J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Alasan Kenapa Kamu Jangan Jual OnePlus One

Selasa, 17 Jan 2017, 16:00 WIB
Jika kamu punya OnePlus One, Jaka kasih tahu alasan jangan jual OnePlus One yang dulunya disebut sebagai HP Android terbaik dikalangannya itu.

Smartphone Android memang sudah menjadi alasan setiap orang untuk bisa diutak-atik sesuai dengan keinginan. Dan, ponsel yang biasa dicari oleh orang-orang adalah **OnePlus One. Kenapa harus itu?

OnePlus memang sudah hengkang dari Indonesia. Namun, produk OnePlus One sampai sekarang masih banyak dicari oleh penggila gadget Tanah Air. Makanya, jika kamu punya OnePlus One, Jaka kasih tahu alasan jangan jual OnePlus One yang dulunya disebut sebagai HP Android terbaik dikalangannya itu.

BACA JUGA
  • 5 Fitur Android Paling Canggih yang Cuma Ada di OnePlus 3
  • 7 Hal Mendebarkan Tentang Flagship Killer OnePlus 3
  • 6 Alasan Kenapa OnePlus X Lebih Baik dari Samsung Galaxy S7 Edge

5 Alasan Jangan Jual OnePlus One Milik Kamu

1. Stabil Update OS

Jangan Jual Oneplus One 1

Sumber foto: Foto: Android Advices

Meski smartphone OnePlus One ini dibuat dan dirilis pada 2014 serta masuk di Indonesia pada awal 2015, tetapi kelebihan dari ponsel ini sendiri adalah selalu update OS secara stabil. Dengan begitu, kamu yang memilikinya nggak perlu takut soal pembaruan sistem operasi sendiri.

Selain itu, OS yang dijalankan OnePlus One adalah Cyanogen OS berbasis Android. Bahkan, selain Cyanogen, kamu masih bisa menggunakan custom OS lainnya seperti Slim Bean, PAC-man, bahkan hingga MIUI sekalipun.

2. RAM 3 GB Harga Murah

Jangan Jual Oneplus One 2

Sumber foto: Foto: PhoneArena

Saat dirilis di Indonesia, harga OnePlus One saat itu dibanderol sekitar Rp 4 jutaan. Tetapi, dengan harga sebesar itu, OnePlus One cukup menjadi sorotan bagi penggila gadget di Tanah Air. Kenapa? Sebab, dengan spesifikasi yang memadai, ponsel tersebut layak untuk dibeli.

Selain itu, OnePlus One punya RAM 3 GB, yang mana itu sudah lebih dari cukup untuk kamu jadikan ponsel gaming atau bahkan untuk kebutuhan sehari-hari. Menariknya, jika kamu mau beli dengan kondisi bekas, kamu hanya perlu siapin uang Rp 2 jutaan.

3. Memorinya Besar!

Jangan Jual Oneplus One 3

Sumber foto: Foto: Alibaba

Setiap orang pasti membutuhkan sebuah smartphone dengan memori yang memadai. Pada OnePlus One, selain memiliki RAM 3 GB, memori internal yang ditanamkan juga memiliki ukuran yang sangat besar. Bayangkan, dengan memori 64 GB, kamu bisa bebas menyimpan file apa pun tanpa takut habis memori.

Sayangnya, tidak ada slot memori eksternal untuk OnePlus One. Namun, meski begitu kamu masih bisa menikmati memori internal tanpa perlu kehabisan. Jika memang sudah mulai menipis, silakan gunakan USB OTG ya, Brader.

Cara Root Oneplus 3 Banner
Mau Root OnePlus 3?
Pake OnePlus 3, terus bingung gimana cara ngerootnya? Gak usah bingung, JalanTikus sudah siapkan nih tutorial tentang cara root OnePlus 3 dengan mudah dan aman.
LIHAT ARTIKEL

4. Chipset Kelas Atas

Jangan Jual Oneplus One 4

Sumber foto: Foto: Ainol Novo

Dengan harga bekas yang berkisar sekitar Rp 2 jutaan, maka wajar saja jika OnePlus One masih banyak dicari orang. Jika kamu telusuri lebih dalam lagi, ternyata OnePlus One itu sudah menggunakan chipset kelas atas yang setara dengan smartphone flagship.

Chip yang digunaka oleh OnePlus One adalah Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2.5GHz Krait 400. Meski sudah cukup tua, tapi ini masih menjadi salah satu chip terkuat untuk sebuah smartphone Android.

5. Mudah untuk Pindah Custom ROM

Jangan Jual Oneplus One 5

Sumber foto: Foto: JoyofAndroid

Seperti yang sudah dibahas pada poin pertama, OnePlus One itu merupakan smartphone yang mudah untuk menerima Custom ROM dari Mod mana pun. Kamu nggak perlu repot lagi mau mencoba ROM seperti apa. Tinggal pasang, jika nggak cocok, ya ganti lagi deh.

Kemudian, ketika OnePlus One masih ada di Indonesia, kebijakan OnePlus sendiri itu sungguh menakjubkan. Sebab, OnePlus tidak akan menghilangkan garansi apabila kamu gagal untuk custom ROM. Jadi, semua yang kamu lakukan soal ROM, seutuhnya aman, Brader.

Itu dia 5 alasan supaya kamu jangan menjual smartphone OnePlus One punya kamu, Brader. Sebab, mereka yang tidak punya saja sampai sekarang masih mencari dan ngebelain buat nyari barang bekasnya loh. Oh ya, baca artikel seputar OnePlus dan buatan Jofinno Herian lainnya ya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Root Asus Zenfone Selfie Banner

Cara Root ASUS ZenFone Selfie Tanpa Menghapus Data

Cara Root Oppo F1 Plus Tanpa Pc 5

Bagaimana Cara Root OPPO F1 Plus Tanpa PC

Cara Root Google Pixel Banner

Cara Mudah Root Google Pixel dan Pixel XL

Cara Membuat Game Android Tanpa Coding

Bukan Hoax! Begini Cara Membuat Game Android Tanpa Coding

APPS TERKAIT
Icon Icon
KingRoot 5.4.0
Apps KingRoot Studio
Rootex
Root Explorer 2.2.3
Apps Moof Games Limited
Rootchecker
Root Checker Terbaru
Apps joeykrim
Debian Noroot Icon
Debian noroot 14.11.31
Apps pelya
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan OnePlus 5 Jadi Smartphone Paling Cadas dan Layak Dibeli

5 Alasan OnePlus 5 Jadi Smartphone Paling Cadas dan Layak Dibeli

Ssst, Ini Rahasia OnePlus Lewati Angka 4 dan Langsung ke OnePlus 5!

Ssst, Ini Rahasia OnePlus Lewati Angka 4 dan Langsung ke OnePlus 5!

Sedih, OnePlus 2 Gak Akan Diberi Update Lanjutan

Sedih, OnePlus 2 Gak Akan Diberi Update Lanjutan

Siap Hancurkan Galaxy S8, OnePlus 5 Akan Diluncurkan Bulan Depan

Siap Hancurkan Galaxy S8, OnePlus 5 Akan Diluncurkan Bulan Depan

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal