Andromax G2 Limited Edition, Layar 5 Inci Harga Satu Jutaan

Smartfren Andromax G2 Limited Edition akan segera hadir sebagai penerus Andromax G2. Mengusung layar 5 inci, smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar Rp1,3 juta. Banderol tersebut akan menjadikannya smartphone berlayar besar yang ekonomis.

Andromax G2 Limited Edition ini adalah hasil kerja sama Smartfren dengan Coolpad, perusahaan yang berbasis di Shenzen, Cina, yang berada di peringkat tiga dalam hal penjualan di negara itu. Ukuran layarnya yang 5 inci memiliki resolusi FWVGA (Full Wide VGA) 854 x 480 piksel, sedikit lebih tinggi dari WVGA (800 x 480 piksel). Layar itu sudah cukup memadai untuk kebutuhan browsing Internet dan memainkan game ringan.

Spesifikasi hardware lainnya adalah prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz, RAM 512 MB, GPU Adreno 302, dan memori internal 4 GB. Seperti kakaknya, Andromax G2 Limited Edition juga mendukung dua mode yaitu CDMA dan GSM. Sedangkan dari sisi OS, smartphone ini lebih up-to-date karena sudah menggunakan Android KitKat 4.4.

Untuk kebutuhan memotret dan merekam video, tersedia kamera utama (belakang) dengan resolusi 5 MP. Sementara kamera depan yang beresolusi 1,3 MP sudah cukup memadai untuk berfoto selfie. Semua aktivitas menggunakan smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Sampai saat ini, belum ada informasi tentang jadwal peluncuran Andromax G2 Limited Edition. Meski begitu, kehadirannya dipastikan akan melengkapi keluarga Andromax lainnya yang sudah lebih dulu hadir, seperti [url=gadget/detail/4112/smartfren-andromax-c3-pecahkan-rekor-android-kitkat-termurah]Andromax C3[/url] dan [url=gadget/detail/4153/andromax-v3s-smartphone-untuk-selfie-dengan-flash-kamera-depan]Andromax V3S[/url].

Selain itu, Andromax G2 versi awal harganya kini semakin terjangkau. Harga resmi semula yang Rp1.199.000 sekarang menjadi hanya Rp899.000.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal