Android Murah Moto E Hadir Kembali, Kini dengan Peningkatan Spek

Default

Tahun lalu, penjualan Motorola Moto G dan Moto E terbilang cukup sukses, termasuk di Indonesia. Sebabnya adalah harganya yang murah sekitar Rp1,3 juta. Tahun ini, Motorola akan merilis generasi baru Moto E. Masih ditujukan untuk segmen entry-level, Motorola Moto E memiliki beberapa peningkatan dibanding generasi sebelumnya.

Generasi baru Moto E nantinya akan mengandalkan CPU Qualcomm Snapdragon 401 dengan GPU Adreno 306 dan RAM 1 GB. Peningkatan ini tak hanya membawa performa yang jauh lebih baik, namun juga dukungan jaringan 4G. Sekadar informasi, Moto E generasi pertama masih menggunakan CPU dual-core.

Moto E 2015 2

Dimensi layar Moto E 2015 yakni 4,5 inci, lebih besar 0,2 inci dibanding Moto E 2014. Sayangnya, resolusinya masih sama, 960 x 540 piksel. Dari sisi kamera, Moto E 2015 juga mengalami peningkatan. Resolusi kamera utamanya memang masih 5 MP. Namun kini Moto E 2015 sudah memiliki kamera depan dengan resolusi VGA. Harga Motorola Moto E 2015 diperkirakan sekitar US$149.

Kemungkinan besar, Motorola Moto E 2015 juga akan dijual di Indonesia. Pasalnya, beberapa varian produk seperti smartphone dan smartwatch Motorola kabarnya juga akan masuk secara resmi ke Indonesia.

Daftar Harga Smartphone Android:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal