J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Advan Vandroid X7, Tablet Harga Murah dengan Prosesor Intel Terbaru

Selasa, 4 Agt 2015, 14:08 WIB
Bekerjasama dengan Intel, hari ini Andvan resmi meluncurkan tablet terbarunya dengan nama Advan Vandroid X7. Tablet tersebut hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan prosessor terbaru dari Intel, yakni Intel Atom

Bekerjasama dengan Intel, hari ini Advan resmi meluncurkan tablet terbaru dengan nama Advan Vandroid X7. Tablet tersebut hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Atom X3.

Dengan dukungan prosesor Intel Atom X3, Advan mengklaim bahwa tablet Vandroid X7 memiliki kinerja yang cepat dan ringan, performa multimedia dan multitasking lebih lancar, mampu menjalankan game 3D, serta baterai lebih awet.

Advan Vandroid X7 03

Spesifikasi Advan Vandroid X7

Selain didukung dengan prosesor quad-core Intel Atom X3 64-bit berkecepatan 1.0 GHz, untuk menunjang performanya, Vandroid X7 juga disokong dengan RAM 1 GB, storage internal sebesar 8 GB, dan baterai berkapasitas 2.500 mAh. Sementara untuk layarnya sendiri berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel.

Advan Vandroid X7 01

Yang menarik, meski harga Advan Vandroid cukup terjangkau, tablet ini telah dilengkapi dengan fitur Wirelees Display. Pengguna dapat menghubungkan tablet dengan smart TV melalui Bluetooth untuk menampilkan foto-foto atau menonton video. Sedangkan keunggulan lainnya terdapat juga fitur Wi-Fi, dual SIM (GSM - 3,5G), Bluetooth 4.0, dan USB OTG.

Untuk memotret, tablet dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini dilengkapi dengan kamera 2 MP di bagian belakang, dan kamera VGA di bagian depan.

Harga Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7 02

Menyasar pengguna kelas menengah ke bawah dan pelajar, Advan Vandroid X7 ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Perangkat tablet yang baru tersedia di pasaran sekitar pertengahan Agustus 2015 ini dijual dengan harga Rp 1.099.000. Harga tersebut sudah termasuk bonus kartu perdana dari Indosat dan bonus pulsa sebesar Rp 240.000 dengan masa aktif selama 12 bulan.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Tablet Android Murah Buat Internetan dan Game Harga Sejutaan
10 Tablet Android Murah Buat Internetan dan Game Harga Sejutaan
Advan Vandroid S5J+, Android Tipis dengan Fitur Voice Camera dan Wireless Display
Advan Vandroid S5J+, Android Tipis dengan Fitur Voice Camera dan Wireless Display
Kerja Sama Dengan MNC Shop, Beli Advan Vandroid S6 Sekarang Bisa Transaksi dari Rumah
Kerja Sama Dengan MNC Shop, Beli Advan Vandroid S6 Sekarang Bisa Transaksi dari Rumah
Harga Advan S5E, HP Android Murah dengan Fitur TV Analog
Harga Advan S5E, HP Android Murah dengan Fitur TV Analog

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal