J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 HP Android Dengan Ketahanan Baterai Terbaik

Sabtu, 29 Agt 2015, 08:00 WIB
Layar besar, prosesor super cepat, dan aplikasi yang banyak menjadikan daya tahan baterai smartphone menjadi salah satu point utama dalam memilih smartphone. Setelah kamu memiliki banyak kecanggihan dalam fiturnya, kamu juga membutuhkan sma

Layar besar, prosesor super cepat, dan aplikasi yang banyak menjadikan daya tahan baterai smartphone menjadi salah satu point utama dalam memilih smartphone. Setelah kamu memiliki banyak kecanggihan dalam fiturnya, kamu juga membutuhkan HP Android dengan ketahanan baterai terbaik.

BACA JUGA
  • Waspada, RAM 1 GB di Android Kini Sudah Tak Cukup Lagi!
  • [Update Oktober 2015] Daftar HP Android yang Dapat Update Android 6.0 Marshmallow
  • 5 Aplikasi Wajib Buat yang Mau Beli HP Android Bekas
Battery Life

Apa saja ya smartphone dengan fitur keren dilengkapi dengan ketahanan baterai terbaik? Dilansir dari situs Toms Guide dengan penyesuaian dari tim JalanTikus, inilah 5 HP Android dengan ketahanan baterai terbaik serta di atas rata-rata smartphone yang dijual di pasaran.

1. Huawei Ascend Mate 2 (14 Jam 43 Menit)

[gadget]592[/gadget] Huawei Ascend Mate 2 4G LTE menawarkan layar sebesar 6.1 inci dan 15 jam ketahanan baterai. Kapasitas baterai yag dimiliki adalah 4.050 mAh. Smartphone ini bisa juga kamu jadikan Power Bank cadangan lho! Hampir sama kaya ZENFONE Max, Smartphone Terbaru dari ASUS dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo!

2. OnePlus One (13 Jam 16 Menit)

[gadget]836[/gadget] OnePlus One adalah salah satu dari smartphone Android terbaik di jajarannya. Dengan layar berukuran 5.5 inci, 1920 x 1080 pixel, serta OS CyanogenMod yang dipakai oleh OnePlus One, ditambah 13 jam dan 16 menit ketahanan baterai menjadikan smartphone ini sempurna untuk kamu miliki.

3. iPhone 6 Plus (10 jam)

[gadget]788[/gadget] iPhone dengan ukuran layar besar (5.5 inci) ini bukan hanya smartphone terbesar besutan Apple namun sekaligus memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam pemakaian. iPhone ini bahkan lebih lama 2.5 jam dari iPhone 6. Dengan prosesor zippy A8 dan kamera yang fantastik, menjadikan iPhone 6 sempurna untuk dimiliki.

4. Samsung Galaxy S5 (9 jam 42 Menit)

[gadget]266[/gadget] Samsung Galaxy S5 mungkin bukan merupakan seri terbaru dari Galaxy S series, namun daya tahannya tidak bisa dipungkiri masih menjadi smartphone Galaxy series terbaik dari Samsung. Dengan ketahanan baterai 9 jam 42 menit, kamu akan puas menggunakan smartphone kamu seharian. Kamu juga akan mendapatkan fitur Ultra Savings Mode yang akan mengubah interface ke mode gray-scale dan pastinya lebih menghemat baterai.

5. Motorola Droid Turbo (9 Jam 30 Menit)

[gadget]690[/gadget] Turbo di nama Motorola Droid Turbo mengacu pada fitur Turbocharge yang berjanji menambahkan ketahanan baterai selama 8 jam hanya dengan charge 15 menit. Tapi kayaknya kamu nggak perlu bawa charger deh, karena smartphone ini juga memiliki ketahanan daya baterai yang impresif selama 9 jam 30 menit pada jaringan 4G LTE. Keren ya!

Selain 5 HP Android dengan ketahanan baterai terbaik yang sudah kami sebutkan di atas, masih ada lagi loh HP Android dengan ketahanan baterai di atas rata-rata. Kamu bisa langsung lihat apa sajakah smartphone yang memiliki ketahanan baterai di atas rata-rata tersebut di gambar berikut ini:

Toms Guide
Battery Calibration
Battery Calibration 1.2
Apps Cleaning & Tweaking NéMa
DOWNLOAD
Avast Battery Saver Icon Icon
Avast Battery Saver 1.0.861
Apps Productivity Avast Software
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 HP Android Tahun 2015 yang Lama Banget Kalo Ngecas
6 HP Android Tahun 2015 yang Lama Banget Kalo Ngecas
10 Cara Ini Bikin Baterai Smartphone Kamu PANJANG UMUR!
10 Cara Ini Bikin Baterai Smartphone Kamu PANJANG UMUR!
Tips Hemat Baterai Smartphone Tanpa Harus Download Aplikasi
Tips Hemat Baterai Smartphone Tanpa Harus Download Aplikasi
Cara Merawat Smartphone Android Supaya Awet dan Tidak Mudah Rusak
Cara Merawat Smartphone Android Supaya Awet dan Tidak Mudah Rusak

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal