J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Acer Liquid Jade dan Liquid Z500, Dua Smartphone untuk Fashionista

Kamis, 30 Okt 2014, 10:25 WIB
Acer Liquid Jade dan Liquid Z500 adalah dua smartphone Android yang pas untuk penggemar mode tapi performanya tetap oke.

Acer memperkenalkan dua smartphone terbaru untuk para fashionista, Liquid Jade dan Liquid Z500. Kedua perangkat ini memiliki desain tipis yang dapat menunjang penampilan namun performanya tetap bisa diandalkan.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, Liquid Jade, yang baru saja memenangkan Good Design Award 2014 merupakan smartphone tipis, elegan, dan gaya untuk pengguna yang fashionable. Sedangkan Liquid Z500 adalah smartphone dengan desain tipis dengan layar 5 inci yang powerful dan memiliki kinerja terbaik di kelasnya.

Liquid Jade

Acer Liquid Jade dibuat dengan konstruksi casing curved 7,5 mm dengan berat 110 gram. Smartphone ini memiliki sentuhan akhir stylish metallic pada casing-nya sehingga memunculkan kesan elegan dan glamor.

Layarnya yang 5 inci dilengkapi dengan teknologi IPS screen dan Zero Air Gap sehingga tampilannya lebih baik dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi hardware Acer Liquid Jade antara lain chipset MediaTek MT6582 dengan CPU quad-core 1,3 GHz, GPU Mali-400MP2, dan RAM 2 GB. Memori internal yang tersedia sebesar 16 GB yang bisa ditambah dengan micro SD hingga kapasitas 32 GB. Smartphone ini sudah menggunakan Android KitKat 4.4.2.

Acer Liquid Jade Jalantikus

Untuk kebutuhan foto dan video, tersedia kamera dengan resolusi 13 MP, F/1.8, serta kamera depan 2 MP. Fitur Acer Bright Magic memberikan para pengguna Liquid Jade kemampuan foto optimal pada kondisi minim cahaya. Sementara untuk memenuhi pasokan dayanya digunakan baterai Li-Ion 2.100 mAh.

Liquid Jade dapat diperoleh dalam pilihan warna essential white dan piano black, dengan harga Rp3.599.000.

Liquid Z500

Acer Liquid Z500 adalah smartphone tipis dengan layar besar 5 inci beresolusi HD dan teknologi IPS. Smartphone ini dirancang untuk pengguna yang mencari performa terbaik untuk pengalaman multimedia maksimal.

Acer Liquid Z500 Jalantikus

Spesifikasi hardware-nya tidak terlalu berbeda dengan Liquid Jade. Chipset, dan CPU-nya sama. Bahkan kapasitas memori internalnya yang 16 GB dan RAM 2 GB pun sama. Perbedaannya terdapat di kamera belakang yang hanya 8 MP, serta baterai Li-Ion yang berkapasitas 2.000 mAh. Meski begitu, smartphone ini juga sudah menggunakan Android KitKat 4.4.2.

Liquid Z500 dijual dengan harga Rp2.099.000 dan tersedia dalam pilihan warna titanium black dan sandy silver.

Sebelumnya, Acer sudah memiliki beberapa smartphone dari seri Liquid seperti Liquid Z4, Z5, dan Z200. Harga ketiga smartphone itu saat ini semakin terjangkau karena berada di kisaran Rp1-2 juta.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Acer Liquid Jade Z Usung Spek Beringas Harga Terjangkau
Acer Liquid Jade Z Usung Spek Beringas Harga Terjangkau
Review Acer Liquid Jade: Android Stylish, Modis, dan Tipis
Review Acer Liquid Jade: Android Stylish, Modis, dan Tipis
Acer Liquid Z410, HP Android 4G Harga Rp 1 Jutaan
Acer Liquid Z410, HP Android 4G Harga Rp 1 Jutaan
Acer Rilis Liquid Z410 dengan Dukungan Prosesor 64-bit dan Konektivitas 4G LTE
Acer Rilis Liquid Z410 dengan Dukungan Prosesor 64-bit dan Konektivitas 4G LTE

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal