J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Android One, Smartphone Murah Google Akan Hadir Pertengahan Desember

Android One, Smartphone Murah Google Akan Hadir Pertengahan Desember

Selasa, 18 Nov 2014, 19:00 WIB
Smartphone murah dari Google akan hadir di Indonesia sekitar pertengahan Desember 2014.

Google dikabarkan akan merilis smartphone Android murahnya, Android One, di Indonesia. Sebelumnya, smartphone ini telah dijual di India sejak September lalu.

Dikutip dari Kompas Tekno, kabar kepastian Android One dipasarkan di Indonesia ini didapat dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Disebutkan juga bahwa Android One dipasarkan di Indonesia tidak dengan nama Android One, tapi menggunakan merek lokal. Sayangnya, sumber itu tidak menyebutkan merek lokal apa yang akan menjadi _partner _penjualan smartphone ini.

Spesifikasi Android One di antaranya layar 4,5 inci, chipset MediaTek, dan kapasitas RAM 1 GB. Untuk keperluan memotret, Android One menggunakan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Selain itu, terdapat slot micro SD yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB. Smartphone Android murah dari Google ini akan mendukung penggunaan dua SIM card.

Android One kabarnya akan dijual melalui sistem open sale yang bekerja sama dengan Lazada. Jika tidak ada halangan, Android One akan diluncurkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2014.

Mengenai harga, belum ada kepastian yang menyebutkan tentang berapa banderol Android One di Indonesia. Sebagai perbandingan, di India Android One dijual dengan harga sekitar US$105 atau sekitar Rp1,2 juta.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal