• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Acer Liquid Z320, Smartphone Harga 1 Jutaan dengan Fitur Terlengkap

Acer Liquid Z320, Smartphone Harga 1 Jutaan dengan Fitur Terlengkap

00
Sabtu, 31 Okt 2015, 14:30 WIB
Dalam ajang IFA 2015, Acer memamerkan Acer Z320. Berikut review Acer Z320, smartphone murah dengan fitur lengkap untuk pemula yang dibanderol seharga Rp. 1.199.000,-.

Pada ajang IFA 2015, Acer berusaha untuk menunjukan bahwa mereka mampu memapar berbagai kalangan dengan produk-produk terbarunya. Dalam ajang bergengsi itu, Acer memamerkan jajaran produk-produk terbarunya, salah satunya adalah Acer Z320 yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 1.099.000,- hingga Rp 1.199.000,-.

BACA JUGA
  • Review Microsoft Lumia 535 Dual SIM
  • Hands-on Review Asus Zenfone 2
  • Hands-on Xiaomi Mi Pad: Nyaman di Mata, Nyaman di Kantong

Ditargetkan untuk kalangan konsumen yang baru pertama kali menggunakan Android, smartphone harga 1 jutaan yang memiliki desain compact ini dibekali spesifikasi yang cukup menarik. Simak ulasan Jaka selengkapnya ya!

Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Fitur Lengkap Untuk Pemula

[gadget]1614[/gadget]

Desain Compact

Acer Liquid Z320 Front

Dengan mengusung dimensi 136 x 66.5 x 9.6 mm, smartphone ini terasa pas dalam genggaman Jaka. Tidak terlalu besar, dan juga tidak terlalu kecil dalam genggaman tangan Jaka. Konturnya yang dibekali dengan desain curve di sisi belakang dan setiap sudutnya, membuat smartphone ini seolah didesain menyesuaikan dengan kontur tangan Jaka. Meski menggunakan material plastik, menurut Jaka smartphone ini terlihat berkelas berkat penggunaan bezel metal dan desain speakernya yang tegas. Berkat lapisan Thai Silk pada permukaan back cover-nya, selain memberikan ilusi metal yang terlihat mahal, juga memberikan pengalaman yang nyaman saat menggenggamnya.

Acer Liquid Z320 Back

Layar Luas Dengan Acer Bluelight Shield

Dibekali bentang layar 4.5 inci berteknologi IPS, menurut Jaka sudah sangat ideal untuk ukuran jempol tangan Jaka yang tidak terlalu besar. Jaka tidak mengalami masalah dalam mengoperasikan smartphone harga 1 jutaan ini, karena layarnya mampu merespon setiap sentuhan dengan cepat dan akurat. Satu hal yang membuat Jaka tidak nyaman adalah keberadaan on-screen navigations button yang mengurangi ruang tampilan layar.

Acer Liquid Screen

Berkat teknologi Acer LumiFlex, menonton video dan eksis di media sosial di smartphone ini bukan lagi kendala walau kamu banyak melakukan kegiatan di luar ruangan. Dan juga Acer ternyata perhatian banget loh sama mata kamu! Karena Acer Z320 dibekali dengan fitur Acer Bluelight Shield. Fitur ini membuat mata kamu tidak cepat lelah walau mengoperasikannya dalam waktu yang lama. Jadi kamu bisa melindungi mata kamu agar tidak rusak akibat sering memainkan smartphone. Kamu pun akan semakin nyaman nonton dan aktif bermain sosial media di smartphone ini.

Performa Ringan Dengan Sistem Operasi Terbaru

Acer Hardware

Menggunakan prosesor Snapdragon 210 dengan empat inti berkecepatan 1.1 GHz yang ditenagai oleh RAM 1 GB, menjadikan smartphone ini mampu memberikan performa yang cepat dan ringan saat menjalankan aplikasi. Jaka tidak mengalami masalah saat menggunakan smartphone ini untuk mendengarkan musik sambil browsing atau bermain game. Perpindahan antar tampilan aplikasi berjalan lancar tanpa kendala. Dengan dibekali ruang penyimpanan internal 8 GB, kamu hanya bisa menggunakan sisa ruang 2.4 GB setelah dipartisi sistem dan aplikasi. Tapi tenang, kamu bisa menambahkan MicroSD untuk memperluas ruang penyimpanannya.

Acer Home

Yang menarik adalah sistem operasinya. Kamu bakalan diberikan pengalaman baru dari Android Lollipop 5.1 yang dinamis dan kaya akan fitur baru. Dengan balutan Float UI, Acer sukses membuat Android Lollipop yang menjadi base-nya semakin segar dan interaktif. Kamu bisa mengakses Floating Apps dengan cepat di quick pannel, dan kamu juga bisa mengatur apa saja yang akan ditampilkan di sana sesuai selera kamu. Floating Apps memungkinkan kamu untuk mengakses aplikasi seperti browser, kamera, kalkulator, note, dan lainnya sambil tetap menjalankan aplikasi lain.

Screenshot2015 10 30 09 33 11

Acer juga membekali smartphone ini dengan Quick Mode yang akan membuat tampilannya lebih simple dan mudah dioperasikan. Tersedia juga Kids Center yang menyediakan konten khusus untuk anak-anak, sehingga kamu akan merasa nyaman saat meminjamkan smartphone ini ke adik atau keponakan kamu.

Acer Mode

Dibekali baterai 2000 mAh, smartphone ini mampu bertahan seharian dalam pemakaian yang wajar di jaringan 3G. Jaka rasa itu cukup untuk menemani kamu beraktivitas di luar ruangan.

Multimedia Lengkap

Acer Camera

Untuk menyasar konsumen yang baru pertama kali menggunakan smartphone, Acer terbilang lengkap dalam menyediakan aspek hiburan pada Acer Z320. Dengan kamera 5 MP dan 2 MP yang dibawanya, kamu bakalan leluasa untuk berekspresi dan mengabadikan berbagai moment yang terjadi ke dalam sebuah foto atau video. Aplikasi kameranya juga telah dilengkapi dengan Voice Camera Control loh, jadi kamu bisa mengambil gambar hanya dengan perintah suara. Gak perlu repot-repot mencet tombol di layar lagi dah!

Hasil Kamera

Foto sosok Baymax di dalam ruangan terlihat kurang tajam dan warna vibrant tidak berhasil ditangkap dengan sempurna. Tapi cukup memuaskan karena hasilnya terlihat detail.

Acer Multimedia

Bukan cuma kamera, yang gokilnya lagi ini smartphone didukung sama DTS Studio Sound yang bakal bikin kamu puas saat mendengarkan musik atau nonton video. Sangat disayangkan smartphone ini belum mampu berjalan di jaringan 4G untuk dapat menikmati konten streaming video HD secara cepat.

Kesimpulan

Acer Z320 cocok untuk dimiliki oleh kamu yang baru pertama kali menggunakan smartphone, atau sebagai kado untuk keluarga kamu. Dengan harga terjangkau, spesifikasi yang dibawanya terbilang lengkap dan cocok untuk digunakan sebagai perangkat sehari-hari. Selain dibekali dengan dukungan multimedia mumpuni, smartphone ini pun peduli terhadap kesehatan mata dan kenyamanan adik kamu dalam menggunakan smartphone ini.

ARTIKEL TERKAIT
Infozzy Banner

4 Fitur Rahasia Terbaru Google Chrome yang PASTI Belum Kamu Ketahui

Yamishibai Banner

8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini

Masker Banner

Cara Membuat Masker Darurat Asap dengan Botol Aqua dan Coca-cola

Miband Banner

5 Smartwatch dan Smartband Paling MURAH Harga Mulai Rp 200 Ribuan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Cpu Ram Device Identifier Icon1
CPU / RAM / DEVICE Identifier 8.5.0
Apps Davy Bartoloni
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Cpu Z Icon
CPU-Z for Android
Apps CPUID
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal