J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Andromax G2 Limited Edition, Perangkat Pamungkas Smartfren di 2014

              Andromax G2 Limited Edition, Perangkat Pamungkas Smartfren di 2014

              00
              Rabu, 29 Okt 2014, 10:10 WIB
              Smartfren menghadirkan Andromax G2 Limited Edition sebagai perangkat terakhir yang dirilis tahun 2014 ini

              Setelah sebelumnya dikabarkan segera hadir, Smartfren Andromax G2 Limited Edition (LE) akhirnya resmi dirilis. [url=gadget/detail/4187/andromax-g2-limited-edition-layar-5-inci-harga-satu-jutaan]Smartphone dengan layar 5 inci yang dijual dengan harga satu jutaan [/url]ini menjadi perangkat pamungkas yang dirilis Smartfren tahun ini.

              Imbuhan “Limited Edition” yang ada di belakang nama smartphone ini mengacu pada jumlahnya yang terbatas. Pihak Smartfren menyebutkan bahwa Andromax G2 LE ini hanya tersedia sebanyak 100.000 unit di seluruh Indonesia.

              Sama seperti seri Andromax G yang lain, keluarga terbaru seri ini juga ditujukan untuk pengguna kelas menengah ke bawah. Oleh karena itu, perangkat ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Prosesornya quad-core Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz, RAM 512 MB, GPU Adreno 302, dan memori internal 4 GB. Layarnya yang 5 inci memiliki resolusi FWVGA (Full Wide VGA) 854 x 480 piksel, sedikit lebih tinggi dari WVGA (800 x 480 piksel) sehingga tampilannya pun lebih tajam.

              Kamera utama (belakang)nya dibekali dengan resolusi 5 MP. Sementara resolusi kamera depannya yang sebesar 1,3 MP sudah cukup untuk menghasilkan foto selfie. Baterai berkapasitas 2.000 mAh menjadi andalan sumber tenaga Andromax G2 LE.

              Smartphone ini sudah menggunakan Android KitKat 4.4 dengan Cool Life UI, sebuah interface yang dikembangkan oleh Coolpad, produsen yang menjadi mitra Smartfren dalam memproduksi Andromax G2 LE ini. Dengan interface ini, efek transisi tampilan layar berjalan lebih halus dan lancar serta bisa diubah-ubah sesuai keinginan pengguna.

              Kehadirannya melengkapi keluarga Andromax lainnya yang belum lama ini diluncurkan, yaitu [url=gadget/detail/4112/smartfren-andromax-c3-pecahkan-rekor-android-kitkat-termurah]Andromax C3[/url] dan [url=gadget/detail/4153/andromax-v3s-smartphone-untuk-selfie-dengan-flash-kamera-depan]Andromax V3S[/url]. Selain itu, Andromax G2 versi awal harganya juga jadi semakin terjangkau. Harga resmi semula yang Rp1.199.000 sekarang menjadi hanya Rp899.000.

              Andromax G2 LE tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dan dibanderol dengan harga resmi Rp1.099.000.

               

               

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal