J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Alasan Orang Malas Beli Smartphone Baru! Nomor 5 Kamu Banget Ya?

6 Alasan Orang Malas Beli Smartphone Baru! Nomor 5 Kamu Banget Ya?

Senin, 23 Jan 2017, 10:00 WIB
Apa alasan orang tidak beli smartphone baru walau pabrikan smartphone terus memunculkan tipe terbarunya? Apakah kamu salah satunya? Simak ulasan lengkapnya disini..

Setiap tahun, selalu saja ada smartphone baru yang dihadirkan oleh vendor. Bahkan hampir setiap bulan selalu ada smartphone Android yang baru yang menawarkan beragam fitur menarik.

Di tengah banyaknya smartphone baru yang dihadikan oleh vendor, masih banyak orang yang setia dengan smartphone lamanya, sehingga malas berganti smartphone baru. Nah, ini dia alasan kenapa orang lebih suka menggunakan smartphone lamanya.

BACA JUGA
  • Walau Mahal, Ini 8 Alasan Orang Pilih iPhone Daripada Android!
  • 10 Smartphone yang Berbahaya bagi Kesehatan Manusia
  • 7 Smartphone Ajaib di CES 2017 Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler!

Alasan Orang Tidak Beli Smartphone Baru

Semakin banyak pilihan smartphone baru yang dibekali spesifikasi terbaru dan serba canggih, kenapa orang masih suka menggunakan smartphone lamanya? Mungkin ini alasannya.

1. Masih Berfungsi Dengan Baik

Alasan orang tidak beli smartphone baru sudah pasti karena smartphone lamanya masih berfungsi dengan baik. Saking apiknya menggunakan smartphone, ada saja orang yang smartphone lamanya masih bisa menjalankan aplikasi dengan sempurna, kamera masih bisa dipake, serta layar tanpa goresan.

Alasan Malas Ganti Smartphone Baru 4

Karena merasa semuanya masih baik, jadi untuk apa ganti smartphone baru? Mau smartphone kamu juga tetap awet dan berfungsi dengan baik walau sudah lama? Baca beberapa artikel berikut:

2. Sudah Terlanjur Nyaman

Bukan hanya berlomba membawa RAM lebih besar, chipset terbaru, kamera resolusi tingi setara DSLR atau baterai besar, tapi banyak smartphone Android terbaru juga menawarkan user interface (UI) dan user experience (UX) yang berbeda. Tidak jarang smartphone baru ini dibekali dengan tampilan dan cara penggunaan yang justru membingungkan.

Alasan Malas Ganti Smartphone Baru

Makanya beberapa orang lebih memilih bertahan dengan smartphone lamanya daripada harus bingung-bingung membiasakan diri. Bahkan alasan orang beli iPhone saja gara-gara malas dengan smartphone Android yang banyak macam UI dan UX-nya.

3. Malas Pindahkan Data

Alasan Malas Ganti Smartphone Baru 3

Banyaknya data yang tersimpan di smartphone yang lama, menjadi alasan lain kenapa orang malas ganti smartphone baru. Untuk kamu yang gemar ngoprek smartphone Android, mungkin kamu biasa melakukan backup data baik itu secara cloud atau di kartu memori. Tapi untuk mereka yang tidak paham ngoprek Android, pasti malas melakukannya.

4. Masih Bisa Dioprek

Alasan Malas Ganti Smartphone Baru 2

Ini nih alasan ngeyel yang biasanya dipake oleh mereka yang gemar nge-root Android. Padahal sekarang smartphone Android dengan RAM 2 GB udah nggak cukup, tapi tetep nggak mau ganti. Saking gemarnya ngoprek, smarphone Android yang stuck di Android Kitkat pun diakali agar bisa menggunakan sistem operasi Android Marshmallow pake custom ROM.

5. Bingung Milihnya

Saat ini, banyak banget smartphone baru. Apalagi kalo beli smartphone Android, dijamin bingung milihnya deh. Ada yang bagus cuma di kamera, ada yang mengedepankan RAM doang, ada juga yang kasih harga murah banget tapi kualitas purna jualnya jelek. Bingung.

6. Harga Lebih Mahal

Banyak yang menjadikan masalah harga sebagai alasan orang tidak beli smartphone baru. Hadir dengan menawarkan fitur dan spesifikasi yang lebih baru dari versi lama, sudah dipastikan bahwa smartphone baru harganya lebih mahal.

Alasan Malas Ganti Smartphone Baru 5

Tapi sekarang sudah banyak kok smartphone baru yang hadir dengan spesifikasi gahar, namun harganya terjangkau. Selama tidak terpaku pada satu merek karena gengsi, harusnya beragam smartphone Android murah yang menawarkan spesifikasi menawan ini bisa menjadi motivasi untuk kamu membeli smartphone baru.

Apa kamu salah satu orang masih menggunakan smartphone lama dan malas untuk berganti ke smartphone baru? Jika iya, apa alasan kamu? Share yuk sama Jaka!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mudah Berburu Tiket Murah 5

Yuk, Liburan! Inilah 4 Cara Berburu Tiket Liburan Murah Buat Kamu

Kesalahan Memotret Di Android Banner

5 Kesalahan Memotret Dengan Smartphone Android yang Sering Terjadi

Aplikasi Android Paling Unik 2017 5

80 Aplikasi Android PALING Unik dan Seru Tahun 2017

APPS TERKAIT
Icon Icon
KingRoot 5.4.0
Apps KingRoot Studio
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Ampere Icon Icon
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
Memorybooster Icon
Memory Booster - RAM Optimizer 6.0.3
Apps
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
KEREN! Smartphone ini Bisa dilipat Seperti Buku

KEREN! Smartphone ini Bisa dilipat Seperti Buku

6 Bahaya Membeli Smartphone Android Murah Abal-abal

6 Bahaya Membeli Smartphone Android Murah Abal-abal

Lakukan 3 Hal ini Sebelum Beli Smartphone Android Murah

Lakukan 3 Hal ini Sebelum Beli Smartphone Android Murah

11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR

11 Cara Penting Sebelum Beli Smartphone Baru Pake Uang THR

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal