J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Hero Mobile Legends Ini Kena Rework, Apa Bedanya?

6 Hero Mobile Legends Ini Kena Rework, Apa Bedanya?

Kamis, 22 Mar 2018, 17:00 WIB
Bermunculannya hero-hero baru 'Mobile Legends' dengan penampilan menarik dan skill-skill unggulan membuat banyak pemain meninggalkan beberapa hero lama dan beralih menggunakan hero baru.

Bermunculannya hero-hero baru 'Mobile Legends' dengan penampilan menarik dan skill-skill unggulan membuat banyak pemain meninggalkan beberapa hero lama dan beralih menggunakan hero baru. Apalagi jika hero-hero lama tersebut dianggap sudah tidak lagi menarik dan skill-nya pun tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan skill-skill yang dibawa hero baru.

Meski gencar merilis hero-hero baru untuk membuat pemain semakin betah, Moonton selaku developer ternyata tidak mau hero-hero lamanya terbengkalai begitu saja. Terbukti dengan dilakukannya rework atas beberapa hero lama yang dianggap sudah tidak lagi menarik. Seperti 6 hero berikut ini yang dirombak Moonton agar tak ditinggalkan pemain. Apa saja ya yang berubah dari ke-enam hero berikut ini? Simak ulasannya, yuk!

BACA JUGA
  • 10 Evolusi Loading Screen Mobile Legends dari Masa ke Masa
  • 5 Squad Mobile Legends Terbaik dari Berbagai Negara di Dunia
  • Sering Kalah Main Mobile Legends? Inilah 3 Strategi Tim Paling Ampuh Untuk Menang Di Mobile Legends!

6 Hero Mobile Legends yang Dirework

1. Johnson

Jhonson ML 2e0fc

Johnson merupakan salah satu hero Mobile Legends yang kurang populer. Padahal, tanker yang satu ini punya skill unik, yakni bisa berubah menjadi mobil dan bisa menaikkan salah satu kawan untuk menyerang atau kabur bersamanya. Akan tetapi, skill unik ini tidak cukup untuk membuat Johnson digemari para pemain. Moonton akhirnya memutuskan me-rework Johnson secara habis-habisan. Mulai dari skin hingga skillnya dirombak untuk membuatnya lebih menarik untuk pemain.

Skin atau tampilan Johnson sebenarnya tidak banyak berubah, hanya warnanya saja yang dibuat lebih gelap dari sebelumnya. Namun untuk skill, Johnson mengalami perubahan yang signifikan. Mulai dari skill 'Iron Shack' yang diubah menjadi 'Deadly Pincers' dengan magic damage yang sama besar namun di 'Deadly Pincers' damage tersebut ditambah dengan 150% dari total defense Johnson. Skill 2-nya juga diubah dari 'Missile Tackle' menjadi 'Electromag Rays'. Perubahan ini menghasilkan damage yang berbeda dan mendapat sedikit peningkatan. Sementara untuk segi lainnya dari Johnson masih tetap sama seperti sebelumnya termasuk role dan gear yang digunakan.

2. Lolita

Lolita ML 93a7e

Sama seperti Johnson, Lolita juga merupakan tanker yang kurang peminat di 'Mobile Legends'. Oleh karena itu, Moonton melakukan rework terhadap hero yang identik dengan palu besarnya ini. Dari segi tampilan, Lolita tampak lebih menarik setelah di-rework. Jika sebelumnya ia memiliki tubuh yang mungil dan wajah yang imut seperti anak-anak, maka kini ia memiliki postur dan wajah seperti gadis dewasa. Senjatanya pun tampak lebih kecil dari sebelumnya.

Dari segi skill, Lolita mengalami perubahan pada skill 1, skill 2 serta skill ultimate. Jika dulu skill 1 Lolita akan melemparkan serangan 'energy rocket' maka kini Lolita bisa mengunci dan memukul lawan sehingga sulit bagi mereka untuk kabur. Untuk skill 2 masih sama-sama mengeluarkan tameng dan menghalau serangan jarak jauh dari musuh, namun setelah di-rework skill tersebut menjadi lebih meningkat fungsinya yaitu Lolita bisa membalikkan serangan jarak jauh yang mengenai tamengnya ke arah musuh.

Untuk skill ultimate masih sama hanya saja setelah dirework efeknya bertambah, yakni tidak hanya memberi efek slow terhadap musuh, tapi juga memberikan 'stun' dan jangkauan serangannya pun menjadi lebih luas.

3. Akai

Akai ML 51c60

Lagi-lagi tanker, Akai turut menjadi salah satu hero tanker yang kena rework walaupun sebenarnya ia cukup sering digunakan dan memiliki skill yang lumayan berbahaya. Dari segi tampilan, Akai tidak banyak mengalami perubahan, namun kini punya skin dengan penampilan yang lebih imut.

Skill 1-nya, yaitu 'Thousand Pounder' mendapat tambahan efek, yaitu selain memberikan damage dan efek slow dapat juga men-stun musuh selama beberapa detik. Skill 2-nya diganti dari 'Guardian' menjadi 'Blender' dimana Akai akan menembakkan shock wave yang akan meledak jika terkena musuh dan memberikan physical damage yang cukup besar. Ultimate skill-nya juga berubah dari 'Meat Tank' menjadi 'Wind Dance' dimana Akai akan berputar kencang dan menghantam musuh di sekitarnya dan efek kebal terhadap slow bagi Akai setelah putaran tersebut berakhir.

Sementara itu, skill pasif Akai juga sedikit diubah dimana Akai akan menerima shield berdasarkan max HP yang dimiliki selama 2 detik setiap kali menggunakan skill-nya. Dengan perubahan pada skill-skill-nya, Akai tak hanya berperan sebagai tanker, tapi juga memiliki role tambahan, yaitu sebagai fighter.

4. Clint

Clint ML 5c6c7

Clint yang dikenal dengan tembakannya yang mematikan turut di-rework untuk membuatnya lebih menarik dan tidak ditinggalkan pemain. Dari segi penampilan, Clint tampak sedikit berbeda dimana dulunya ia menggunakan dua handgun, maka kini ia hanya menggunakan satu handgun namun ditambah dengan meriam besar yang menghasilkan damage lebih besar.

Perubahan senjata membuat skill Clint mengalami peningkatan. Jika dulu Clint memiliki skill yang tidak bisa dikombinasikan, maka kini ia hadir dengan skill yang lebih mudah dikendalikan. Damage-nya pun lebih sakit. Apalagi meriam besar yang kini dimiliki Clint dapat menghasilkan piercing damage setiap kali menggunakan skill sehingga damage-nya lebih besar. Tembakan dari meriam tersebut juga dapat mengurangi HP musuh sehingga melakukan kill pun bisa lebih cepat dan mudah.

5. Bane

Bane ML B9aed

Sepinya pemain yang menggunakan Bane membuat Moonton memutuskan me-rework hero fighter yang satu ini. Dari segi penampilan, Bane berubah menjadi bajak laut dengan tubuh pendek, tambun, dan wajah menyerupai gurita. Penampilannya yang baru cukup unik dan membuatnya terlihat lebih lucu.

Dari segi skill, Bane mengalami sedikit penambahan efek untuk skill pasif dan beberapa perubahan lainnya untuk skill 1, skill 2 dan skill ultimate. Perubahan skill-skill tersebut membuat Bane mengalami peningkatan mulai dari damage yang diberikan hingga efek-efek yang dihasilkan dari setiap skill yang digunakan. Perubahan skill yang paling unik dari Bane terletak pada skill ultimate-nya dimana ia akan mengeluarkan gelombang air berisi hiu ganas yang akan mengikuti target kemana pun dan memberikan damage yang cukup besar.

6. Alice

Alice ML 4697e

Ratu kelelawar ini rupanya juga kena rework. Di advanced server, penampilan Alice sedikit berubah, yakni kini ia tampil dengan rambut berwarna putih, dua tanduk hitam, sayap hitam serta baju yang juga berwarna hitam.

Selain penampilan, skill-skill Alice sendiri tidak banyak mengalami perubahan. Semua skill-nya masih sama seperti sebelumnya hanya saja damage yang dihasilkan akan sedikit ditambah. Begitu pula dengan efek slow dan stun musuh yang dihasilkan.

Akhir Kata

Itulah dia 6 hero Mobile Legends yang kena rework. Kira-kira setelah di-rework, hero-hero ini bisa meraih popularitas gak ya? Atau akan tetap tenggelam di antara hero-hero baru yang lebih segar dan unik? Share pendapatmu di kolom komentar, guys!

ARTIKEL TERKAIT
15 Game Offline Android Terbaik Tahun 2020 Gak Takut Kehabisan Kuota Af34c

15 Game Offline Android Grafik Terbaik di Tahun 2020. Grafik HD!

Game Industry 7c37d

6 Skandal Paling Menghebohkan Dari Industri Game

Cast Avengers Infinity War Hadir Di Marina Bay 33639

Mau Ketemu Cast Avengers: Infinity War Gratis? Begini Caranya!

Hologram Phone 3cfc3

Makin Canggih, 5 Teknologi Ini Akan Hadir di Tahun 2018!

Game Strategi Android Terbaik Banner B8e56

15 Game Strategi Android Terbaik di 2019, Bisa Main Online & Offline!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal