J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Alasan Kids Jaman Now Lebih Suka iPhone Ketimbang Android, Bener Gak?

5 Alasan Kids Jaman Now Lebih Suka iPhone Ketimbang Android, Bener Gak?

Sabtu, 5 Mei 2018, 19:00 WIB
Ada beberapa alasan mengapa iPhone lebih diminati meski harganya selangit, khususnya anak-anak muda generasi milenial saat ini. Kalian penasaran apa sajakah alasan mengapa anak muda lebih suka iPhone ketimbang Android? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Tak dipungkiri bahwa Android mengungguli iPhone dari segi penjualan. Namun, dari segi kualitas persaingan keduanya tak perlu lagi dibandingkan meski banyak yang menyebut iPhone jauh lebih baik. Alasan mendasar mengapa iPhone penjualannya sedikit dibanding Android adalah karena harganya yang mahal.

Walaupun pengguna Android lebih banyak, faktanya tingkat kepuasan pengguna iPhone justru jauh lebih tinggi dibanding pengguna Android. Loh mengapa? Ada beberapa alasan mengapa iPhone lebih diminati meski harganya selangit, khususnya anak-anak muda generasi milenial saat ini. Kalian penasaran apa sajakah alasan mengapa anak muda lebih suka iPhone ketimbang Android? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA
  • Kesalahan Fatal! WAJIB Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Bunuh Lord di Mobile Legends
  • 2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan
  • 5 Cara Bikin Hero Marksman Tambah GGWP di Early Game Mobile Legends!

5 Alasan Kids Jaman Now Lebih Suka iPhone Ketimbang Android, Bener Gak?

1. Meningkatkan Gengsi

Beckam Pegang IPhone 9b165
Selain karena kualitas, Apple juga konsisten dalam membranding produknya sebagai produk yang eksklusif, mewah, dan langka. Oleh karena itu, wajar jika harga produk-produk Apple jauh lebih mahal dari sejenisnya. Desain produk Apple juga unik sehingga ketika menggunakan produk Apple gengsi pun secara otomatis akan meningkat, inilah mengapa para selebriti lebih memilih iPhone ketimbang Android. Hal inipun berlaku bagi kalangan anak muda yang notabene gengsinya sangat tinggi agar bisa tampil berbeda dari yang lainnya. Kalian setuju?

2. Kualitas Kamera Keren

Kualitas Kamera 1e752
Sebagai anak muda kekinian, branding identitas adalah hal yang paling utama. Mereka ingin tampil semenarik mungkin, baik di depan umum maupun di dunia maya. Selain itu momen-momen penting sangat sayang dilewatkan begitu saja tanpa mengabadikan lewat foto-foto dan membagikannya ke sosial media. Saat berbicara produk Apple khususnya iPhone, maka spek piranti perangkat ini tak perlu lagi diragukan. iPhone merupakan perangkat yang sangat ringan dan cepat meski prosesor maupun RAM mereka tak terlalu heboh dipasaran. Hal ini tak terkecuali untuk kualitas kameranya. Hasil foto lewat iPhone lebih natural karena teknologi perangkat ini yang lebih baik dibanding lainnya, salah satunya teknologi sensor fotodioda untuk menangkap cahaya lebih banyak agar hasil foto jernih dan minim noise.

3. Harga Jual iPhone Bekas yang Tinggi

Harga Bekas IPhone 3351b
Salah satu keuntungan menggunakan perangkat milik Apple adalah karena harga jual bekas yang masih tinggi. Berbeda dengan perangkat Android harga jual iPhone masih tetap akan tinggi meski usia ponsel mencapai 5-10 tahunan. Hal ini cocok untuk anak muda yang suka gonta-ganti ponsel tiap tahun. Kalian sepakat?

4. Keamanan yang Tinggi

Keamanan Tinggi Pada IPhone X 9f91b
Perangkat iPhone dirancang dengan keamanan privasi yang tinggi dan firewall yang nyaris mustahil dapat dibobol oleh hacker. Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur iCloud gratis untuk membackup seluruh data secara online. Dan apabila perangkat iPhone tercuri maka pengguna dapat leluasa mengunci perangkat sehingga data akan tetap aman dan tak dapat di-_jailbreak" dengan mudah. Inilah mengapa iPhone sangat diminati oleh anak muda modern yang notabene tidak terlalu suka hal-hal yang ribet apalagi untuk urusan keamanan ponsel.

5. Cara Penggunaan yang Mudah Gak Ribet

Spotlight B26da
Sistem operasi iOS sangat ramah dan mudah digunakan untuk semua kalangan khususnya anak muda yang gak pengen ribet. Kemudahaan ini didukung oleh fitur bernama Spotlight. Fitur pencarian ini dapat diakses dengan cara swipe dari atas ke bawah pada tampilan homescreen. Fitur ini dapat mempersingkat pencarian, masuk ke peramban web maupun untuk sekedar menghitung sederhana tanpa menggunakan kalkulator. Kalian yang telah familiar dengan iPhone pasti akan sangat terbantu dengan fitur ini.

Itulah beberapa alasan mengapa anak muda lebih memilih iPhone dibanding Android. Menurutmu gimana, guys? Yuk, tulis pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Metal Gear Rising Revengeance Metal Gear Solid Rising Raiden 5f99d

5 Karakter Humanoid Paling Keren dan Canggih Sepanjang Sejarah Video Game

Fran F58b2

Saking Lakunya, 6 Franchise Ini Tidak Akan Berhenti Dirilis Sampai 100 Tahun ke Depan

Cara Mengatasi Hp Lemot C9807

Cara Mengatasi HP Android Lemot Hanya Dalam 5 Menit!

Cara Simpan Foto Instagram Bccff

3 Cara Simpan Foto Instagram TANPA Aplikasi Tambahan

Sephiroth1 Picsay 1 Afd61

7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal