J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Headphone Termahal di Dunia | Jiwa Misqueen Auto Meronta

7 Headphone Termahal di Dunia | Jiwa Misqueen Auto Meronta

Sabtu, 11 Apr 2020, 13:00 WIB
Headphone merupakan salah satu gadget yang paling populer saat ini. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari ratusan ribu hingga miliaran rupiah!

Sama seperti smartphone, headphone juga merupakan gadget populer yang dipasarkan dengan rentang harga beragam sesuai kualitasnya.

Biasanya, headphone dipasaran dijual dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tapi, ternyata ada headphone termahal di dunia yang harganya sampai miliaran rupiah!

Headphone yang dibanderol dengan harga selangit tersebut tentu membawa spesifikasi super canggih yang nggak perlu diragukan lagi, geng.

Headphone Termahal di Dunia

Meski harganya terdengar nggak masuk akal, tapi spesifikasi dan fitur di dalamnya benar-benar nggak bisa diremehkan. Para penikmat musik, musisi, atau bahkan gamer profesional pun pasti akan terkesima dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Nah, berikut daftar headphone termahal di dunia beserta ulasan spesifikasi lengkapnya. Simak ya, geng!

1. Abyss AB-1266

Abyss AB 1266 6f1f3

Kalau dilihat-lihat, headphone ini memiliki bentuk yang nggak biasa. Benar, bentuk headpad-nya membengkok, bukan melengkung seperti pada umumnya.

Tapi di luar bentuk yang nggak lazim tersebut, Abyss AB-1266 memiliki kualitas suara yang akan memanjakan pendengarnya. Sebab, headphone kedap suara ini memiliki suguhan audio HiFi kelas premium supaya pengalaman mendengarkan audio semakin nyata, geng.

Kalau soal harga, tentu sangat fantastis. Per unitnya dibanderol seharga USD5.495 atau sekitar Rp90 juta.

2. Audeze LCD-4

Audeze LCD 4 C5dbe

Audeze sudah lama dikenal sebagai salah satu produsen perangkat audio terbaik dengan kualitas dan presisi suara yang luar biasa.

Dalam seri LCD-4, Audeze mencoba menawarkan konsep headphone flagship dengan model mewah dan sentuhan retro. Headphone ini dijual dengan range harga mulai dari USD150 (Rp2,4 juta) sampai USD10.000 (Rp165 juta).

Khusus model Audeze LCD XC yang dibanderol USD1.799 (Rp29 juta), tersedia pilihan custom lebih bervariasi seperti bantalan dari kulit asli, kulit buaya, hingga kayu mapel. Metarial premium semua ya.

3. V-Moda Crossfade M-100 with 3D Printed Shields

V Moda Crossfade M 100 With 3D Printed Shields 73736

Sebenarnya headphone dengan seri yang sama hanya dihargai sekitar Rp2 juta saja. Tapi, harganya menjadi lebih mahal karena tambahan 3D Printed Shields.

Bukan shields biasa, tapi shields yang terpasang di bagian luar headphone ini tampak terbuat dari material serupa emas, geng. Wajar saja harganya mahal.

Pada bagian atasnya, tercetak dua huruf "V" dan "K" sebagai ikon dari perusahaan yang memproduksi. Ada juga aksen dua buah padi yang saling menyilang.

Dengan tambahan 3D Printed Shields tersebut, headphone ini akhirnya ditawarkan dengan harga USD40 ribu atau sekitar Rp661 juta! Berani beli, geng?

4. HiFiman Shangri-La

HiFiMan Headphones 84be3

Hifiman ini adalah merek audio yang bermarkas di China. Didirikan di New York City oleh dokter nanoteknologi, Dr. Fang Bian, headphone ini diakui memiliki sound yang super.

Meski terbilang anak baru di dunia audio sejak 2005, Shangri-La disebut sudah dibuat sebelum itu, tepatnya 16 tahun yang lalu, geng. Shangri-La merupakan produknya yang termahal dan terpopuler karena dibanderol dengan harga USD18.000 atau sekitar Rp297 juta.

Tapi kalau kamu mau menambahkan sistem amplifier, kamu perlu merogoh kocek hingga USD50.000 atau sekitar Rp826 juta. Fantastis!

5. Sennheiser HE 1

Sennheiser HE 1 08422

Senheiser HE 1 dari pabrikan terkenal Senheiser ini ditawarkan dengan harga fantastis, yakni 55.000 Euro atau Rp983 juta per unitnya. Setara dengan mobil SUV mewah!

Tapi nggak seperti headset kebanyakan, dalam paket penjualan Senheiser HE 1, kamu bakal menemukan pengaturan valve amplification yang sangat trendy. Teknologi tersebut memungkikan kamu untuk bisa mengatur kualitas output suara sesuai dengan selera kamu sendiri.

6. Onkyo H900M

Onkyo H900M 35def

Headphone yang satu ini bisa dibilang benar-benar headphone yang hanya bisa dibeli oleh kaum borjuis, karena dibanderol 80 ribu Euro atau Rp1,4 miliar!

Headphone Onkyo H900M satu ini bukan headphone yang biasa. Pasalnya, selain mampu menyajikan audio yang ciamik, hampir seluruh permukaan headphone ini juga dilapisi berlian 20 karat.

Menurut Jaka, mungkin lebih tepat kalau headset ini dibeli oleh kamu pecinta berlian daripada yang audiophile. Setuju, geng?

7. Focal Utopia by Tournaire

Focal Utopia By Tournaire 963a3

Focal merupakan brand audio asal Prancis yang dikenal sebagai perusahaan audio premium. Perusahaan ini dikenal karena produk premium dengan sentuhan kemewahan bagai seorang sultan, seperti Focal Utopia by Tournaire.

Headphone high-end yang diselimuti emas 18 karat di beberapa permukaan dan digabungkan dengan berlian 6,5 karat. Bukan main!

Kalau kamu mengaku anak sultan dan suka mengoleksi barang mewah, kamu bisa beli headphone ini yang dibanderol USD120 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar.

Akhir Kata

Itu tadi ketujuh headphone termahal yang ada di dunia, geng. Saking mahalnya, harganya terkesan sangat nggak masuk akal untuk sebuah headphone.

Meski begitu, spesifikasi yang ditawarkan memang nggak main-main, bahkan ada juga yang diselimuti emas dan berlian di sejumlah sisinya.

Baca juga artikel seputar Headphone atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Headset Virtual Reality Harga 200 Ribuan 11

10 Headset Virtual Reality dengan Harga 200 Ribuan

Headset Bluetooth Xiaomi Banner 85642

4 Headset Bluetooth Xiaomi Murah Terbaik 2019 | Mulai 100 Ribuan!

Banner

5 Alasan Kenapa Headphone Ini WAJIB Dipakai Ketika Mendengarkan Musik

Headphone Kedap Suara Banner 23668

7 Headphone Kedap Suara Terbaik & Termurah, Mulai Harga 500 Ribuan!

Cara Mengamankan Headphone Bluetooth

Begini Caranya Agar Headphone Bluetooth Kamu Tidak Mudah Hilang

Headphone Kabel Vs Headphone Wireless

Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mengenal Noise Cancelling pada Headset dan Headphone

Mengenal Noise Cancelling pada Headset dan Headphone

12 HP Termahal di Dunia Terupdate 2020, Sobat Misqueen Minggir!

12 HP Termahal di Dunia Terupdate 2020, Sobat Misqueen Minggir!

7 Gadget Gaming Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rumah Sultan!

7 Gadget Gaming Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rumah Sultan!

7 Drone Paling Mahal di Dunia, Ada yang Harganya Nyaris 5 Miliar!

7 Drone Paling Mahal di Dunia, Ada yang Harganya Nyaris 5 Miliar!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal