Acer Ikut Ramaikan Pasar Smartband, Tawarkan Liquid Leap Murah Meriah

Default

Acer membuat gebrakan dengan merilis wearable device berupa smartband. Bentuknya minimalis namun tetap terlihat menarik, terlebih ketika sudah menyantol di pergelangan tangan.

Acer Liquid Leap sudah resmi dijual di Indonesia sejak Sabtu, 6 Desember 2014 lalu. Smartband ini memiliki dua keunggulan dibanding smartband pada umumnya, yaitu harganya terjangkau dan mendukung dua sistem operasi sekaligus.

Acer Liquid Leap

Dibanding rata-rata smartband yang ada saat ini, Acer Liquid Leap menjadi salah satu yang termurah. Harganya hanya Rp999.000 dan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam dan putih melalui Erafone. Bagi kamu yang membeli smartphone Acer Liquid Jade bisa mendapatkan smartband ini secara cuma-cuma alias gratis.

Jika ingin menyandingkannya dengan smartphone Android, pastikan smartphone yang kamu gunakan sudah ter-install Android 4.4. Sementara pengguna iOS juga bisa menggunakannya, minimal menggunakan iOS 7. Acer Liquid Leap bisa merekam aktivitas kebugaran, seperti mencatat jumlah langkah, kalori, detak jantung, hingga menampilkan notifikasi media sosial.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal