J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

RESMI! 5 Jajaran Lenovo Seri Think X1 Siap Bermain di Pasar Tanah Air

RESMI! 5 Jajaran Lenovo Seri Think X1 Siap Bermain di Pasar Tanah Air

Sabtu, 2 Apr 2016, 19:15 WIB
Lenovo mengumumkan jajaran Think X1 meliputi: ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Tablet, ThinkPad X1 Yoga, ThinkCentre X1 AIO, ThinkVision X1, siap untuk dijual ke pasar lokal.

Laptop ThinkPad X1 Carbon pertama kali diperkenalkan pada CES 2016 di Las Vegas pada 6-9 Januari lalu sebagai ultrabook profesional yang tipis, memiliki desain business-class yang stylish dan menawarkan performa cepat. Kini merek Lenovo dari seri X1 diperluas ke dalam bentuk desktop All-in-One (AiO), tablet, convertible laptop serta monitor Ultra High-definition.

Pada penghujung Maret kemarin, Lenovo mengumumkan jajaran Think X1 yang meliputi: ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Tablet, ThinkPad X1 Yoga, ThinkCentre X1 AIO dan ThinkVision X1 yang siap untuk dijual ke pasar lokal. Seri Think X1 yang menyabet 27 penghargaan kelas dunia dalam ajang CES 2016 itu diklaim mampu mendukung kebutuhan produktivitas kalangan profesional.

BACA JUGA
  • Lenovo Phab, Smartphone dan Tablet dalam Satu Perangkat Canggih dan Harga Terjangkau Loh!
  • Harga Sejutaan, Smartphone Metal Lenovo Siap Saingi Redmi 3
  • Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe P1, Bukti Ketangguhan Baterai 5000mAh Lenovo

5 Jajaran Lenovo Seri Think X1

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon menyabet penghargaan sebagai business ultrabook 14 inci paling ringan di dunia. Laptop ini menggabungkan 4 fungsi dalam 1 tablet yaitu slate, laptop ultra ringan, proyektor mobile dan kamera 3D. Seri yang telah mengantongi penghargaan di ajang CES 2016 sebagai business ultrabook kategori 14 inci teringan di dunia ini, menjadikannya cocok bagi profesional dengan mobilitas tinggi dan ingin selalu terhubung.

Perangkat ThinkPad X1 Carbon menghadirkan form factor baru yang tak hanya lebih ramping, tapi juga lebih ringan dan lebih kencang dibanding pendahulunya. Lenovo ThinkPad X1 Carbon ditenagai prosesor Intel Core i7, opsi display yang lebih banyak, peningkatan memori dan kapasitas penyimpanan serta opsi konektivitas yang lebih mumpuni.

Adapun Lenovo ThinkPad X1 Carbon memiliki layar dengan resolusi ultra-high hingga 2.560 x 1.440-piksel yang biasanya hanya dijumpai di monitor desktop berukuran 27 inci. Layar tersebut disokong juga oleh teknologi IPS wide-view. Menindaklanjuti feedback dari konsumen di seri sebelumnya, kini Lenovo telah memperpanjang daya tahan baterai hingga 11 jam, di samping penambahan slot SD card yang terintegrasi.

Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Lenovo Think X1 2

Bentuknya yang sangat tipis dan ringan menjadi daya tarik dari tablet ini. Selain itu juga desain modular yang inovatif milik Lenovo ThinkPad X1 Tablet memberikan kebebasan pada pengguna untuk bekerja dengan mode yang mereka sukai. Karena perangkat ini memiliki aksesoris-aksesoris yang menambah fungsionalitasnya seperti proyektor mobile, keyboard yang bisa dilepas, serta kamera 3D.

Di luar kemampuan adaptasi yang dimilikinya, Lenovo ThinkPad X1 Tablet ini juga dirancang untuk menawarkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dan bisa meningkatkan produktivitas pengguna lewat fitur dan kemampuan yang setara PC. ThinkPad X1 Tablet diperkuat oleh prosesor Intel Core m7 dan didukung dengan memori 16GB dan SSD 1TB. Display 12 incinya memiliki resolusi hingga 2.560 x 1.440-piksel. Bobotnya jika digabungkan dengan keyboard hanya 1,1 kg.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Lenovo Think X1 3

ThinkPad X1 Yoga dinobatkan sebagai business convertible laptop paling ringan di dunia dan menjadi yang pertama memakai layar OLED di kategori laptop 14 inci. Keunggulan dari layar OLED adalah tampilan warna dan kontras yang menawan serta sudut pandang yang luas. Perangkat ini cocok untuk kalangan profesional yang tetap ingin terkoneksi dan produktif dimanapun ia berada. ThinkPad X1 Yoga bisa dioperasikan dalam empat mode pemakaian yakni laptop, stand, tent dan tablet sehingga bekerja dimana pun akan terasa nyaman.

ThinkPad X1 Yoga ditenagai prosesor Intel Core i7, memori 16GB dan 1TB NVMe PCI-e (2 kali lebih kencang dari versi standar) SSD dan memiliki bobot 1,27 kg. Perangkat ini memborong total 18 penghargaan di ajang CES 2016.

Lenovo ThinkCentre X1 AIO (All-in-One)

Lenovo All In One Thinkcentre X1 Front

Salah satu business desktop tertipis di dunia dengan frame hanya setebal 11mm, dari segi estetikanya terlihat stylish, dan keandalan performa sekelas workstation serta fitur keamanan data yang solid, yang sangat penting bagi bisnis.

Material premium yang membalut ThinkCentre X1 AIO sudah melewati pengujian US MIL-SPEC, dan terbukti bahwa desktop ini mampu bertahan lebih dari 8 jam saat dites di lingkungan berdebu yang mensimulasikan kondisi penempatan di ruang kantor biasa selama 10 tahun. Dengan ketangguhan yang dimilikinya, perangkat ini menawarkan kepuasan pengguna dan keandalan yang sangat tinggi.

Lenovo ThinkVision X1

Lenovo Thinkvision X17

Monitor ultra-tipis ThinkVision X1 memiliki ketebalan frame hanya 7,5mm, dan merupakan monitor pertama di dunia yang menerima sertifikasi TUV Eye-Comfort. Dengan ukuran layar lebar 27 inci UltraHD resolusi 4K2K (3.840 x 2.160-piksel), layarnya hampir tidak memiliki bezel (edge-to-edge), dan tidak memantulkan cahaya (anti-glare), sehingga memberikan kenyamanan penglihatan yang maksimal. ThinkVision X1 mendukung berbagai opsi konektivitas termasuk USB 3.1 Type-C, DisplayPort 1.2 dan HDMI 2.0, serta memiliki kamera Full HD yang bisa digerakkan secara bebas.

Harga dan Ketersediaan

ThinkPad X1 Carbon akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 22.999.000,-, ThinkPad X1 Yoga mulai dari Rp 24.999.000,-, ThinkPad X1 Tablet mulai dari Rp 15.999.000,-, ThinkCentre X1 AIO akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 18.999.000,-, serta monitor ThinkVision X1 akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 14.999.000,-. Rangkaian produk Think X1 baru akan tersedia pertengahan April 2016 untuk distribusi retail, dan sudah bisa dipesan mulai sekarang untuk keperluan proyek ataupun kustomisasi.

ARTIKEL TERKAIT
Ba

ASUS Transformer T100HA: Laptop Murah yang Bisa Jadi Tablet

Laptop Gaming Murah 4 Jutaan 3f1fe

10 Laptop Gaming Harga 4 Jutaan Terbaik 2020, Harga Murah Spek Tangguh!

Macbook Selfie Stick 5

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Kini Tongsis Hadir untuk Laptop!

Mbdc

7 Hal yang Melintas di Pikiran Kamu Saat Keyboard Laptop Kesiram Air

Software Wajib Install E1e9a

10 Software Wajib Install untuk PC dan Laptop Baru

APPS TERKAIT
Lenovo K3 Note Rom Icon
Marshmallow ROM Lenovo K3-Note v15 - 6.0_1610
Apps NeedRom
Connectify Lite Icon
Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
Apps Connectify
Apk Downloader Icon
APK Downloader (Chrome Extension) 1.5.0
Apps Infinite Studio Mobile
Webcammax Logo Icon
WebcamMax 7.9.9.8
Apps COOLWAREMAX
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Lenovo Luncurkan 17 Perangkat ThinkPad dan ThinkSeries M Terbaru!

Lenovo Luncurkan 17 Perangkat ThinkPad dan ThinkSeries M Terbaru!

IFA 2016, 5 Produk Paling Canggih dari Lenovo

IFA 2016, 5 Produk Paling Canggih dari Lenovo

Ini Dia Laptop yang Cocok untuk Anak Muda Usia 18-28 Tahun

Ini Dia Laptop yang Cocok untuk Anak Muda Usia 18-28 Tahun

Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre

Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal