nya yang bisa digunakan sama seperti TheTruthSpy versi premium. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di HP target kemudian sadap dengan membuka situs TheTruthSPy lewat Android dan kamu dapat memilih WhatsApp untuk melihat obrolan di dalamnya.

              5. WhatsApp Snifer

              30 57130

              Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker. Kelebihan aplikasi ini yaitu kamu dapat dengan mudah mengakses WhatsApp korban kamu secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban. Kekurangannya yaitu tidak bisa digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.

              6. Cloneapp Mesenger

              56 5c5c3

              Aplikasi ini merupakan aplikasi cloning yang bisa mengandalkan akun WhatsApp orang lain di smartphone kamu. Cara menggunakannya juga cukup mudah karena kamu hanya perlu melakukan scan barcode yang ada di Cloneapp Mesenger kamu.

              7. Whatsdog

              57 22d1b

              Aplikasi ini agak sulit dipahami karena memiliki cara khusus untuk menggunakannya. Sistem aplikasi ini akan membuat satu nomor WhatsApp menjadi login pada dua smartphone. Kelebihan aplikasi ini yakni bisa dilakukan dengan jarak yang jauh karena tidak membutuhkan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.

              Nah, itulah 7 aplikasi penyadap WhatsApp Terbaik. Gimana? Kamu mau mencoba aplikasi-aplikasi tersebut untuk menyadap WhatsApp pacar kamu? Jangan lupa juga buat share artikel ini ke teman, kerabat, dan keluarga kamu ya, guys. Semoga bermanfaat.

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal