J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Hal Ini Akan Terjadi Kalo Sodara Kamu yang Masih Kecil Tau Kamu Punya HP Canggih

8 Hal Ini Akan Terjadi Kalo Sodara Kamu yang Masih Kecil Tau Kamu Punya HP Canggih

Sabtu, 17 Okt 2015, 16:59 WIB
Seneng sih punya HP canggih, ini itu gampang, gak lemot, semua-semua ngapain aja bisa lah pokoknya. Tapi yang bikin punya HP canggih itu gak enak adalah kalo kamu udah ketauan!

Seneng sih punya HP canggih, ini itu gampang, gak lemot, semua-semua ngapain aja bisa lah pokoknya. Tapi yang bikin punya HP canggih itu gak enak adalah kalo kamu udah ketauan! Ketauannya sama sodara kamu yang masih kecil tapi. Beuh, panjang urusannya. Super ribet! Pada akhirnya 8 hal inilah yang akan terjadi.

BACA JUGA
  • 7 Hal yang Dirasakan Sama Orang yang Jago Komputer
  • Ngecas Tanpa Colokan? Mungkin Banget Dengan Charger Wireless Ini!
  • 8 Aplikasi di HP Kamu yang Sekalipun Gak Pernah Kamu Buka

Kamu Ditempelin Melulu

Gambar1 Denim1
Sekalinya kamu keliatan punya HP canggih, wah, kamu gak bisa menghindar deh. Dipepet teruuuus. Berharapnya dipepet sama gebetan, eh malah sama adek atau ponakan yang masih kecil. Kamu duduk di sofa, dia gelendotan. Kamu ke meja makan, dia ikut. Kamu ke kamar mandi aja dia nunggu di depan pintu saking pengen minjem HP kamu. Gak akan berhenti sampai dapat pokoknya.

HP Kamu Dipake Terus

Gambar2 Toddler Using Phones
Yang salah dari semua ini adalah, karena kamu memperbolehkan anak kecil itu untuk minjem. Karena kamu ngebolehin, yaudah. Dia merasa kamu bisa meminjamkan dan itu gak apa-apa. Tapi sekalinya udah dipake, ya dipake aja terus-terusan!

Ngeri Liatnya

Gambar3 Infant With Smartphones
Mainnya kasar, belum lagi kalo kejedug atau jatoh atau kecipratan air. Gak tega liatnya, selama ini aja kamu udah pake dengan sangat hati-hati takut lecet, eh dianya malah seenaknya, kalo lagi kesel main banting aja. Tapi namanya juga anak kecil sih, susah juga.

Batre Cepet Abis

Gambar4 Battery Easily Gets Drained
Padahal kamu tuh pake batre dipirit-pirit biar awet eh dengan santainya anak kecil itu make 3 jam terus-terusan sampe terkuras itu batre. Sampe merah kamu cuma kebagian sekitar lima menit doang deh buat pake itu sisa batre.

Giliran Mau Dipinjem Balik, Eh Nangis

Gambar5 Toddlers
Giliran kamu mau ambil balik HP kamu, eh dianya ngamuk-ngamuk masih pengen minjem. Gak pengen dikembaliin gitu. Nangis kejer sampe kamu terpaksa deh ngasih HP kamu balik ke dia. Sedih.

Pura-pura Ada yang Nelepon Biar HP Kamu Dikembaliin

Gambar6 Verizon Iphone 4 Incoming Call
Daripada kamu rebut paksa terus dianya nangis, mending kamu akalin aja. Padahal kamu yang miskol dari hape lain, tapi kamu pura-pura aja ada yang nelepon gitu biar itu HP kembali jatuh ke genggaman kamu.

Bohong Kalo Lobet

Gambar7 Iphone
Karena kamu kapok jadinya pas mau dipinjem lagi kamu boong deh bilang kalo HP kamu lobet. Padahal mah baru dicas sih. Tapi kan kalo dipinjemin ke doi, yang ada lobet beneran lagi. Biasanya sih trik ini berhasil tapi gak bisa terus-terusan. Anak kecil juga udah pinter bisa liat sendiri batre kamu beneran lobet apa enggak.

Kamu Jadi Ngumpet-ngumpet Kalo Pake HP

Gambar8 Hiding Phone
Akhirnya karena ngeri dan ribet kalo anak kecil itu minjem HP kamu lagi, yaudah kamu jadinya ngumpet-ngumpet deh pakenya. Sebisa mungkin jangan sampe keliatan deh kamu mainin HP. Pinter-pinternya kamu aja gimana.

Emang paling salah deh kalo sampe ketauan punya HP sama sodara yang masih kecil, yang masih belom ngerti-ngerti banget pake HP-nya. Kamu yang ketempuhan deh, gak minjemin dianya nangis, minjemin tapi dianya gitu nyebelin. Yah, sabar aja yah. Kalo ada apa-apa minta gantiin aja ke pihak yang bertanggung jawab. Siapa lagi kalo bukan orang tuanya anak itu.

Artikel MBDC Lainnya:

APPS TERKAIT
Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal